alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Melihat Kegilaan Nurhadi-Aldo, Pasangan Capres-Cawapres Paling Anti Ribut-Ribut Club
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c32ebabeaab253ef432aba7/melihat-kegilaan-nurhadi-aldo-pasangan-capres-cawapres-paling-anti-ribut-ribut-club

Melihat Kegilaan Nurhadi-Aldo, Pasangan Capres-Cawapres Paling Anti Ribut-Ribut Club

Melihat Kegilaan Nurhadi-Aldo, Pasangan Capres-Cawapres Paling Anti Ribut-Ribut Club

Sumber : instagram.com/nurhadi_aldo

Di awal tahun 2019 ini, publik internet Indonesia kembali dikejutkan dengan kedatangan dua manusia viral bernama Nurhadi dan Aldo, yang kayaknya ngebet banget pengen jadi pemimpin di negeri ini. Nurhadi dan Aldo ini merupakan satu pasangan capres-cawapres (fiktif) yang hadir di tengah ketidakstabilan persaingan politik antara kubu 'katak' dan kubu 'kelelawar' yang kian hari kian menjadi-jadi saja. Kehadiran Nurhadi-Aldo ini tentunya bisa meredakan suasana persaingan politik yang awalnya panas menjadi ceria bagi sebagian besar masyarakat Indonesia termasuk saya. 

Dilansir dari BBC Indonesia (04/01), tokoh Nurhadi ini aslinya merupakan seorang tukang pijat asal Kudus, Jawa Tengah. Pak Nurhadi ini ternyata sudah dikenal luas oleh komunitas shitposting karena kebiasan beliau dalam mempromosikan jasa pijatnya dan beraneka macam foto dirinya, sedangkan tokoh Aldo sendiri merupakan tokoh fiktif yang sekilas kayak mirip sama siapa gitu. Berdasarkan informasi yang sama, kampanye Nurhadi-Aldo ini merupakan sebuah kampanye yang dilakukan dengan tujuan untuk memberikan hiburan dan edukasi politik yang baik serta membantu perekonomian Pak Nurhadi juga.

Kampanye pasangan fiktif ini dijalankan oleh Tim Sukses Nurhadi-Aldo secara penuh atas seizin Pak Nurhadi itu sendiri. Lalu sebagai imbalan karena sudah diizinkan, Pak Nurhadi dipersilahkan untuk membuat dan menjual merchandise terkait kampanye Nurhadi-Aldo tersebut. Tim Sukses Nurhadi-Aldo sendiri juga mengaku kalau mereka melakukan ini secara sukarela demi bisa meredam konflik politik yang kian hari kian panas saja. Sebagai tembahan saja, Pak Nurhadi sendiri sebenarnya tidak ikut campur dalam urusan kampanye dirinya bersama si Aldo ini.

Kegilaan Nurhadi-Aldo

Bicara soal kegilaan, tentunya pasangan yang satu ini punya tingkat kegilaan yang lebih tinggi dari bintang di langit (maklumlah, namanya juga shitposting, iya gak ? Hehehe). Kalau kalian sering mantengin akun Instagram resmi Nurhadi-Aldo, kalian bakalan melihat beberapa quote gila bin ngakak dari kedua pasangan tersebut yang tentunya lumayan nyentil.

Adapun quote-quote tersebut dibuat oleh tim sukses mereka sebagai kritik akan isu gila yang kerapkali terjadi di Indonesia seperti maraknya hoax bangkitnya PKI, lalu terkait premanisme yang mengatasnamakan agama, terus soal utang luar negeri Indonesia yang makin menumpuk saja dan masih banyak lagi isu-isu hangat lainnya. Kalo gak percaya, lihat aja beberapa quotes terbaik dari mereka di bawah ini (semua gambar diambil dari akun Instagram resmi Nurhadi-Aldo)

Melihat Kegilaan Nurhadi-Aldo, Pasangan Capres-Cawapres Paling Anti Ribut-Ribut Club


Melihat Kegilaan Nurhadi-Aldo, Pasangan Capres-Cawapres Paling Anti Ribut-Ribut Club


Melihat Kegilaan Nurhadi-Aldo, Pasangan Capres-Cawapres Paling Anti Ribut-Ribut Club


Melihat Kegilaan Nurhadi-Aldo, Pasangan Capres-Cawapres Paling Anti Ribut-Ribut Club


Melihat Kegilaan Nurhadi-Aldo, Pasangan Capres-Cawapres Paling Anti Ribut-Ribut Club

Selain bikin quotes yang lumayan nyentil, kegilaan Nurhadi-Aldo juga bersemayam pada program kerja andalannya yaitu mengangkat semua petani di Indonesia menjadi PNS, woooow. Kalau saja hal ini beneran kejadian di Indonesia, auto sejahtera deh para petani di sini, iya gak ?

