alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Desa ini Memiliki Sunrise terbaik di Jawa Tengah !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c2f70b5dbf7646b495cc09d/desa-ini-memiliki-sunrise-terbaik-di-jawa-tengah

Desa ini Memiliki Sunrise terbaik di Jawa Tengah !

Siapa si orang jawa yang gak kenal sama yang namanya dataran tinggi dieng. Desa ini benar benar menyimpan sebuah nuansa dataran tinggi yang unik. Dan di dieng agan bakalan menikmati paket alam yang jarang agan dan sista dapatkanemoticon-Wow dan kali ini gua cuma bahas gunungnya doang. Mungkin agan agan pecinta alam sudah pernah berkunjung boleh kiranya membagikan kesan dan saran untuk agan agan lainnyaemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2



Spoiler for Wisata gunung yang wajib dikunjungi:



Dan sebenarnya masih ada banyak sekali wisata di negeri atas awan dieng. Mulai dari danau vulkanik dan candi candi  unik lainnya. Mungkin cukup sekian yang bisa gua sampaikan tentang perjalanan gua ke dieng saat liburan kemarin. Semoga agan agan dan sista memasukan Dieng kedalam agenda lokasi liburan yang akan dikunjungi.emoticon-Travelleremoticon-Traveller

Spoiler for Bonus:



Spoiler for Sumber Referensi selain gunung sikunir:
https://id.wikipedia.org/wiki/Dieng

Diubah oleh jamretakk.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
bagus bagus ya gan ntar deh ane coba bikin plan kesana
Balasan post sarfaraaz
planing doang dari dulu gan xixixi
emoticon-Matabelo

Keren gan
bagus-bagus banget itu gan, ane belom pernah ngerasain naik gunung. Kudu nyeberang ke pulau jawa dulu, di tempat ane gunungnya kayak bukit di jawa2. nggak tinggi2 amat. emoticon-Mewek
keren buat poto poto
sikunir boleh tuh

kmren habis dri prau sama doi

Desa ini Memiliki Sunrise terbaik di Jawa Tengah !
Diubah oleh risky.jahat
Kerenn banget gaan
dingin2 tempatnya...

ga enak kalo kesana kalo ga ada yg buat dipeluk.. emoticon-Sorry
Quote:


kasian ni kedinginan... sini sama babang emoticon-Leh Uga
Balasan post artesia666
hilih, bisa aja si bambang
Balasan post fan.kui
tangan gua aja kebas gan,, gua jombol makanya kebas
Balasan post edsixteen
weeeh jelas dungss
Quote:


aissh kesalahan gw aplod foto pacar dimari emoticon-Tepar
Quote:


Cuman bisa nitip keatawa...
Haha...
Maap..maap...emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkw makasih lhoh ya..
jadi maluuu emoticon-Malu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Biasanya lisaemoticon-Leh Uga
Quote:


lisa tidak suka naik gunung emoticon-Ngakak
san anak laki2

rais nasi

San rais..

Anak laki2 yg jualan nasi
Quote:


Yaudah si jenni emoticon-Betty
Quote:


jennie udah punya pacar emoticon-Tepar
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di