alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
🍃 It's Me And Mine 🍃
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c1caf89dcd7702f4f8b4568/its-me-and-mine

🍃 It's Me And Mine 🍃

🍃 It's Me And Mine 🍃


"bukan sesuatu yg istimewa sehingga tak mengharap untuk dilihat, apalagi diperhatikan. Hanya sekedar coretan sederhana...ungkapan hati, muntahan isi otak, dan luapan emosi dari yg punya blog

Si penyuka kopi.. dan penikmat lara di kala senja


With love
-emoticon-rose kicquck emoticon-rose-

profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kicquck
DORAEMON



Salah satu anime yg mampu menarik perhatian gue
Padahal kalau dipikir tu ni anime isinya khayalan doang.. tapi asik aja gt dilihat
Gue gak lihat sisi lembeknya nobita sih. Betapa lemah dan lambat nya Nobita.. tapi melihat dia adalah seorang lelaki yg memiliki hati yg lembut
Dan doraemon adalah seorang kawan yg paling paling paling baik sekali..
Yg bisa melindungi,mengayomi, dan juga memberi

Paduan yg pas dah..
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan penyukabiru memberi reputasi
Diubah oleh kicquck
Gue dikatain hambur2in duit
Terus ditanya sama someone "emang gajimu berapa sih? Kok belagu banget ngasi2 duit ke orang2"

Pengen ketawa kalau denger orang ngomong kaya gitu
Mungkin dia termasuk salah satu orang pragmatis yg nganggap kalau pengen sedekah kudu kaya duluan wkwkwkw

Yg namanya orang sedekah mah kagak usah nunggu kaya
Selama kita punya ya kasih aja
Allah aja gak pernah ragu ngasi rejeki ke kita kok
Kalaupun duit kita habis gegara sedekah ya Allah gak bakalan tinggal diam.. pasti ngasi rejeki lagi buat kita
So?? Apa yg harus dikhawatirkan
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan penyukabiru memberi reputasi
Setunggal maneh
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan penyukabiru memberi reputasi
Lagi dah
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan penyukabiru memberi reputasi
Sekali lagi
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan penyukabiru memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di