alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Palembang /
Film Keluarga Cemara Mengajak GanSis Bernostalgia dan Memaknai Pentingnya Keluarga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c332b946df231517608f1ef/film-keluarga-cemara-mengajak-gansis-bernostalgia-dan-memaknai-pentingnya-keluarga

Film Keluarga Cemara Mengajak GanSis Bernostalgia dan Memaknai Pentingnya Keluarga

Selamat pagi Emak
Selamat pagi Abah
Mentari hari ini berseri indah
Terima kasih Emak
Terima kasih Abah
Untuk tampil perkasa bagi kami putra putri yang siap berbakti


Hayoo siapa Agan Sista yang masih inget sama lagu ini? Yap, lagu fenomenal dari drama tv berjudul keluarga cemara ini memang sangat melekat di hati penggemarnya ya Gan. Keluarga cemara memang salah satu drama televisi di akhir tahun 90’an yang memiliki makna mendalam untuk penontonnya.

Film Keluarga Cemara Mengajak GanSis Bernostalgia dan Memaknai Pentingnya Keluarga

Agan Sista udah tau belum kalau drama fenomenal ini diangkat ke film layar lebar oleh Visinema Pictures? Visinema Pictures bekerja sama dengan Ideosource entertainment akan menampilkan kembali keluarga Abah dengan cerita yang berbeda loh Gan. Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir pun dipercaya untuk memerankan karakter Abah dan Emak dalam film ini. Agan Sista tentunya penasaran dong akan seperti apa film ini? Selagi Agan Sista menebak-nebak dan menunggu tanggal 3 Januari 2019nanti untuk nonton, nih ane kasih tau 5 alasan kenapa Agan Sista harus masukin film ini jadi list tontonan Gansis.


Memaknai Pentingnya Keluarga

Film Keluarga Cemara Mengajak GanSis Bernostalgia dan Memaknai Pentingnya Keluarga

Siapa yang setuju kalau keluarga itu penting? Pasti Agan Sista banyak yang setuju dong ya, dari lirik soundtrack film ini aja kita udah tau kalau keluarga itu sangat penting dan berharga bagi kita ya Gan Sis. Film ini akan membuat Agan Sista merasakan kehangatan dari keluarga Abah dan melihat seberapa pentingnya peran keluarga dalam saling mendukung di setiap keadaan.


Menguatkan Hubungan Keluarga

Konflik dan masalah pastinya ngga akan bisa kita hindari ya GanSis. Masalah bisa muncul kapan aja dan dimana aja, misalnya di sekolah, kampus, kantor atau bahkan di dalam keluarga sekalipun. Konflik atau masalah ini pastinya cuma bisa diselesaikan dengan komunikasi yang baik Gan. Film ‘Keluarga Cemara’ ingin menyampaikan bahwa komunikasi itu amat sangat penting di dalam keluarga. Komunikasi yang baik di dalam keluarga, akan membuat hubungan keluarga tersebut harmonis dan bisa saling menguatkan satu sama lain.


Menghangatkan Hati Agan Sista

Nah ini untuk Agan Sista yang merasa hatinya udah beku dan sedingin es karena sering disakiti dan udah engga percaya cinta lagi, ini waktu yang pas Gan untuk menghangatkan hati GanSis kembali. Lewat film ini, Agan Sista akan merasakan cinta yang mendalam dari keluarga yang bisa membangkitkan emosi Agan Sista. Film ini akan memberikan emosi yang kuat yang ngewajibin Gansis untuk bawa tisu ke bioskop nanti. Agan Sista yang merasa ngga akan nangis dan gengsi bawa tisu ke bioskop, percaya sama ane kali ini GanSis akan butuh.


Cerita yang Relatable dengan Kondisi Saat Ini

Berbeda dengan drama televisinya, film ‘Keluarga Cemara’ menghadirkan cerita yang lebih modern. Konflik pada film ini juga dikemas sesuai dengan kondisi saat ini Gan, dan pesan yang disampaikan bisa banget jadi pelajaran untuk lebih memahami bahwa keluarga itu memang berperan penting Gan.


Membuat Agan Sista Bernostalgia

Yap meskipun dari segi cerita Film ‘Keluarga Cemara’ ini berbeda dari drama tv dulu, tapi karakter, soundtrackdan icon seperti becak dari drama masih akan tetap ada pada film ini Gan. Pastinya ini akan membuat GanSis bernostalgia ke zaman 90’an waktu menonton drama tv saat masih muda dulu. Bernostalgia masa-masa bahagia dulu emang sangat menyenangkan ya Gan. Eitts tapi inget Gan jangan sampai karena film ini Agan juga jadi inget bayang-bayang mantan dan mencoba berhubungan lagi ya Gan. 

Agan Sista jadi makin penasaran kan dengan film ini? Tahan dulu Gan, Film ‘Keluarga Cemara’ sebentar lagi akan tayang di bioskop Indonesia kok, mulai 3 Januari 2019 Agan Sista udah bisa nonton di bioskop kesayangan GanSis. Ajak keluarga GanSis untuk nonton bareng karena film ini memang sangat cocok jadi film keluarga di liburan awal tahun.


Sumber: Youtube/VisinemaPictures

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
bikin nostalgia dan kangen
nunggu remake sinetron tersanjungemoticon-Cool
Abah, emak, ara, agil, opak...



emoticon-Leh Uga
Film Keluarga Cemara Mengajak GanSis Bernostalgia dan Memaknai Pentingnya Keluarga

Tadi sore sih ane di pantai cemara gan... emoticon-Malu
selamat pagi emakkk
selamat pagi abahhh
Karena film ini, ane tanam pohon cemara emoticon-Smilie
belom pernah nonton serialnya dulu sih, tapi pegen banget nonton ini besok Januari emoticon-Ngakak (S)
Bukannya anak anak perempuannya ada tiga ya
never forget
Film Keluarga Cemara Mengajak GanSis Bernostalgia dan Memaknai Pentingnya Keluarga
anak-anak milenial jaman now apakah ada yg pernah nonton versi televisinya?
ini film yang ane tunggu nih, semoga aja tidak mengecewakan emoticon-Jempol
Film Keluarga Cemara Mengajak GanSis Bernostalgia dan Memaknai Pentingnya Keluarga
buat w ptibadi ada yg kurang :
- Tanpa Agil
- Sosok abah terlalu muda
- dari trailer, knapa ga krasa Nostalgia nya ya, macam posisi rumah/latar yg terlalu modern, pemandangan desa nya ga ada.

apa ini cerita abah masih baru bangkrut ?
Lihat 1 balasan
Tontonann ane waktu masih SD nih, ceritanya sederhana, gak ada yang namanya rumah geding mobil mewah dan lainnya. Ngayuh becak buat menuhi kebutuhan dan kehidupan sederhana lainnya. Membuat kita bisa merasakan hidup itu seperti apa sebenernya
Quote:


kan ditrailernya udaj jelas. ini semacam prekuel lah kalo ane liat. ketika abah masih jaya
Salah satu film kecil ane selain sinetronnya bang doel
emoticon-Cipok
Balasan post kenaii
si abahnya udah mapan yah emoticon-Belo
keluarga yg sederhana dan hangat
Zara cakep juga
Quote:


klo ane kmren malah mikirnya nirina yg jd teh euis trus ada yg bagi info ke ane klo ini prekuelnya, disini ceritanya agil belum lahir.. emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di