alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lewat Rambutnya Wanita Ini Memberikan Pesan-Pesan yang Luar Biasa
5 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c36b262582b2e94208b4568/lewat-rambutnya-wanita-ini-memberikan-pesan-pesan-yang-luar-biasa

Lewat Rambutnya Wanita Ini Memberikan Pesan-Pesan yang Luar Biasa

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
ada makna yang disampaikan emoticon-Smilie
Quote:


Bener gan, dibuat penuh dengan kreatifitasemoticon-Big Grin
mantep nih cewenya kreatif emoticon-thumbsup
sett dah niat banget,
kelewat kreatif ni orang, bener2 berjiwa seni
bukan cuman pesannya aja yg luar biasa, ngebentuk rambut kek gtu juga udah luar biasa bgt emoticon-Big Grin

Tp ntu rambut blm bisa dipake pesan sms ya gans? emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
nais trit nya gan lucu dan menarik untuk di baca dan engga bikin pedes dimataemoticon-Ngakak
Ane juga sering liat temen ane kasih pesan pesan ke orang lain disekitarnya. Ada serbuk putih terbang dari rambutnya, yang membawa pesan dia berketombe.

emoticon-Siap Gan
keren bisa dibentuk sesuai selera nih
nigga will kill for food
anjriiit ada bulu keteknya ....
bagus bagus... cuma keteknya ada bulunya jadi malah bikin jyjyk emoticon-Entahlah
Jadi inget mbah surip gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Rambut ane mau ngikut kalau disisir aja udah syukur emoticon-Hammer2
Quote:


Hahhaha, kesegaran gannn emoticon-Big Grin
Quote:


Hahhahaa, Dilihat saat bosan gan emoticon-Big Grin
Njirr rambutnya bisa d modif begitu ya emoticon-Betty
panjang bgt tuh ya rambut ampek bisa dibentuk emoticon-Big Grin
Keren ...
buset itu rambut bisa di rubah2 bentuknya, kuat amat
Halaman 3 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di