alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sang Idola dan Cinta Buta
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c37bcb65a51632b3b8b456a/sang-idola-dan-cinta-buta

Sang Idola dan Cinta Buta

Bicara tentang setiap orang di dunia ini memanglah tak selalu sama, entah itu nasib atau keadaanya. Ada yang biasa saja dan ada juga yang populer dan tenar dan menjelma menjadi sosok-sosok idola yang dikagumi oleh banyak orang. Tak sedikit orang di dunia ini yang menjadi idola dan memiliki banyak fans hingga banyak orang lebih mengenalnya dari berbagai kalangan entah itu lewat karyanya ataupun lewat hal lain.
Sang Idola dan Cinta Buta

Credit : bintang.com

Mereka yang berhasil meraih popularitas tentunya dikenal banyak orang dan memiliki basis fans tersendiri yang senantiasa mengagumi dan mendukungnya. Apa yang dilakukan oleh idolanya entah itu gaya hidup atau tampilannya tak jarang dituruti oleh para fansnya. Siapa yang tak ingin menjadi idola? Disukai banyak orang dan banyak orang mengenalnya. Namun nyatanya tak semua orang ingin menjadi sosok idola, ada juga yang ingin menjadi biasa-biasa saja dan tidak mengharapkan ketenaran ataupun popularitas yang seringkali terlihat semu.

Memiliki fans tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi seseorang, tak jarang saat memiliki banyak penggemar seringkali termotivasi untuk berkarya, para artis dunia maya saat ini pun tentunya merasa senang saat memiliki penggemar yang memberi semangat bagi dirinya. Sedangkan bagi penggemar sendiri bisa lebih kenal dengan sang idola dan menikmati setiap karya-karyanya.

Idola, sesuatu yang sering kita lihat dalam kehidupan kita. Semua orang bisa menjadi idola, asalkan tenar dan populer seringkali menjadi sosok idola yang digemari banyak orang. Menyukai seseorang termasuk idola memang wajar-wajar saja, namun yang harus diwaspadai oleh mereka sebagai penggemar adalah rasa cinta buta. Tak dapat dipungkiri memang cinta dan suka bisa membutakan segalanya termasuk cinta dan suka berlebihan kepada sang idola yang mungkin di puja-puja.

Seseorang yang menjadi sosok idola bukanlah sosok yang sempurna dan tak lepas dari banyak kekurangan, untuk itulah segala bentuk rasa cinta kepada sang idola janganlah berlebih-lebihan apalagi sampai menyita waktu hidup kita. Kita punya realita hidup yang harus dijalani, begitu juga dengan sang idola punya kehidupan tersendiri. Jika sosok idola salah maka jangan sampai mencari pembenaran, kebenaran jangan sampai di campur adukkan dengan kejelekan.

Sosok Idola memang bukan hanya dalam satu bidang saja, tapi bisa juga menjadi idola dalam hal lain. Bila kita berkaca pada politik masa kini tentunya seringkali ada idola yang disukai dan disanjung-sanjung dan tak jarang menjelekkan satu sama lain. Tak jarang idolanya salah pun masih tetap dibela, dan mencari pembenaran lain atau menjelekkan sosok idola lain.
Sang Idola dan Cinta Buta

Credit : reservasi.com

Bagaimana sikap kita tentang idola? Menyukai seseorang termasuk idola memang wajar, namun hindari menyukai orang secara berlebihan. Cintailah karyanya dibandingkan mencintai idola itu sendiri, jangan berharap lebih pada sang idola karena bisa saja kita terkena harapan palsu dari sang idola. Jangan Sampai karena menganggap sang idola hebat malah dianggap tanpa cacat dan cela, padahal sang idola hanyalah sosok yang tak lepas dari kesalahan. Sudah semestinya kita bersikap wajar terhadap sang idola dan tidak terjebak cinta buta kepadanya. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin


Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Quote:



Quote:







Diubah oleh tafakoer
Reserved
jangan terlalu nge pens lah
Quote:


Nah itu bre
ane mengidolakan diri ane sendiri brayemoticon-Cool
Quote:


Mantaap emoticon-Ngakak
Tumben kaskus sepi emoticon-Bingung
kampret idolaquhhh
gk ada kampret gk rame
Quote:


Bisa juga emoticon-Leh Uga
No coment
Ane nga pernah mengidolakan siapapun.
Quote:

gak tau om, sepi banget
Sewajarnya saja gan ngga terlalu berlebihan
Diubah oleh el.achmeedy
Kebanyakan Yg di idolakan pada ga anggep fans...
gw dulu belum pernah mengidolakan seseorang,bahkan dulu gw beranggapan bahwa yang fans2 gitu alay2 semua,maksud gw buat apa coba ngefans sesama manusia ._. , namun anggapan itu sirna dipikiran gw ketika tahun 2016,ketika SBMPTN ke 2x nya gagal,ketika itu stress banget karena takut ketuaan buat kuliah,dan dari sanalah gw ketemu lagu Rise nya Katy Perry..semenjak itu gw jadi ngefans sama dia emoticon-Malu (S)
mengidol kan cewek memang mantap bisa cuci mata. kalau cowok ngidolakan cowok juga. najis tralala emoticon-Hammer2
jangan terlalu addict sama manusia
Idola ya emoticon-Kiss (S)
Gembok ah
Ane walik biar apdulemoticon-Shakehand2
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di