alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c36b689d4397253cf0b8bf0/baso-istigfar-bandung-makan-gratis-jika-habis-dalam-1-jam

Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam

Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam


Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam

Jika mendengar nama baso, yang langsung terbayang didalam benak adalah hidangan berkuah yamg terbuat dari daging sapi dengan rasa asam pedas. Makanan populer ini sudah lama hadir dan menemani para pecinta kuliner.

Baso biasanya dihidangkan dalam mangkok satu porsi untuk satu orang dengan berbagai ukuran yang normal. Nah bagaimana jika kalian makan baso dengan ukuran yang tidak wajar atau jumbo? Bahkan satu porsi bisa di makan oleh 4-6 orang, akan sangat mengesankan berikut menyeramkan jika di makan sendirian. haha.. haha.. haha

Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam


Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam


Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam

Bagi sebagian besar orang bandung menu baso mungkin sudah familiar disukai oleh semua usia dan kalangan. Dan sudah banyak juga yang sudah mencoba makan baso dengan ukuran jumbo, kebanyakan dari mereka yang mencoba baso besar berkata enak dan nagih.
Nah, apabila kalian ingin mencoba baso dengan ukuran yang benar-benar jumbo di bandung. Kalian bisa mendatangi gerai baso istigfar yang beralamat di Jl. Sukawarna belakang BTC Pasteur Bandung. Dan masih ada kurang lebih 10 stand yang tersebar di kota bandung.
Kawan ngiring akan benar-benar merasakan hal yang luar biasa jika pertama kali mencoba baso istigfar ini. Terlebih di tempat ini setiap harinya selalu ada tantangan. Jika kawan ngiring sanggup menghabiskan baso istigfar sendirian dalam waktu waktu 1 jam, maka kawan ngiring tidak usah bayar alias gratis. Namun jika tidak habis dalam waktu 1 jam, diharuskan bayar Rp. 75.000,-
Menu yang tersedia di gerai bakso condong raos bandung ini lumayan banyak dan bervariasi. Ada mie ayam, mie kuah, yamin, indomie, dan lain sebagainya.

Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam


Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam


Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam



Harga Bakso Istigfar
Untuk urusan harga menurut saya standar dan umum untuk sebuah hidangan satu porsi bakso. Mulai dari 10.000 sampai dengan 120.000, nah untuk baso istigfar ukuran 75cm itu harganya 120k dan bisa kawan ngiring santap satu keluarga (jangan satu RT ya hehehe).
Daripada bikin ngiler, mending saja segera meluncur agar dapat menyantap dan segera merasakan rasa khas baso dengan isi daging cincang yang super enak. Atau buat kawan ngiring yang sudah mencoba bakso istigfarnya silahkan tinggalkan pesan dan kesannya di kolom komentar ya.


Info dari Sumur
Diubah oleh saptalan60
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 13
emoticon-Wow itu baso gede nya sekepala bocah bayi gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
njir,malah jadi keliatan kayak tumor tu baso
Kegedean gitu jadi nya (maaf) rada geli
Mending yg biasa biasa aja ukurannya
emoticon-Salaman
Quote:


hahhahahhaa, itu kalo saya makan biasa buat ber 8 gan.
Quote:


tapi enak lho gan, saya demenemoticon-Wow
Quote:



hahahhahahhaa tumor ganas gan? emoticon-Wkwkwk

emoticon-Wow Bisa buwat maen futsal tuh emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
tertantang ingin mencobanya emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Wkwkwk
bisa jadi gan. yang enak nanti penjaga gawangnya kwkwkkw
Quote:


coba gan, tapi sepertinya kalo waktunya sejam gakan sanggup, keburu eneuk daging sapinya gan emoticon-Wow
pernah beli dulu sehari kagak abis2 emoticon-Big Grin
Quote:


hahhahahha, pasti gan eneknya luar binasa hehe

Kayaknya skrng dah mahal, kemarin ane lihat menu bakso istifar di cianjur yg paling mahal di harga 400rb ga tau ukurannya sebesar apa
tapi kelihatannya enak... ini bandung sebelah mananya?
Quote:


di daerah paster. Ada mall BTC (bandung trade center) posisinya tepat dibelakang situ
Quote:


400 ribu hanya buat beli baso, terasa sayang ya gan hehe
Balasan post saptalan60
Mahal gan.. gw mah ogah.. ga tau klo utuber
Balasan post anmotion2nd
tapi ada aja yang beli, mungkin buat makan satu keluarga gan hahahhaha
Quote:


jauh....kiraiin gw deket gerlong emoticon-linux
Quote:


dari gerlong mah gak jauh2 amat kok, pake motor bisa
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di