Melihat Kegilaan Nurhadi-Aldo, Pasangan Capres-Cawapres Paling Anti Ribut-Ribut Club


Hmmm, mantap jiwa pisan kan program kerjanya ? Wkwkwk.

Oh iya, sang tim sukses juga sempat membuat gambaran soal tingkat keramaian kampanye Nurhadi-Aldo yang dijamin lebih cetar membahana ketimbang kampanye 2 pasangan capres-cawapres mainstream lainnya. 


Melihat Kegilaan Nurhadi-Aldo, Pasangan Capres-Cawapres Paling Anti Ribut-Ribut Club

Bagaimana ? Cetar membahana banget kan suasana kampanyenya ? Hahahahaha.

Pendapat Saya soal Nurhadi-Aldo

Menurut saya, pasangan Nurhadi-Aldo ini merupakan pasangan capres dan cawapres terbaik jika dibandingkan dengan kedua pasangan yang sudah-sudah. Kenapa begitu ? Karena pasangan Nurhadi-Aldo ini sudah berhasil dalam meredakan suasana persaingan politik Indonesia yang awalnya panas perlahan menjadi lebih normal dan tentunya bisa lebih ceria juga karena quotes-nya.

Pesan saya buat Tim Sukses Nurhadi-Aldo, tetap semangat dalam memberikan edukasi politik yang baik kepada masyarakat Indonesia dan pesan saya buat Pak Nurhadi, semoga saja keviralan bapak ini bisa membantu perekonomian bapak supaya menjadi lebih baik lagi dari yang sudah-sudah, Amiin.

Penutup

Mungkin cukup sekian saja thread kali ini dan jika thread ini masih ada kekurangannya, saya mohon maaf. OK, cukup sekian dan terima kasih.


Polling
27 Suara
Menurut kalian, apakah Nurhadi-Aldo ini layak jadi pasangan capres-cawapres terbaik ? 
Diubah oleh tim2one
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
KOALISI TRONJAL TRONJOL MAHA ASYIK

NURHADI - ALDO

MCQUEEN YAQUEEN !!!

emoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansip
Lihat 1 balasan
Balasan post lintasanwaktu
Quote:


Wow, komentar pertamax, hahaha
sungguh menarik sekali 😆
"Jika orang lain bisa, mengapa harus kita?"

~nurHD~
kalo sluruh rakyat indonesia tau thread ini, hasilnya lebih kurang kaya gini emoticon-Embarrassment
Melihat Kegilaan Nurhadi-Aldo, Pasangan Capres-Cawapres Paling Anti Ribut-Ribut Club
Sebenernya pak Aldo sendiri adalah Wakil Gubernur Jawa Timur di th 2009 (gatau sekarang) yaitu Drs. H. Syaifullah Yusuf atau dikenal dengan nama rakyat Gus Ipul.
Beliau pernah diajak Bayu Skak yutuber asal Malang buat bikin video.
Wajahnya Gus Ipul memang merakyat dan friendly..
#CMIIW
Foto yg gw upload bukan untuk tujuan politik gan..emoticon-No Sara Please
Melihat Kegilaan Nurhadi-Aldo, Pasangan Capres-Cawapres Paling Anti Ribut-Ribut Club
Diubah oleh zeenanju18
Bakal lucu lucuanemoticon-2 Jempol
apa cuma ane yang ga ngerasa lucu? atau lagi trend lucu lucuan pake komuk orang lain? emoticon-Bingung


bisa kena pasal ga sih?
lebih menghibur daripd capres asli emoticon-Ngakak
Quote:


Karena mereka luar bi(n)asa, hahaha emoticon-Ngakak
Quote:


Setuju banget
Quote:


Wow, saya sempet mikir klo si Aldo itu gabungan antara Muhaimin Iskandar sm Jonru
Quote:


Itu angka udh termasuk para bocil yah ? Hahaha
Diubah oleh tim2one
Quote:


Gw awalnya ngrasa pernah lihat dan g asing sama wajah Aldo, ternyata itu mantan wagub ane heheemoticon-Big Grin
Diubah oleh zeenanju18
Quote:


Tp Gus Ipul nya sendiri masih anteng2 aja kn ?
Quote:


Gapaham gw bre, belum ada isu2 dia terusik. Mungkin aja pemikirannya sama kaya pak NoorHD4kemoticon-Big Grin
Quote:


Ya semoga saja beliau gak terusik emoticon-Jempol
Quote:


Tks gan, hehehe
Quote:


ya tergantung bagaimana definisi rakyat itu sendiri emoticon-Embarrassment
Quote:


Gak gan, soalnya yg bikin emang udah minta ijin ama pak Nurhadi. Terus pembelian baju kampanye keuntungannya diserahkan ke pak Nurhadi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di