alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Balikan sama mantan yang Selingkuhnya gagal itu ide bagus gak?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c381208a2d19512326c9380/balikan-sama-mantan-yang-selingkuhnya-gagal-itu-ide-bagus-gak

Balikan sama mantan yang Selingkuhnya gagal itu ide bagus gak?

Gw Cowok

Gw sama mantan dah pacaran setahun sampe dah ketemu kedua orang tua masing2.
Dan baru aja putus 1 minggu yang lalu.
Dan kami awalnya adalah rekan sekomunitas.
Asal muasalnya kami putus itu berawal dari Desember, dia diajak jalan sama 6 temen (3 cowok 3 cewek) komunitas juga, ke Gunung Ijen.
Disitu malemnya pas banget gw sama mantan gw ada konflik yang menyangkut tentang uang, itu sih menurut gw b aja dan udah clear, eh ternyata dianya ngambek dan pas di Ijen itu dia curhat gitu sama 1 cowok diantara temen2 komunitas gw itu.
Nah ternyata si cowok ini ngrespon juga, akhirnya mereka mesra - mesraan selama ke gunung ijen itu sampe skinship kepala sampe cium pundak.
Sepulangnya dari Ijen eh mantan gw itu baper sama cowok itu, dia gatel di chat trus ngajak ketemuan berdua terus di Malang.
Nah kemudian otomatis temen gw yang ikut ke ijen selain cowok ini tuh jadi punya bahan gosip, kalo mereka berdua tuh selingkuh bla bla bla tapi beritanya belum sampe ke gw.
Akhirnya si cowok ini karena sadar hubungan itu salah, justru ngadu ke gw dan dia bilang jijik sama kelakuan mantan gw yang gatel.
Gw sih awalnya sabar gitu, ya kan gak semua orang tau gitu. 
Eh ternyata berita mereka mesra2an di Ijen tuh menyebar di banyak anggota komunitas. 
Nah disitu menurut gw dah mulai membesar masalahnya dan gw minta penjelasan ke mantan gw.
Eh mantan gw bilang, yang salah si cowok itu soalnya dia yang awalnya ngebaperin, bukan mantan gw yang mulai.
Dan mantan gw bilang kalo itu juga salah gw karena bikin dia ngambek pas di Ijen.
Jadilah gw emosi kan ya, 
1. Gw merasa diselingkuhin
2. Mantan gw namanya jadi buruk
3. Gw yg jadi korban kok disalahin
Dan disitu gw putusin mantan gw.

Tapi ya, setelah 1 minggu gw jomblo dan mantan gw juga jomblo (karena gagal selingkuh). Dan gw ngerasa hubungan 1 tahun itu tuh sayang banget soalnya bentar lagi dah nikah, dan gw ngerasa capek kalo harus nyari cewek baru lagi dan kayaknya lama prosesnya nemu yang cocok apalagi umur gw dah mau 27 tahun. Menurut kalian kalo gw memaafkan kesalahan mantan gw dan ngajak dia balikan itu ide bagus gak ya?

minta sarannya dong agan2 emoticon-Mewek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
cari cewe laen aja dah...

cukup aneh klo dia beralasan selingkuh gara2 lu, lahh brarti ke depan nya juga dia bisa lakuin hal yang sama dong tiap kali berantem?

alesan berikut nya karna tu cowo yang bikin baper... lah artinya klo ada cowo yang bikin dia baper, lantas terulang lagi juga?

jadi buat dia yang dia lakuin itu ga salah, karena yang salah adalah orang lain (ente dan si cowo laen itu). orang yang ga merasa salah sih ke depan nya bisa melakukan hal yang sama...

lebih baik telat menikah daripada menikah dengan orang yang salah.
Diubah oleh Luminus
Nah, get over it man. Uang memang bisa jadi masalah besar, tetapi jauh lebih banyak hal2 lain setelah menikah nanti. If she can't handle it, you better find other woman.
Curhat kpd lelaki lain selagi ada masalah dg pasangan adalah bentuk terburuk dari cara wanita menyelesaikannya. Pun sebaliknya. Kecuali yg dicurhatin itu keluarga atau pemuka agama yg sudah tua. Atau lgbt.

Umumnya sekali saja selingkuh, ada yg berikutnya.

-stay powerful, stay humble-
Ya ampun gak ada harga diri nya banget lo jadi cowok emoticon-Busa

Ngapain ngarep cewek yang udah nyata selingkuh dan bekas cowok lain emoticon-Cape d...

