alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Outdoor Adventure & Nature Clubs /
Punya Niat Tapi Belum Pernah Naik Gunung? Coba 3 Gunung ini Dulu.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c36bea9c1d77020238b4568/punya-niat-tapi-belum-pernah-naik-gunung-coba-3-gunung-ini-dulu

Punya Niat Tapi Belum Pernah Naik Gunung? Coba 3 Gunung ini Dulu.

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 14
Disuruh mampir ama ts nya tapi gak di suguhin air galon emoticon-Frown
gunung kembar mana gan emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
enak ya gan naik gunung
ane juga pengen emoticon-Embarrassment
Quote:


gunung Ijen gak masup omemoticon-Bingung
Balasan post a.w.a.w.a.w
Quote:


Krakatau dan anak Krakatau emoticon-Amazed
Quote:


Tenang aja om ,tar ane suguhin aer kobokan emoticon-Malu (S)
Gunung guntur boleh dicoba bre, cuma tracknya hampir seperti semeru saat mau ke puncak.

Lagipula prau tutup sampai bulan april *cmiiw
Blm pernah naik gunung sih emoticon-Malu (S)
Nih jujur aja, sekaligus curhat ye.
Pas banget, antara tema gunung & cewe, kebetulan ane punya trauma yg sejenis.
Suatu hari gebetan ane dibawa ke gunung oleh rival ane. Rame2 & ga terjadi hal2 buruk sih.
Tapi tetep aja bikin sakit hati.
Gimana engga, sebelum dia berangkat, malam nya dia izin dulu ama ane.
Masih kebayang gan, gimana ekspresi nya saat itu.
emoticon-Mewek

Sampe hari ini ane ga ada niatan naik gunung
emoticon-Ngakak
Quote:


Yg lebih greget ada gaaAak emoticon-Leh Uga
Quote:


Ada om aer cuka ditamba aer kembang 7 rupa lebih greget omemoticon-Malu (S)
Quote:


Masih kurang asin emoticon-Big Grin
Setiap naik gunung ada cewek nye,,,,,,,80 juta bisa naik gunung turun gunung nih
mantap beud gan
prau pernah sampe, laennya belom
yang baju merah jangan sampe jatoh
ane rata2 seminggu tiga kali naik gunung









gunung kembar
ane masih menunggu bonusan nih emoticon-Leh Uga
Quote:


Aer laut aja skalian omemoticon-Tepar
terakhir ane ke gunung sahari ngga cape, malah enak.
Diubah oleh Licemy
Papandayan aja lah ane mah
Halaman 2 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di