alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Pemain-Pemain Afrika yang Paling Tajam di Premier League
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c25e60ac82084135e633982/pemain-pemain-afrika-yang-paling-tajam-di-premier-league

Pemain-Pemain Afrika yang Paling Tajam di Premier League

Pemain-Pemain Afrika yang Paling Tajam di Premier League



Di Liga Inggris musim ini, ada dua pemain Afrika yang tajam. Pierre-Emerick Aubameyang dan Mohamed Salah orangnya. Sebelum kedua pemain itu, berikut ini adalah para pemain Afrika tertajam di Premier League.

Aubameyang saat ini menjadi pemuncak daftar pencetak gol terbanyak. Ada 13 gol yang sudah dilesakkan oleh pemain asal Gabon itu untuk Arsenal. Menguntit dibelakangnya ada Salah yang sudah mengumpulkan 12 gol untuk Liverpool. Dengan catatan yang sama seperti Salah, Harry Kane juga tampil produktif untuk Liverpool.

Jumlah gol Aubameyang di Liga Inggris secara keseluruhan ada di angka 23. Dia membukukannya dalam 32 kali penampilan. Catatan itu masih jauh dari torehan tiga besar pemain Afrika yang paling tajam di Premier League.

Sementara itu, Mohamed Salah sedang menjalani musim keduanya bersama Liverpool. Secara keseluruhan, dia sudah membukukan 46 gol untuk Liverpool dalam 68 pertandingan yang sudah dilewati di kasta tertinggi kompetisi antarklub di negeri ratu Elisabeth itu.


Spoiler for Pemain Afrika Tersubur Ketiga:



Pemain Afrika tersubur ketiga di sepanjang sejarah Premier League Yakubu Aiyegbeni. Dia melakukan debut pada 2003, setelah membawa Portsmourh promosi ke Premier League. Middlesbrough, Everton dan Blackburn Rovers merupakan deretan tim lainnya yang pernah diperkuat oleh pemain asal Nigeria itu.

Sebanyak 252 pertandingan dijalani di Premier League dengan sumbangan sebanyak 95 gol. Prestasi terbaiknya saat membela The Rovers dengan torehan 17 gol dalam satu musim.


Spoiler for Pemain Afrika Tersubur Kedua:



Pemain asal Togo, Emmanuel Adebayor, menjadi pemain paling tajam kedua. Ada sebanyak 97 gol yang dibikin oleh Adebayor di Liga Inggris.

Arsenal, Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Crystal Palace merupakan deretan klub yang pernah dibela oleh pemain asal Togo itu. Ada sebanyak 242 pertandingan yang dijalani oleh Adebayor di Premier League.


Spoiler for Pemain Afrika Tersubur:



Pemain Afrika tersubur di Premier League adalah Didier Drogba. Dia cuma memperkuat satu tim, Chelsea.

Bersama tim asal London barat itu, Drogba membukukan sebanyak 104 gol di Premier League. Drogba menyumbangkan sebanyak empat gelar Liga Inggris untuk tim asal London barat itu.

Sebanyak 254 pertandingan dijalani oleh Drogba di Liga Inggris.

Demikian tadi deretan pemain Afrika paling tajam di Premier League, Gan! Terima kasih sudah mampir.


emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
asal salah ga dijual liverpoll , bisa aja membuat kejutan


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di