Hidup lo gak laku banget ya... Kaya gak ada cewek baik baik dan masih perawan ting ting buat di ajak nikah aja di luar sana
Diubah oleh cantik2502
cowok selalu salah cocok banget buat si agan ini emoticon-Berduka (S) udah di selilngkuhin malah disalahin emoticon-Ngakak (S)

mending cari cewe lain sih, selingkuh itu kayak penyakit kambuhan yang akan kumat lagi kalau ada kesempatan.
kalau dia kayak gitu trus nyalahin agan,kebayang gak kedepannya bakal kayak gimana kalau ada ribut2 lagi...

emang agan yakin mau sama orang kayak gitu terus? mending cari yg lain, yg hanya melihat agan doang meski kalian sedang marahan dan gak jadikan itu alasan perselingkuhan emoticon-rose
Quote:


Jadi lebih rela nikah sama yang suka selingkuh ?


Kayaknya tujuan lo nikah bukan punya "hub baik", tapi lebih ke sensasi ML
emoticon-Leh Uga

Maen2 ke forum NL gih daripada lo gantungin idup pernikahan lo sama cewek yang ga bisa respect sama lo.
umur berapa sih? kog masih ngemis ngemis balikan....
Menurut kalian kalo gw memaafkan kesalahan mantan gw dan ngajak dia balikan itu ide bagus gak ya?

Soal memaafkan mantan itu adalah niat yang baik. Soal ngajak balikan, kaka ts coba pikir ulang lagi. Pertimbangkan sifat doski yang selalu mencari kambing hitam saat ngadepin masalah, kedepan itu bakal jadi masalah serius dalam keluarga. Lalu soal doski selingkuh, pun kaka ts harus pertimbangkan juga.
kalo buat ane sendiri selingkuh itu adalah sebuah tindak kejahatan.

Balikan sama mantan itu gak salah ataupun hina, hanya saja kita perlu alasan2 yang kuat kenapa kita harus melakukan itu. Lalu ketika kaka ts sudah menentukan sebuah pilihan, maka tanggung jawablah.


Jangan jangan jatah loe dah di embat
Menurut kalian kalo gw memaafkan kesalahan mantan gw dan ngajak dia balikan itu ide bagus gak ya?

ane jawab bagus sih, ibarat putus nyambung hal yg wajar apalagi selingkuh dalam hubungan yg namanya cewek lagi ngambek memang butuh sandarah nah pas momen itu ada cowok manfaatin ya gitu deh di pancing jadi emoticon-Malu (S)

Yang perlu di waspadai nih bre sikap baper berlebih dari cewe situ, kalau lagi jauh apalagi ikut komunitas harus bedain mana kawan, mana pacar dalam konteks kumpul sama semua temennya nya ya, jangan di ganjenin ssi langsung nemplok kan bahaya itu.

umur 27 yak emoticon-Big Grin usul nih sebelum balikan tegasin lagi itu memang serius mau jadi sebagai calon istri atau mau ngajak main-main?? ini baru konflik kecil loh dari cerita, kita tidak tahu bukan masalah apalagi yg akan datang, pasti ada yakin deh banyak banget setelah nikah.
mending cari lagi bree emoticon-nyantai

masih banyak dedek-dedek gemes diluar sanah emoticon-Big Grin
Diubah oleh ipunk3133
ngga bro , sumpah , masa lu mau nikahin cewe yang gampang berpaling sama cowo lain hanya karna dia ngambeg kaya gitu , mending cari lagi lah , lama menikah karna rada pilih2 itu ga masalah bro , lu bayangin baju aja yg buat dipake brp bulan kita pilih2 masa pasangan hidup yang buat sekali seumur hidup ngga , ye ga ?
Putusin itu udh tepat dia bukan yg terbaik buat lo gan.
Gw jg pernah diselingkuhin. Pasti mantan lo nangis2 ngajakin balikan nelponin tiap mlm. Saran gw abaikan gan.
baru mau 27 tahun gan emoticon-Big Grin selow aja laaah kalo emang cape nyari cewe ya ga usa nyari dulu emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
mantanmu umur berapa sih? ane sih gak saranin buat lanjut ya kalo itu cewe sama ente belom sama2 dewasa. inget gan, jangan pernah berharap orang akan berubah jadi lebih baik setelah menikah. jangan sampe agan mengalami penyesalan kayak temen2 ane lantaran pikiran "nanti kalo uda nikah mungkin dia akan berubah jadi lebih baik".
ngakak bacanya emoticon-Leh Uga
mantan ente gamau disalahin banget ye, pertama dia nyalahin si orang ketiga katanya bikin dia baper, kedua dia nyalahin ente, wkwk emoticon-Betty (S)

