alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah GADIS Muda Yang "MENYESAL" Nikahi Kakek Renta 70 Tahun Karena HARTA!
4.58 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c2d7b377414f540fc018d5e/kisah-gadis-muda-yang-quotmenyesalquot-nikahi-kakek-renta-70-tahun-karena-harta

Kisah GADIS Muda Yang "MENYESAL" Nikahi Kakek Renta 70 Tahun Karena HARTA!

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 12
waduh atas ane tukang judi
Quote:


bener banget gan
terima kisutnya emoticon-Big Grin
dapet 3 buntut
Semua memiliki resiko masing-masing, mungkin dia berfikiran jika menikah dengan orang yang sudah tua, maka akan cepat mati dan akhirnya bisa mendapatkan semua hartanya. Namun jika akhirnya sakit-sakitan seperti ini ya harus siap menanggungnya, dan merawat nya dengan ikhlas.
wis wayahe
Quote:


perkasa si kakek
Balasan post jankman
Quote:


Susah sebenernya gan 😂
Temen ane disana, maenan Tinder jarang dapet. Sekalinya match pun pas ketemu mereka maunya main main 🤔
udah susah aja baru nyesel
Quote:


kuat nih sugiono
nasi sudah menjadi bubur lemu
riwayatmu kiniii
Quote:


emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
komentnya bikin ngakak gan. emoticon-Big Grin Pake segala neng ella pula, ane kaga kenal. haha


Diubah oleh X3N0NX
Makanya nikah ama pengusaha kaya kalo emang matre goblog
Balasan post fellgrey
Ketipu ama nama gan ngenes amet dah kalo beneran emoticon-Wkwkwk
lucu nih asli emoticon-Big Grin
hidup kalo dah berkeluarga mah ga bisa hitam-putih kayak 'kalo nyesel maka cerai'. Pastilah ada pertimbangan lain - tentunya yg jomblo lom mudeng lah, peace
nasib oh nasib
burungya masih subur juga tuh kakek emoticon-Embarrassment
Bujug dech ngandalin pensiunan, terus punya anak 3 ekor...
Halaman 11 dari 12


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di