alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c36b689d4397253cf0b8bf0/baso-istigfar-bandung-makan-gratis-jika-habis-dalam-1-jam

Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 15
enak sepertinya emoticon-Wow
Quote:


menurut saya pribadi enak ganemoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak

anjayyyyy mantabh bener ituh baksonyaa...
bakso segede gambrenggg...
Quote:


wkwkkwk ayo coba gan emoticon-Wakaka
buset dah bakso BOM ala ala
Quote:


bom atom gan emoticon-Ultah
Ngeri bos, baksonya kayak mioma
Quote:


ngeri nya enak kok gan, gelisah gitu geli geli basah emoticon-Wakaka
aduh jadi laperrrr ane
Baso itu yg enak kuah nya, mau enak gmn kalo kuahnya ga enak yaa sama aja
Ane baca komen jg katanya ada yg sehari kaga habis, padahal ane pengen nyobain tantangannya tapi malah jadi pesimis haha emoticon-Big Grin
Kayaknya ane sanggup emoticon-Smilie
Lumayan klo gk habis kan bisa di bawa pulang utk makan malam atau sarapan
emoticon-Cool
makan bakso segede itu dalam 1 jam. gratis tapi side efek nya sakit perut kekenyangan.
buat apa coba?
kagak ada faedahnya
Quote:


melucur gan

Quote:


kalo kuahnya enak, tapi basonya gak enak, bakal sama aja gan hambar

makan bakso klo kebanyakan rasanya jadi aneh, bukan malah nikmat tp malah (maaf) mual dan malah ga pengen ketempat yg sama lagi
Quote:


ayo gan semangat hahhahaaha

Quote:


silahkan gan coba ,,,,wkkwkkw

Quote:


kalo dibawa pulang tetep aja bayar gan, hitungannnyabayar 1 porsi gitu

Quote:


namanya juga tantangan gan,

Quote:


tergantung orannya nya gan, kalo maniak baso kayanya gak ada bosen1 nya hahhahaemoticon-Wowcantik

Quote:


Hahaha bener sih gan, dulu ane pernah makan baso yg lumayan besar, tp ga sebesar yg di trit ini, pertama nyoba enakkkk pake kebangetan, tp pas tinggal dikit kok malah jd mual karena ga habis2 n skrg jadi ga pengen lagi, tp klo yg ukuran normal ane bisa abis 2 mangkok, pdhal klo dipikir klo baso 2 mangkok trus digulung2 jd 1 pasti jadi gede
Quote:


nanti ente yang jadi cheerleadersnya ya gan byat nyemangatin ane emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Halaman 2 dari 15


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di