alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rutinitas yang membosankan, Lakukan hal ini agar lebih menarik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c336d87c0d77023568b456d/rutinitas-yang-membosankan-lakukan-hal-ini-agar-lebih-menarik

Rutinitas yang membosankan, Lakukan hal ini agar lebih menarik

Rutinitas yang membosankan, Lakukan hal ini agar lebih menarik


emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape d...


Quote:


Rutinitas yang membosankan, Lakukan hal ini agar lebih menarik


Tiap hari ngerjain itu-itu aja, siapa sih yang nggak bosen. Mungkin pas berangkat pun kita dah tau hari ini bakalan gimana dari pagi sampe sore trus pulang, terulang gitu trus sampe lama-lama kita penat.

Kebanyakan orang akan bosan dan penat dengan rutinitasnya. Selain itu, stress juga tak dapat dihindari jika pikiran terkekang oleh hal itu-itu aja. Lalu apakah bisa setidaknya kita mengurangi hal-hal yang menyebabkan stress tadi.

Ada beberapa cara menurut ane, yang patut dicoba agan sista sekalian. Diantaranya sebagai berikut ;

Kegiatan olahraga kesukaan

Rutinitas yang membosankan, Lakukan hal ini agar lebih menarik


Quote:


Nongkrong bareng teman

Rutinitas yang membosankan, Lakukan hal ini agar lebih menarik


Quote:


Main game sesekali

Rutinitas yang membosankan, Lakukan hal ini agar lebih menarik


Quote:


Ngaskus dan berkomentar

Rutinitas yang membosankan, Lakukan hal ini agar lebih menarik


Quote:


Akhir kata hidup tidak selalu membosankan seperti yang kita kira. Ada banyak cara untuk membuatnya menarik, karena hidup sekali jadi nikmatilah dan bersenang-senanglah sesuai keinginanmu jangan biarkan dorimu dibatasi.

Jika ada tambahan dari
emoticon-Cooldanemoticon-Angel
bisa ditambahkan di kolom komentar


Quote:


Kalo ngasih ini emoticon-Rate 5 Starmakasih
dan dikasih iniemoticon-Toast juga nggak nolak
kalo cuma mampir Alhamdulillahemoticon-Shakehand2


Rutinitas yang membosankan, Lakukan hal ini agar lebih menarik

Sumber : Keresahan dan Pengalaman pribadi
Gambar : Google Images serta editan sendiri
Bosan, Olahraga , Nongkrong , Game , Kaskus
Diubah oleh unknownit
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Wudo ra usah katokan nang ndi2 emoticon-Ngacir
Quote:


ngko dikiro wong edan mbah emoticon-Tepar
Quote:


eh iyo lali....sing gendheng wi aku koq emoticon-Big Grin
Quote:


tapi sekali kali dicobo rapopo mbah, ben ora sepaneng emoticon-Goyang
Quote:


nggo katok karo klambi wi sumuk emoticon-Frown
Quote:


Quote:


Ngomong opo do nan ki???
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Diubah oleh unknownit
Quote:


ngomong anu emoticon-Embarrassment
Quote:


Anu anu ehmmmm
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


lha mboh, aku yo rangerti... wong aku raiso boso jowo emoticon-Tepar
Quote:


Pye to iki
emoticon-Hammer2
ngaskus ya
Quote:


lha mbuh emoticon-Goyang
lagi pas sama kondisi dan mampir kesini emoticon-cystg


Quote:


Wis emboh ra ruh
Wah ini juga mao Komen dimari gan
Ngaskus aja, deh Gan.... emoticon-Cendol Gan
hibernasi selama nganggur
Iya bener gan ane juga kalau lagi nggak ada kerjaan di kantor ya ngaskus, kalau di rumah dah selesai kerjaan dan anak-anak lagi pada tidur ya ngaskus aja biar menambah informasi. Ane juga suka baca cerita di forum SFTH.
Solusi paling AJIIIIIB ya nge kaskusemoticon-2 Jempolemoticon-Ngakak

Apalagi orangnya mager banget ya itu kaskus sangat cocok buat solusi nyaemoticon-Sundul Upemoticon-I Love Kaskusemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
buka bokeb
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di