saran ane mah cari yang baru aja gan, emang betul awal-awal putus pasti ngerasa males untuk kenalan lagi, mengulang semua dari awal lagi, pdkt dll.
Tapi kalo dari masalah kayak gitu aja doi gabisa jaga perasaan doi ke ente mah ya mending gausah, karena bukan tidak mungkin kalo lu balikan sama dia, bakalan ke ulang hal yang sama emoticon-Ngakak

percaya deh, masih banyak wanita baik diluar sana, mending saran ane, ente introspeksi diri, perbaiki diri lagi terus berdoa spy diberikan pengganti yang lebih baik dari dia. Ane yakin masih ada yg mau sama ente gan emoticon-Betty (S)
Satu tahun itu yaaa lumayan lama sih gan, tapi diluar sana masih banyak yg udah pacaran lama banget hampir sama kayak nyicil KPR tapi ujung-ujungnya kandas. Tetep semangat gan emoticon-Blue Guy Peace

KEEP POSITIVE THINKING emoticon-Toast
biarin aja gan, kalo udh putus ya putus aja, ibarat baca buku berulang2, endingnya udh tau dan bakal sama. keep strongemoticon-Shakehand2
buang jauh2 harapanlo balikan sama mantan lo..

Gw yakin kalo cowo selingkuhan cewe lo serius sama cw lo, pasti lo ditinggalin sama cw lo. itu selingkuhan CW LO cuma main2 aja, cuma pengen anget2an di GUNUNG, sambil mainin GUNUNG cw lo atau malah lebih dari itu.

percaya deh pernikahan itu bukan buat mainan

lo bakal jadi teman sehidup semati dengan jangka waktu yang amat panjang (kalo kalian berdua panjang umur).

kalo cw lo baper dan langsung memutuskan untuk selingkuh GW JAMIN DIA BAKAL LAKUKAN LAGI DIMASA DEPAN

dan jangan sampai rumah tangga lo berantakan gara2 bini lo yang selingkuh, ingat pesan ane:
Quote:
ide yg bagus banget gan !
kan doi selingkuhnya gagal kemarenan
emoticon-Shakehand2

dicoba lagi aja kasih kesempetan gan
siapa tauk nanti di umur agan yg 28 atau 29 atau bahkan 30
doi sukses selingkuh dan ninggalin agan
terus agan juga jadinya beneran sukses gagal nikah gegara doi ujung2 dipaksain juga cereee
cowok mah umur 27 masih belum apa2 gak kayak cewek udah dapet stigma

lagian konyol aja sik
ane gak abis pikir
yaelah baru setaon udah kegatelan kayak gitu
terus yakin setelah taon2 berikutnya gak bakal keulang ?
kalo misalnya tadi udah bertaon2 baru doi begitu oke lah
mungkin bosen jenuh bisa jadi "alesan sedikit pembenaran" >>> eitsss ane sik tetep gak setuju yak, menurut ane selingkuh karena alesan bosen itu fatal banget
lah inik baru juga setaon doank lho
gimana nanti kalo nikah bertaon2 sm agan ?
setiap taon baperan atau selingkuh sm cowok beda2 gituk ???
gak mau bayangin
agan bayangin aja sendiri
wkwkwk

ini pun gagal juga karena tuh cowok jijik
logikanya kadang malah cowok kesenengan jadi selingkuhan, kagak rugi apa2 tapi dapet ena-ena doank
tapi tuh cowok aja juga bahkan sampe kagak mau
think twice bro
TANYAAA KENAPAAA ???
Diubah oleh sintaaak
Busyet cewek lo selingkuh cm gara2 masalah sepele trus ente mau balik sm cewek itu cm krn mengingat hubugan yg tlh terjalin selama 1 tahun..wake up man..emoticon-Cape deeehh gimana jadinya klo sdh nikah ntar dibaperin sedikit aja orang bini lu langsung selingkuh..uang belanja kurang bakalan minta cerai...emoticon-Cape d...
Cewe sampah gan, ente dijadiakan kambing hitam
If she really love u. She wont flirting with another man.
If she does...the reason is :dia cari alternatif cowok lain krn kamubtdk begtu sempurna di mata dia.

My advice. Move on ajah. Cari cewek yg bisa ngehargain kamu sbg pasangan. Apalagi bukannya minta maaf...malah ngelunjak nyalahin pihak lain. Weteef banget yak....ya kalo minta maaf di awal...ngerti itu kesalahan dia dan temen loe sih mungkin ane bakal bilang...liat2 aja situasi...tapiii ni jelas2 cewek loe emang ga bener sifatnya jeleeek.
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di