alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Laurentius Rando, Oh Riwayatmu Kini.......!
1.91 stars - based on 35 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c2c716aaf7e9365af7b116a/laurentius-rando-oh-riwayatmu-kini

Laurentius Rando, Oh Riwayatmu Kini.......!

Laurentius Rando, Oh Riwayatmu Kini.......!

Buat kalian yang sudah mantengin dunia per-YouTube-an Indonesia sejak lama, pastinya kalian tau dong sama orang yang satu ini. Yap, Laurentius Rando ini merupakan seorang beatboxer sekaligus YouTuber yang bisa dibilang legendaris. Kenapa disebut legendaris ? Karena dia ini merupakan pelopor dari pembuatan konten daily vlog atau video blog sehari-hari yang tentunya sudah menjadi konsumsi sehari-hari kita kalo buka aplikasi YouTube.

Seperti yang telah disebutkan di atas, Laurentius Rando atau yang lebih akrab dengan sebutan Rando ini merupakan seorang beatboxer yang sempat eksis beberapa tahun yang lalu. Seperti yang kita tau, Rando ini merupakan pendiri dari komunitas Jakarta Beatbox yang berdiri pada tahun 2010 silam. Untuk mendirikan komunitas beatbox tersebut tentunya Rando tidak sendiri, ia dibantu oleh beberapa beatboxer lain seperti Ali Fastono (BeatboxDroid), lalu Ryan (Ryzho) dan Romy (Big-O). Perlahan tapi pasti, komunitas Jakarta Beatbox ini menjadi besar dan pada akhirnya, nama Rando selaku pendiri komunitas tersebut pun juga semakin besar.

Pada tahun 2014, Rando membuat channel YouTube pribadinya yang diberi nama Laurentius Rando (sekarang Laurent Rando). Adapun untuk mengisi channel-nya sendiri, Rando kerapkali mengunggah daily vlog-nya secara konsisten. Disamping itu, Rando juga seringkali mengunggah video selain daily vlog seperti travel vlog, lalu video challenge, dan tentunya ada video food vlog juga.

Masalah Dimulai

Laurentius Rando, Oh Riwayatmu Kini.......!

Meskipun kontennya sendiri lumayan menarik, hal tersebut tidak diiringi oleh sikap sang pencipta kontennya yang kerapkali melakukan hal-hal kontroversial. Seperti yang kita tau, Rando ini sempat bikin netizen geram karena ia dengan tega menjual barang-barang mailtime pemberian fans-fansnya pada tahun 2016 silam, dalihnya sih karena salah beli gitu guys. Selain itu, Rando juga sempat di-bully oleh netizen karena ketika me-review sebuah laptop, laptopnya itu malah booting terus. Tidak hanya datang dari netizen, kontroversi Rando ini juga datang dari mantan rekan kerjanya sendiri yaitu Aa Utap. Menurut Aa Utap, Rando ini merupakan tipikal orang yang mata duitan dan suka berbohong ke siapapun, entah itu ke keluarganya maupun ke teman-temannya sendiri.

Akibat dari banyaknya kontroversi tersebut, akhirnya banyak fans yang merasa kecewa dengan sikap Rando tersebut. Rasa kecewa tersebut ditunjukkan dengan berbondong-bondong meng-unsubs channel YouTube Rando dan tentunya mereka juga berbondong-bondong mem-bully Rando via sosial media pribadinya. Bahkan efek kontroversi tersebut masih terasa hingga kini. Kalau kalian suka mantengin channel Laurent Rando sampai sekarang, kalian pasti tau kalau video Rando ini selalu banjir dislike. Untuk kedepannya, semoga saja hal tersebut tidak terjadi lagi yah, guys.

Rando Masa Kini

Laurentius Rando, Oh Riwayatmu Kini.......!

Sampai thread ini dibuat, channel Laurent Rando ini sebenarnya masih aktif-aktif aja. Rando sendiri juga masih mengunggah beberapa video di channel pribadinya tersebut. Video yang diunggahnya pun kebanyakan video seputar makanan, entah itu review makanan maupun video dirinya ketika memasak makanan. Video jalan-jalan dan review gadget pun masih ada, namun hanya sesekali saja.

Sebenarnya sih saya gak terganggu juga sih kalau Rando lebih sering mengunggah video food vlog. Toh, video food vlog-nya sendiri juga lumayan menarik kok kalau menurut saya. Cuma saya herannya, seperti yang telah saya sebutkan barusan, kenapa video-videonya itu masih banjir dislike ? Terus selain itu, jumlah view videonya pun kenapa gak sebanyak video-videonya yang dulu ? Saya di sini bukan ingin membela Rando yah, saya cuma heran aja gitu kenapa begini banget nasibnya bang Rando ini.

Ya semoga saja Laurentius Rando bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari yang sudah-sudah dan tentunya buat para haters Rando, kasihlah kesempatan Rando untuk mengubah sikapnya menjadi lebih baik lagi, janganlah kalian mem-bully dia terus. Toh gak ada manfaatnya juga kan mem-bully orang ? Iya gak ?

Penutup

OK, mungkin cukup sekian saja thread saya kali ini dan jika ada salah-salah kata di thread ini, saya minta maaf sebesar-besarnya. Jika kalian ingin mengeluarkan uneg-uneg kalian soal thread ini, silahkan komen di bawah. OK, cukup sekian dan terima kasih.

GIF
Polling
250 Suara
Menurut kalian, apakah Laurentius Rando yang sekarang jauh lebih baik ? 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 15
seangkatan arap
Calah beli :goyang
begitulah klw ga kreatif ya tenggelamemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
hmm ga kenal gan.. tar cek dulu aah..

*edited: bener setelah ane cek video2nya banyak dislike, hampir sama dengan jumlah likenya..
Diubah oleh red23rd
Lihat 1 balasan
gilee... HT sepi amiir
Lihat 1 balasan
HT skrng gini ya sepi benerr
btw nama TS menipuu emoticon-Ngakak
Diubah oleh mr.lanji
Lihat 1 balasan
HEY WAZZAP MA PREENN
WHO THE FOOK IS THAT GUY ?
Diubah oleh zelfrizk
Konten kalau isinya cuman daily vlog ya bakal bikin eneg. Ngapain liatin keseharian orang yang itu-itu saja.
Quote:


Quote:


kaya ga tau kaskus aja sekarang emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
mampus

Urut perihatin, karna kalo Ada yang segar ngapain masih di lama
Quote:


Semoga ga senasib seperti ni orang emoticon-I Love Kaskus
Ga kenal
Page one belum penuh udah HT??
idolanya si israel ini emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
kasian si abang rando smpk skrg hatersny msk ttp aj bnyakk
yonglek juara
Laurentius Rando, Oh Riwayatmu Kini.......!
Hate yg tertukar

Gembok, yuetuber alay kbelakang
Diubah oleh baujengki
Halaman 1 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di