alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SANTA MUERTE, Santa Kematian yang bukan Santa.
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3748eb337f9332c21d5f9a/santa-muerte-santa-kematian-yang-bukan-santa

SANTA MUERTE, Santa Kematian yang bukan Santa.

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Balasan post armsong
sodaranya saint indo gan, esportnya ML emoticon-Leh Uga
Quote:

Akhirnya ane bisa nambah elmu seseorang emoticon-Matabelo

Quote:

Emang ada santa muertenya gan?

Quote:

Tapi pamornya msh ga segreget ini gan. santa muerte tuh niat banget, sampe banyak banget followersnya emoticon-Big Grin
Quote:


Bnyk juga ya member nya
Balasan post taipan73
Namanya juga niat gan. Segala sesuatu yang dijalani dengan niat, ya beginilah jadinya. emoticon-Traveller
berhala dong berarti ya?
Balasan post NoMember
ntu game cerita nya tentan operasi militer amerika ngelawan cartel narkoba bernama santa blanca, dan santa blanca nyembah nya santa muerte ini, ntu kartel abis ngegorok orang langsung bikin pengakuan dosa dan minta maap emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Bener banget emoticon-Big Grin

Quote:


Asik bgt keknya, abis ngelakuin dosa langsung minta maap emoticon-Leh Uga
Habis nonton serial Seal Team yg judulnya Santa Muerte, ternyata beneran ada
Mungkin inilah agama yg disukai para penjahat.. disaat agama lain menghukum orang2 yg berbuat jahat, santa muerte justru memaafkan dan melindungi mereka. Kok jd lebih keren ya emoticon-No Hope
Brusan tahu jdi ga bisa coment apa2
SANTA MUERTE, Santa Kematian yang bukan Santa.
The Devil Santa!
emoticon-Takut (S)
sekte edan
Quote:


Iya gan, dari kenyataan emoticon-Big Grin
Btw, serialnya bagus ga?

Quote:


Keren dan unik gan emoticon-Ngakak

Quote:


Trus ini namanya apa kalo bukan komen????emoticon-Sorry
Quote:


Lumayan kalo ente suka cerita special forces gitu
Quote:


Deftones itu band bukan sih?emoticon-Bingung

Quote:


SANTA MUERTE, Santa Kematian yang bukan Santa.

Quote:


sekte edan, pengikutnya lebih edan lagi emoticon-Hammer2
Quote:


Oke meluncur emoticon-Ngacir2
Cabang lain gereja setan kali ya emoticon-Big Grin

Ono2 wae emoticon-Wkwkwk
Quote:


pengikutnya mungkin emoticon-Betty
sejarahnya gimane gan? santa muerte itu aslinya tokoh/manusia atau sesuatu yg di anggap dewa?
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di