alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Karena Presiden Jokowi? Teori Deddy Corbuzier Soal Penyebab Tsunami Banten & Tsunami
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c2239532525c3570f20ec50/karena-presiden-jokowi-teori-deddy-corbuzier-soal-penyebab-tsunami-banten-amp-tsunami

Karena Presiden Jokowi? Teori Deddy Corbuzier Soal Penyebab Tsunami Banten & Tsunami

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Teori apaan inih emoticon-Leh Uga
Quote:


logikanya gak sampe situ gan. maklum sajalah
Teori ga penting emoticon-Ngakak (S)
Balasan post RyoEdogawa
Quote:


Batman Begin gan.. penjahatnya Ras As Ghul emoticon-Cool
Quote:


Di Redident Evil: Final Chapter (2016) akhirnya diungkap tujuan bikin virus senjata biologis itu buat pemurnian umat manusia yang sudah terlalu banyak.
ane pilih bumi
Balasan post YourLord
Quote:


Kok nte goblok sih gan, yg meninggal itu dampak dari lo pada ngerusak habitat alam termasuk binatang... coba lo yg goblok mikir, dah brp juta kali blok lo nyampah sembarangan blok... otak di pake blok, jgn dongok dipelihara emoticon-Ngakak
Quote:


maaf baru balas.. "Dr. Ashford was responsible for the creation of the T-virus, which could revive dead or dying cells, and although he created it for medical purposes, Umbrella took away the virus and perverted it by creating other viral agents."..

"Tyrant Virus, otherwise known as the t-Virus, is the general name given to a series of mutant Progenitor virus strains. Initially developed by Umbrella Pharmaceuticals in the late 1960s, the primary goal of the "t-Virus Project" was to effectively eliminate the need for a large-scale conventional army and generate revenue to go to their eugenics program, the Wesker Project."maaf TS dan setelah di amoderator jadi oot..

Diubah oleh shidaimaiko
Ane percaya gan. Terutama teori Bumi sengaja melepaskan oksigen yang bisa menyebabkan penurunan IQ, keterbelakangan akal sehat, kepala botak, sehingga manusia bisa punah dengan sendirinya.
Kalo teori gue sumbang duit buat capres trus nanti diganti sama Tuhan berkali-kali lipat termasuk teori apa???

emoticon-Ngakak
deddy, boy william, agnes monica kalo ngomong campur2
Balasan post YourLord
Quote:


demo lah
Ga jelas pesulap botak ni.
teori nya sedikit lebih maju sih dari teori yang nyalahin presiden. teori sci-fi emoticon-Big Grin
Quote:


Oke lah gan.
Ini ane merujuk ke film terakhirnya.

Ini sebagian plotnya:

"The Red Queen appears to Alice and explains that her program is in conflict, as she can never hurt an Umbrella employee but also must value human life. She plays a video of Isaacs explaining to Umbrella's executives a plan to release the T-virus, cleansing the world of humanity and its tendency of causing destructive catastrophes; many of the rich and powerful, including the company executives, are stored in cryogenic capsules in the Hive, with the intention of them rebuilding the world following the resulting apocalypse. The Red Queen warns Alice that someone in her group is helping Umbrella."
Turut berduka untuk seluruh korban terdampak dan keluarga yg orang terdekatnya meninggal pada saat ke
Terjadinya bencana.. Dan turut prihatin untuk Orang2 yg kehilangan otak karena musibah bencana malah d buat jd bahan untuk caci maki konsepsi konspirasu demi politik tanpa memikirkan duka dari korban dan keluarga korban.. emoticon-norose
dan viewernya jutaan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


I see you are a man of culture as well.

orang mah bebas buat berpendapat
tau pendapatnya bener apa kagak itu urusan belakangan
emoticon-Bingung
Quote:


Si deddy lagi ngetroll itu, nyindir orang yg suka cocokmologi bencana = azab pemimpin dzolim padahal gak ada hubungannya. Indo sich daerah rawan gempa sama tsunami gak usah tiap bencana dihubungin sama politik itu aja sich intinya.
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di