alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bocoran Fakta-fakta Baru soal Perekrutan Artis di Prostitusi Online
3.85 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c380e1b4601cf20953f748b/bocoran-fakta-fakta-baru-soal-perekrutan-artis-di-prostitusi-online

Bocoran Fakta-fakta Baru soal Perekrutan Artis di Prostitusi Online

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Gw heran deh mucikarinya muka kaya alay dan perkiraan usia jg masih belia.. Kok mucikarinya udah paham aja dunia kaya gt ya.. Di luar imaginasi gw sosok mucikarinya..
Gw pikir tante atau om om..

ES alias Endang Suhartini (Siska) namanya ndeso banget ngaku namanya siska...

TN alias Tentri Novanto... Namanya kaya lelaki..


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh noisscat
Quote:


kalo nasbung harap2 cemas dengan tarif lucintrong Lunang emoticon-Leh Uga
Balasan post hainserr
Quote:


boleh gan, tapi optionnya cuman saipul jamil, gak usah sewa kamar lagi, tinggal main di selnya dia emoticon-Betty
masalah seperti ini sebenernya ngga penting , akan lebih baik kalo polisi meningkatkan kinerjanya di sektor keamanan masyarakat...contoh Sumatra Utara itu sering sekali masuk berita..itu yg mestinya dibereskan.
Pasti terkesan konyol sekali kalo keamanan di masyarakat saja belum terkontrol kok fokus sekali ke urusan prostitusi.
emoticon-Cape deeehh
Balasan post sudarmadji-oye
Quote:


Bowo Subianto emoticon-Big Grin
jd pimp memang mengiurkan.. apelagi kl ikannya blue tuna semua.. emoticon-Big Grin yg sedih itu kl ktangkep, maenannya masih sekelas sarden, kuwe, baronang..
bisa bayar pake go pei atau ovvo ga ya?
Kalau lebih dari 10x, alias sama sama butuh,mucikari tidak bisa dijerat dengan perdagangan manusia.
emoticon-Traveller
Perdagangan daging mentah
Wkwkkw
Quote:
Balasan post BigJersey
Bergantung kaya mana artis yg dinaikin gan
gaya hidup dan persaaingan sih kalau sudah urusan artis ini. Kalau gak perwatan dan make up ya bakalan sama seperti istri kita. Makanya kalau mau istri tampil kinclong kasih duit yang banyak, biar gak kalah sama artis
Balasan post noisscat
Transgender Gan emoticon-Malumalu
tarifnya ketinggian emoticon-Cape d...
gila vanesa aja 80jt dan udh belasan x dari prostitusi aja kyknya neh va tiap bulan kantongin ratusan jt wkwkw blm dari yg resmi2. kyknya gedean dpt dari ngangkang drpd kerja jadi artis mungkin yah?
Bocoran Fakta-fakta Baru soal Perekrutan Artis di Prostitusi Online
Kentuan suka sama suka kok diperkara, mereka ngelonte gak penting, yang penting itu hasil rekaman perbuatan mereka disebar luaskan kepada publik !
Kami semua disini haus akan geliat wanita manja !!!
No bokep no party !!!
BS bella sophi* kah?
yg jadi pertanyaan knp harus lewat mucikari.
coba jual diri sendiri ga bakal ada potongan persen.

Masih kurang paham dunia perlonte'an. emoticon-Leh Uga
ahh paling cuma pengalihan isu politik...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di