alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pembunuhan di Malam Tahun Baru
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c2b138a12e257bd7d8b4571/pembunuhan-di-malam-tahun-baru

Pembunuhan di Malam Tahun Baru

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 3
Quote:


Jd inget flippy d happy tree friend, denger suara knalpot meledug ae lngsung brutal emoticon-Big Grin
Waduh kasian amat ini nih, momen taun baru malah tragis gitu emoticon-Sorry
ngeri sekaligus kasian ya gan ..
ngeri nya karena sampe sebanyak itu yang tertembak,
kasiannya karena pelaku yang autisme mesti di jatuhi hukum, yang padahal kita pun gak tau kekgimana ceritanya dia dapet senapan itu...emoticon-Takut (S)
Quote:


Mungkin dia tau dimana bapaknya nyimpen senjata
turut berduka cita gan..
Tumben casenya solved, jelas n gak ada misterinya emoticon-Big Grin
Quote:


Karena emang sengaja nyari kasus yang ada hubungannya sama tahun baru dan dapetnya itu emoticon-Big Grin

Lagian BuzzFeed season 5 belum mulai emoticon-Big Grin
apakah mungkin faktor kesulitan keuangan ya ?
Quote:


Kalo anaknya "normal" mungkin bisa jadi. Tapi punya autisme memang bisa paham soal ekonomi keluarga?
Quote:


bisa jadi anaknya minta sesuatu tapi nggak dikasih jadi marah dendam sama keluarganya. Menurut ane sih gitu.
Quote:


Kalo menurut ane sepertinya lebih cenderung ke perilakunya yang tiba-tiba mengamuk tanpa sebab
Quote:


bisa jadi. Anak autis kan nggak stabil emosinya.
Quote:


Betul
Sundul ah..
Diubah oleh marywiguna13
Anak autism cenderung bertingkah seperti anak kecil dan bisa ngamuk tanpa alasan ketika merasa dirinya dlm bahaya atau tidak dihargai. Tp kalau keluarganya mengajarkan kecerdasan emosi, biasanya disalurkan ke hobi yg lebih baik agar emosinya stabil.
Ane setuju kata agan diatas, terbawa emosi ibunya.

Nice thread sis emoticon-2 Jempol
Quote:


Makasih udah mampir emoticon-Big Grin
Quote:


Sama2 sis emoticon-Malu (S)
Wah, ada unsur keteledoran ya. Tuh anak bisa ambil senjata yang berisi.
Quote:


Iya, dia tau dimana bapaknya nyimpen senjata
ngeri juga ya gan
Pembunuhan di Malam Tahun Baru
Pembunuhan di Malam Tahun Baru
Pembunuhan di Malam Tahun Baru
Pembunuhan di Malam Tahun Baru
Pembunuhan di Malam Tahun Baru
Pembunuhan di Malam Tahun Baru
Pembunuhan di Malam Tahun Baru
Pembunuhan di Malam Tahun Baru
Pembunuhan di Malam Tahun Baru
Pembunuhan di Malam Tahun Baru
Halaman 2 dari 3
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di