alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lewat Rambutnya Wanita Ini Memberikan Pesan-Pesan yang Luar Biasa
5 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c36b262582b2e94208b4568/lewat-rambutnya-wanita-ini-memberikan-pesan-pesan-yang-luar-biasa

Lewat Rambutnya Wanita Ini Memberikan Pesan-Pesan yang Luar Biasa

Lewat Rambutnya Wanita Ini Memberikan Pesan-Pesan yang Luar Biasa
Sumber Gambar


Memiliki rambut yang sehat dan indah tentu menjadi dambaan bagi setiap orang, mengingat rambut adalah bagian tubuh yang akan membuat penampilan seseorang menjadi lebih baik dan menarik
Terkadang rambut menjadi salah satu bagian tubuh yang harus benar-benar mendapatkan perawatan yang maksimal karena setiap orang tentu tidak ingin rambutnya menjadi sarang ketombe dan memiliki bau yang tidak sedap ya gan
Oleh karena itu banyak orang yang rela mengeluarkan banyak biaya untuk menjaga kesehatan rambutnya supaya rambut yang dimiliki tetap dalam kondisi yang sehat dan prima

Tenyata rambut juga bisa digunakan untuk tetap menghasilkan sebuah karya seni yang mungkin tak pernah terpikirkan oleh kita sebelumnya ya gan

Yesss....
Seperti rambut yang dimiliki oleh Laetitia ky, seorang seniman Pantai Gading yang mengubah kepangannya menjadi banyak bentuk!
Terkadang rambut yang ia bentuk memiliki sebuah pesan positif yang ingin ia sampaikan kepada banyak orang lewat sebuah karya kepang rambut tersebut

Banyak ragam bentuk yang telah ia bentuk dengan rambut-rambutnya gan

Kira-kira bentuk apa saja ya gan?


Quote:


Lewat Rambutnya Wanita Ini Memberikan Pesan-Pesan yang Luar Biasa


Quote:


Lewat Rambutnya Wanita Ini Memberikan Pesan-Pesan yang Luar Biasa


Quote:


Lewat Rambutnya Wanita Ini Memberikan Pesan-Pesan yang Luar Biasa


Quote:


Lewat Rambutnya Wanita Ini Memberikan Pesan-Pesan yang Luar Biasa


Quote:


THANKS FOR READING™
Lewat Rambutnya Wanita Ini Memberikan Pesan-Pesan yang Luar Biasa


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
keteknya kok item yah emoticon-Kiss
anehh bre hahaha ( rambutnya )
Diubah oleh ammarzanagi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
njir... rambut itu
Quote:


bagi saya, ini keren sih emoticon-thumbsup
gambar ilustrasi neraca lebih berat ke cewek, jadi gak ada kesetaraan
wwkkw gile kreatif bgt gan
Quote:


Hahahaha, kegabutan yang berfaedah emoticon-Leh Uga
Quote:


Mungkin bisa pake lem khusus gan biar bisa kaku dan lebih mudah dibentuk emoticon-Leh Uga
kreatif sekali wanita tersebut
kereeeen,mungkin dia dapet ide ini pas lagi gabut kali ya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Kreatif n btw itu bikin kakunya pake apa ya, apa emang model rambutnya udah begono jdi gampang di bentuk
Rambutnya kaku kaya kawat emoticon-Leh Uga
wah ko bisa yah rambut d gituin, mungkin krn rambutnya juga gimbal yah emoticon-Ngakak (S)
mungkin nanti ada yg pake bulu ketek emoticon-Shutup
buset itu rambut bisa di rubah2 bentuknya, kuat amat
Keren ...
panjang bgt tuh ya rambut ampek bisa dibentuk emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di