alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Video Warga Madura Teriak Jokowi Mole, Gerindra Optimistis Unggul Lagi
1 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c1c42b0d4397277bf74306b/video-warga-madura-teriak-jokowi-mole-gerindra-optimistis-unggul-lagi

Video Warga Madura Teriak Jokowi Mole, Gerindra Optimistis Unggul Lagi

Video Warga Madura Teriak Jokowi Mole, Gerindra Optimistis Unggul Lagi

Viral beredar video sejumlah warga berteriak 'Jokowi mole' atau 'Jokowi pulang' dalam acara kampanye Joko Widodo. Gerindra optimistis sang ketum, Prabowo Subianto, kembali unggul di Madura seperti pada Pilpres 2014.

"Kami sih optimistis ya, insyaallah Pak Prabowo masih akan tetap unggul di Madura pada 2019. Walaupun kita tahu ada upaya mobilisasi di Madura, tapi ya kita lihat masyarakat di sana tidak berubah," kata anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra, Andre Rosiade, kepada wartawan, Kamis (20/12/2018).

Video yang dimaksud memperlihatkan beberapa orang yang hadir di acara itu meneriakkan Jokowi mole (pulang). Dalam video, terdengar suara seorang wanita yang diduga sebagai pemandu acara meminta agar massa meneriakkan yel-yel, 'Jokowi pole' atau 'Jokowi lagi'. Namun sejumlah orang yang hadir justru berteriak 'Jokowi mole' sambil mengacungkan salam 2 jari.


Menurut Andre, masyarakat saat ini sudah cerdas. Selain itu, lanjut dia, masyarakat lebih membutuhkan pemimpin yang rasional dan tidak banyak pencitraan.

"Ini memang masyarakat sekarang tidak bisa diarah-arahkan lagi, dimobilisasi. Intinya, daya tarik Jokowi sudah hilang," tuturnya.

"Sekarang ini masyarakat butuh pemimpin rasional, yang mampu memulihkan kondisi ekonomi bangsa, yang bisa membuka lapangan pekerjaan, yang bisa memastikan harga bahan pokok terjangkau. Itu yang dibutuhkan masyarakat. Bukan lagi pemimpin yang penuh pencitraan," imbuh Andre.

Ketua Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma'ruf Amin, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin, mengatakan hal tersebut sudah biasa. Pasti ada saja orang yang suka dan tidak suka.

"Namanya konsiliasi politik, persaingan itu merupakan hal yang biasa. Buktinya kemarin hadir para ulama dari empat kabupaten yang ada di Madura. Pasti tidak semua orang senang. Ya ditanggapi yang positif saja, mudah-mudahan orang-orang yang mungkin belum sadar menjadi sadar," kata Machfud.
(tsa/imk)

sumur ngacir



Video Warga Madura Teriak Jokowi Mole, Gerindra Optimistis Unggul Lagi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Video Warga Madura Teriak Jokowi Mole, Gerindra Optimistis Unggul Lagi
hmmmmmm....
tinggal dibuktikan tar pas pilihan
Efek karduskah ? emoticon-Bingung
kapokk mankanya jgn permainkan mahfudz md org madura semua ituemoticon-Recommended Seller
warga madura jelas pilih wowo
mahfud saja tokoh madura yg dihormati ditipu di depan media disaksikan seluruh rakyat
apalagi cuma rakyat kecil
Namanya soal pilihan emoticon-Smilie
Balasan post donal.duck
Quote:


Video Warga Madura Teriak Jokowi Mole, Gerindra Optimistis Unggul Lagi
L itu kan simbol Looser

emoticon-Wkwkwk

Video Warga Madura Teriak Jokowi Mole, Gerindra Optimistis Unggul Lagi
Diubah oleh ranttalker
Balasan post magelys
Quote:


ini lebih dahsyat

fotografernya malah banyak daripada yg sholat

emoticon-Leh Uga

Video Warga Madura Teriak Jokowi Mole, Gerindra Optimistis Unggul Lagi
sebagai kubu jokowi gw dukung kemenangan prabowo di madura, biar matalTlL sembelih dirinya sendiri

*tapi ga pake jihad harta lo ya
Diubah oleh hachi.man
uda dibuatin jembatan

uda digratiskan suramadu

kurang apa hayo????

emoticon-Ngakak








emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Tinggal nunggu bulan april emoticon-Traveller
Katanya diktator, katanya tangan besi tapi kok yg teriak ga ditangkap. Coba kl kampanye Wowo teriak gituan ga tahu dah nasib nya.

Wartawan metro ngeliput 212 aja dipersekusi, tapi pas ga diberitakan malah ngamuk nuduh macam macam
Dekyeh tretan,mon tak meleh jokowi ye tak arapah....peyakin lah mon meleh prabowo....jek atokaran sekancaan,setretanan....reng medureh neng dimmah beih yeh paggun tretan....paengak lah tretan

emoticon-Angkat Beer
Balasan post magelys
Quote:


editan, kayak foto iniVideo Warga Madura Teriak Jokowi Mole, Gerindra Optimistis Unggul Lagi
Balasan post banyu suro
COK PAKE BAHASA INDONESIA WOI.. BUKAN BAHASA ALIEN ANJENG JAJAAJAJA
+1 aja dah, soalnya belum pernah ke madura dan punya kenalan orang madura, jadi tidak mengerti betul watak orang2nya.
Sesungguhnya tiap manusia akan pulang ke hadapan Sang Pencipta.

Namun alangkah baiknya, sesuai hadits, sebelum berpulang kita meninggalkan keturunan anak dan cucu yang kuat.
Jangan anak doang tanpa cucu, karena anaknya ngondek. Sungguh memprihatinkan kalau begitu.
Diubah oleh youdoyouknow
Gembok ya Om. emoticon-Malu
Ya tinggal dibuktikan bulan april aja emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di