alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Karena Presiden Jokowi? Teori Deddy Corbuzier Soal Penyebab Tsunami Banten & Tsunami
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c2239532525c3570f20ec50/karena-presiden-jokowi-teori-deddy-corbuzier-soal-penyebab-tsunami-banten-amp-tsunami

Karena Presiden Jokowi? Teori Deddy Corbuzier Soal Penyebab Tsunami Banten & Tsunami

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:


sepakat gan....emoticon-Imlek
ga usah banyak cocot deh kau dedi
TEORI UMBEL MELER
Quote:
Diubah oleh daimond25
Ane funya teori cucokcoli yg agak berbeda

Coba bandingkan sunami aceh dan sunami banten, afa fersamaanya?

1. Sama sama beberafa hari menjelang natal
2. Sama sama di daerah yg kurang bersahabat untuk umat yg merayakan Natal

Jadi ane berkesimfulan sbb:

1. Ada god war antara yg god yg merayakan natal dan tidak, karena umatnya saling tidak bersahabat, ntah siafa yg kalah atau menang jadi Sunami

2. Atau ada konfirasi si onis, wahyuni, rheumason karena daerah tersebut kurang bersahabat terhadap umat yg merayakan Natal

Sekian ngolor ngidul ane buat fara fenyuka teori kontrasefsi

emoticon-Ngakak
Quote:


Hmmm... Sepertinya gan, katanya sih BUMN tekor/rugi terus.... Tapi kok adakan gathering ya, undang artis band terkenal pula
Quote:


Dinosaurus itu virus jg
Eeknya besar2 dan banyak
emoticon-Leh Uga
Quote:


jadi waktu dinosaurus punah
karena dinosaurus merusak Alam semesta?

Mikir GOBLOk

emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Lu nonton sambil coli apa gimana tong ?
Ribet...?
Ribet..apa logika lu yg gk nyampe ?

Hancurin bumi duluan sebelum manusia hancur ?

Lu mau tinggal di mana goblog ?

Miris...
Modal tulisan satu doang..
Tanpa lihat sumber aslinya.

Udah banyak yg judge.
Langsung setuju lagi emoticon-Cape d... (S)
Pantes indo gampang kena Hoaxemoticon-Wkwkwk

Kaskus tambah ancuremoticon-Wakaka

Klo TS kecyduck jangan mewek lo emoticon-Wakaka
Quote:


Gini lo mas pinter...

Bumi marah ke manusia karena manusia udah ngerusak lingkungan, hewan & sok berkuasa di dunia.

Sampe sini paham ?

Ngapain mas ke masa dinosaurus?
Gk nyambung woi..
Dinosaurus punah gara2 meteor(dari luar bumi) bukan dari buminya sendiri.emoticon-Cape deeehh

Paham mas pinter ?
Ah kok teori gitu.
Quote:


Tinggal di Khilafah
No no no no, sejahat apapun human-kun terhadap earth-chan bumi akan terus berputar

Tp bener sih poin si deddy, manusia menghancurkan bumi lebih dahsyat dari mahkluk hidup apapun
Biaya kepala plontos nya mahal emoticon-Ngakak
tiap tumbuh dikit dipangkas, ngabisin silet.
Balasan post YourLord
Dasar dongok, dino sama adam itu duluan sapa, itu rencana tuhan.. dino di musnahkan muncul manusia dan menjadikan dunia tempat tinggal manusia. Makanya tolong bgt gw sama lo pade, jgn pada bego dan dongok
Halaman 4 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di