KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Do It Yourself /
Agan punya kaos bekas? Jangan dibuang, bikin aja kayak gini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c2cf21cc0cad71a1216fc72/agan-punya-kaos-bekas-jangan-dibuang-bikin-aja-kayak-gini

Agan punya kaos bekas? Jangan dibuang, bikin aja kayak gini

Quote:


Quote:



Agan-agan tertarik bikin juga? yuk marii.. semoga trit ini memberikan inspirasi bagi semuanya emoticon-Malu (S)
Diubah oleh heane
Halaman 1 dari 140

Agan punya kaos bekas? Jangan dibuang, bikin aja kayak gini

Quote:


Quote:



Agan-agan tertarik bikin juga? yuk marii.. semoga trit ini memberikan inspirasi bagi semuanya emoticon-Malu (S)
Diubah oleh heane
boleh juga nih dicoba
profile-picture
heane memberi reputasi
saved
Diubah oleh heane
Quote:


siap emoticon-Big Grin
profile-picture
heane memberi reputasi
Ini ane dh coba, btw pertamax euy

Ah gagal, sial
profile-picture
heane memberi reputasi
Diubah oleh clothdistro
Mantap juga ide nya gan
profile-picture
heane memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kreatif bener, tp kaos bekas malah biasa buat lap
profile-picture
heane memberi reputasi
kereeennnnn
emoticon-Matabelo
profile-picture
heane memberi reputasi
emoticon-Kiss wah keren gan ane ada banyak tuh

besok pas libur gw coba deh iseng2 bikin gan
kreatip gan, ntar di coba ah...
profile-picture
heane memberi reputasi
wah lumayan tuh gan
baju ane gan ukuran xl tuh jadi muat banyak deh emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
heane memberi reputasi
atas ane cepet a,matemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
heane memberi reputasi
bikinin dong gan emoticon-Embarrassment emoticon-rose
profile-picture
heane memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kreatif gan
profile-picture
heane memberi reputasi
wah gila kreatip boneng gan emoticon-Matabelo
profile-picture
heane memberi reputasi
kreatif bngt
profile-picture
heane memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
keren gan,tar kalo ada waktu ane coba ya emoticon-2 Jempol
profile-picture
heane memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Thinking
wah keren juga gan emoticon-Matabelo
calon HT nih gan emoticon-Big Grin
profile-picture
heane memberi reputasi
boleh d coba nih, dari pada jadi lap mlulu baju bekasnya
profile-picture
heane memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 140


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di