alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cewek Ini Pesen Ekstra Jalapeno, Tapi Yang Dia Dapet Malah Segambreng Jalapeno
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c35e7f09a972e74ac7c0b8b/cewek-ini-pesen-ekstra-jalapeno-tapi-yang-dia-dapet-malah-segambreng-jalapeno

Cewek Ini Pesen Ekstra Jalapeno, Tapi Yang Dia Dapet Malah Segambreng Jalapeno

Agan sista yang suka jajan tentu pernah dong request ke penjual atau pelayan makanannya. Entah itu minta ekstra kerupuk, sambel, bumbu dan lain-lainnya. Biasanya pelayan atau penjual makanan itu sudah mengerti maksud dari kata "ekstra" tersebut. Makananya mereka kadanga akan memberikan tambahan kepada kita. 

Cewek Ini Pesen Ekstra Jalapeno, Tapi Yang Dia Dapet Malah Segambreng Jalapeno


Namun bagaiamana bila ketika kita meminta extra cabe malah dikasih banyak cabe? Kasus ini dialami oleh seorang wanita bernama Noura Al Qaseer. Gadis berusia 19 tahun ini memesan makanan pada aplikasi cepat saji Subway. Dirinya memesan Chiken peri-pere dan cheese sandwich. Tak lupa dirinya meminta untuk diberikan ekstra Jalapeno. Buat yang belum tau, Jalapeno adalah salah satu cabai terpedas yang berasal dari Meksiko. Walau dikenal sebagai salah satu cabai terpedas, cabai ini memiliki banyak khasiat. Salah satunya dapat membantu menurunkan berat badan.


Cewek Ini Pesen Ekstra Jalapeno, Tapi Yang Dia Dapet Malah Segambreng Jalapeno

bonnieplants.com


Karena Noura memesan makanan itu melalui aplikasi, dia tidak tau bagaimana proses pembuatan makanan itu. Sehingga begitu makanan itu tiba, dirinya langsung memakannya. Namun baru gigitan pertama sudah membuat dirinya terkejut terheran-heran karena ternyata Sandwich itu berisi banyak cabai Jalapeno.


Nourapun segera memposting sandwichnya itu ke akun twitter miliknya. Berdasarkan foto itu, terlihat banyak potongan cabai Jalapeno yang mengisi sandwichnya. Bahkan cabai itu hingga menutupi salah satu sisi rotinya itu. Karena berdasarkan pengalamannya, setiap dia memesan ekstra Jalapeno, pelayan hanya akan memberikan dua potong Jalapeno. 

Cewek Ini Pesen Ekstra Jalapeno, Tapi Yang Dia Dapet Malah Segambreng Jalapeno

Sebenarnya Noura tidak terlalu mempermasalahkan hal ini. Karena ketika dirinya mengeluarkan hampir seluruh Jalapeno itu, rasanya tidak sepedas yang dia bayangkan. Dirinya memang memiliki kebiasaan untuk memesan dua menu tersebut dan menggabungkannya menjadi satu makanan.


Postingan di twitter itu memunculkan beragam komentar. Kebanyakan komentarnya itu berisi gurauan tentang banyaknya Jalapeno di dalam Sandwichya. Nourapun ikut berkomentar, dia mengatakan bahwa itu adalah salah satu cara mendapatkan tiket ke WC. 


Kalo ane sih belom pernah makan cabai Jalapeno. Tapi cape terpedes yang pernah ane makan adalah cabai Domba. Mirip cabe rawit tapi ukurannya lebih gede. Kalo cabe itu sampe kena tangan, tangan berasa panas banget. Btw buat orang gan sis, ada yang udah pernah cobain cabai Jalapeno kah? pedesan mana sama cabai Indonesia?



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
buat apdet
ini juga
Ini ngomongin salah satu gerai fast food sandwich (Yang tidak ada di Indonesia), kemudian cabai dan wanita yang mencari tiket cepat ke WC.
yang bkin menu sengkelk
ane pernah ngicipin cabe cabean, rasa pedesnya bikin lemes ampe dengkul gemeteran breh emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
makan cabe bagi ane menyiksa pencernaan bagian belakang.
menurut wiki, kepedasan cabe rawit lebih tinggi drpd jalapeno
Wah dermawan sekali penjualnya yah
Menurunkan berat badan, secara abis makan itu bolak-balik kamar mandi emoticon-Hammer
jalapeno jadi inget game plants vs zombie emoticon-Ngacir
sakit perut
Ane suka korea koreaan. Menurut orang korea, yg disebut pedas di amerika otu sebenarnya gak pedas sama sekali. Tapi saat mereka nyoba makanan indonesia yg menurut pramusajinya gak pedes, ternyata pedes gila dilidah korea. emoticon-Cool
Courtesi youtube hari jisun dan kbs world emoticon-Leh Uga
Yg ngeracik pegawai baru mungkin emoticon-Leh Uga
ngeliat model cabe jalapeno montok gitu, ga kebayang pedesnya, apa manis kayak paprika ya? lebih sadis cabe cabean eh cabe rawit setan keknya gan emoticon-Bingung
Quote:


kenapa gan?
pusing ya ? wkwkwk
Lihat 1 balasan
jalapeno beli dimana ya?
Balasan post ayokitakemanaa
Ane mupeng sama subway nya aja Gan
sayang gak ada subway dimari
Pelayan yang baik hati,...emoticon-Wakaka
emoticon-Traveller
Quote:

cabe apaan tuh yg bikin dengkul gemeter?

Quote:

kalo di amerika mah saos sambel juga mereka bilang pedes

btw orang jepang juga gtu sih
cuman orang cina aja yg makan cabe pake cabe wkwksk
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di