alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gen Halilintar : Antara Disegani dan Dibenci
1.64 stars - based on 28 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c2a4ec6e83c7245755bdee1/gen-halilintar--antara-disegani-dan-dibenci

Gen Halilintar : Antara Disegani dan Dibenci

Gen Halilintar : Antara Disegani dan Dibenci

Buat kalian yang suka banget mantengin YouTube, pastinya kalian tau dong sama nama yang satu ini. Yap, Gen Halilintar ini sebenarnya merupakan sebuah keluarga yang bisa dibilang lagi hits banget untuk saat ini berkat aktivitas mereka yang kerapkali diabadikan menjadi video dan diunggah ke channel YouTube mereka yang bernama Gen Halilintar.

Gen Halilintar : Antara Disegani dan Dibenci

Di channel YouTube-nya sendiri, mereka biasanya mengunggah video-video dengan tema beragam seperti video tipe-tipe (udah mulai jarang sekarang), lalu video challenge, video reaction yang kebanyakan malah nge-reaction video mereka sendiri, lalu short movie (cuma dua kali itupun dengan judul yang sama), video jalan-jalan, cover lagu (sering banget ini mah) dan tentunya yang paling sering mereka unggah yaitu video rusuh (bukan rusuh karena tawuran yah guys, hehehe)

Seperti yang kita tau, Gen Halilintar ini merupakan sebuah keluarga yang beranggotakan 13 orang yang terdiri dari sepasang orangtua, lalu 6 orang anak laki-laki (termasuk The King of Indonesian YouTubers) dan 5 orang anak perempuan. Buat kalian yang mau tahu nama-nama anggotanya secara detail, mending kalian cek link berikut ini aja deh, abis capek kalo ditulis satu persatu, hehehe.

Gen Halilintar : Antara Disegani dan Dibenci

Bicara soal fans-nya sendiri, Gen Halilintar ini tentunya memiliki jumlah fans yang tak bisa dipandang sebelah mata guys. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan jumlah subscriber channel-nya yang sampai saat ini sudah mencapai angka 4,96 juta. Selain itu, akun Instagram-nya sendiri juga sudah di-follow oleh 1,5 juta netizen, sungguh luar biasa kan keluarga yang satu ini ?

Seperti halnya publik figur kebanyakan, Gen Halilintar ini tentunya juga tak luput dari yang namanya haters. Mereka membenci Gen Halilintar karena beberapa alasan seperti karena keseringan membuat video clickbait, lalu ada juga yang bilang kalau video Gen Halilintar itu kebanyakan gak jelas arahnya ke mana, suka pamer kekayaan, suka rusuh gak karuan, jalan-jalan terus dan masih banyak lagi deh alasan-alasan lainnya.

Padahal kalau menurut saya sih, ketigabelasan Gen Halilintar ini sebenarnya patut dipuji juga sih karena ya kekompakan mereka itu bisa terjaga dengan baik meskipun anggotanya udah melebihi satu squad sepakbola. Selain itu, kisah hidup mereka juga bisa dijadikan inspirasi buat kalian yang ingin meraih sukses dunia akhirat, Amiin.

Gen Halilintar : Antara Disegani dan Dibenci

Tapi di satu sisi, saya kurang sreg juga sama Gen Halilintar karena ya mereka itu kadang rusuhnya berlebihan. Di manapun tempatnya dan di manapun negaranya, pasti rusuhnya kelewatan aja gitu kalo menurut saya. Ya meskipun mereka ngelakuin hal tersebut demi menjaga kekompakan, hal rusuh kayak gitu sih harusnya jangan lah dilakuin, apalagi kalo lagi di negara orang. Selain itu, beberapa konten mereka pun juga ada yang kayaknya gak penting-penting banget buat dibahas. Kalo konten challenge dan yang lainnya sih masih it's OK lah.

Kesimpulan

Jadi, Gen Halilintar ini merupakan sebuah keluarga yang tentunya berada pada posisi yang campur aduk. Di satu sisi, mereka itu disegani oleh banyak orang karena kekompakkannya selalu terjaga dengan baik dan tentunya kisah hidup mereka juga mampu menginspirasi banyak orang.

Namun di sisi lain, mereka juga dibenci karena beberapa alasan seperti sering bikin konten clickbait lah, terus sering pamer kekayaan lah, sering rusuh-rusuh gak jelaslah dan masih banyak lagi deh alasannya. 

Kalo menurut kalian, Gen Halilintar ini berada di situasi disegani atau dibenci nih, guys ? Silahkan vote dan keluarkan uneg-uneg kalian soal artikel ini di kolom komentar kalau kalian mau, OK......!

GIF
Polling
453 Suara
Menurut kalian, Gen Halilintar ini lebih banyak disegani atau dibenci ? 
profile-picture
lakmus memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 16
gak pernah ane tengok tuh 😆
Lihat 1 balasan
Balasan post edsixteen
Quote:


Wow, anda greget sekalee
ane gak paham apa manfaatnya nonton mereka ini

emoticon-Hansip
Lihat 2 balasan
Balasan post mmengong
Quote:


Manfaatnya supaya adsense mereka lancar, hehehe
ane bukan hater sih, cuma ga pernah dan ga bakal pernah nonton video merekaemoticon-Cool
mending nonton the lazy monday atau bang alex maen pabjiemoticon-Cool
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

Gen Halilintar : Antara Disegani dan Dibenci
Lihat 1 balasan
Gak pernah lihat
ngk pernah liat sih..
Balasan post caesaratiensya
Quote:


Wow, makin panas aja nih sepertinya, hehehe
Who? :gagalpaham
Lihat 1 balasan
Balasan post adekgantengom
Quote:


Keluarga cemara versi YouTuber gan, hahaha
Bikin bumi jadi overpopulasi aja
gen apa lagi ini?? keturunan flashgordon?? sepertinya gen yg secepat kilat bergerak bila melihat sesuatu yg bernilai ekonomis... ah mbuh ngomong opo...
Lihat 1 balasan
kalo dari cerita masa lalu ortu nya sih mungkin ane kagum ya, tapi untuk saat ini ane gak suka sama kelakuan anak anaknya yg bener bener mencerminkan anak milenial jaman now yg suka pamer dan hedon emoticon-Betty (S)
Lihat 2 balasan
Balasan post MetaLetemoN
Quote:


Lumayan setuju juga sih ane
ni keluarga apa si... subs nya juga palingan bocah atau ga orang labil
Lihat 1 balasan
Balasan post terranova345
Quote:


Keluarga Petir, hahaha
Balasan post gambit410
Quote:


gen agen gan, wkwkwk
mending liat kimihime mantul, ngoahaha emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Balasan post stay.SIC
Quote:


YouTuber T2 yh gan ? Hahaha
Halaman 1 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di