alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lewat Rambutnya Wanita Ini Memberikan Pesan-Pesan yang Luar Biasa
5 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c36b262582b2e94208b4568/lewat-rambutnya-wanita-ini-memberikan-pesan-pesan-yang-luar-biasa

Lewat Rambutnya Wanita Ini Memberikan Pesan-Pesan yang Luar Biasa

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Quote:


bisa sepi kaskus kalo gak ada ane emoticon-Embarrassment
Quote:


Rambut agab bisa digituin gak? emoticon-Big Grin
mengandung pesan2 yg luar biasaemoticon-Matabelo
Quote:


Dan penuh makna emoticon-Smilie
bujukgile bisa begitu
mantap
Quote:


Orang kreatifit sih gan... emoticon-Leh Uga
emoticon-Wakaka
mantabh banget rambutnya bisa dibuat macem² begituh
Balasan post a.w.a.w.a.w
Quote:


Apa salahku hingga kau bata, roma?
wokelah
pesan nya luar biasa hanya dari rambut emoticon-Big Grin
Quote:


Iya gan, saking panjangnya emoticon-Big Grin
Balasan post a.w.a.w.a.w
berapa taon ya gan biar bisa panjang begituh
Hitam rambutmu....
Keren lho tapi gaisa helemanemoticon-Big Grin
btw itu rambut di kepang trus di kasi pomade atau lem fox ya, kok bisaaa aja tu si mbak?
Gokil asli keren emoticon-Matabelo
Quote:


Kalao mau pergi pake mobil aja biar gak perlu bawa helm emoticon-Leh Uga
Kreatif gan.Ada aja tuh idenya
Mantull luar biasa kreatif pisanemoticon-2 Jempol
Ane takut liat bulu keteknya gan emoticon-Frown
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di