alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tambah Wawasan Lo Tentang Street Style Culture di Talkshow Sore Hore Vol.2
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c19fc16c0cad70ab801800a/tambah-wawasan-lo-tentang-street-style-culture-di-talkshow-sore-hore-vol2

Tambah Wawasan Lo Tentang Street Style Culture di Talkshow Sore Hore Vol.2

Tambah Wawasan Lo Tentang Street Style Culture di Talkshow Sore Hore Vol.2

Membahas mengenai hal yang disukai memang selalu menjadi hal yang menyenangkan, apalagi kalau lo berdiskusi dengan orang yang juga memiliki interest yang sama. Kesamaan tersebut kemudian membuat orang-orang membentuk komunitas untuk bertukar pengalaman dan wawasan mengenai minat dan hobi yang sama.

KASKUS sebagai situs forum komunitas terbesar Indonesia udah nemenin kalian semua selama 19 tahun dan menemukan lo dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama. Kali ini, KASKUS juga akan menemukan lo dengan orang lain yang punya minat yang berbeda-beda di event Sore Hore: wadahnya komunitas dengan berbagai interestuntuk mengepresikan diri. Lo yang penasaran dan mau menambah wawasan lo bisa banget dateng ke acara talkshow di Sore Hore Vol.2 tanggal 26-27 Januari 2019 di Rumah Joglo @ Kemang, Jakarta.

Tambah Wawasan Lo Tentang Street Style Culture di Talkshow Sore Hore Vol.2

Sore Hore Vol.2 - Rap, B-Boy, & Gravity
Hari dan Tanggal: Sabtu - Minggu, 26 - 27 Januari 2019
Tempat: Joglo @Kemang, Jl. Madrasah No. 14, Kemang Jeruk Purut
Dateng ke event ini GRATIS

Mau tau detail tentang para speakernya? Cekidots Gaan!


Rilis Karya Fisik atau Digital?

Tambah Wawasan Lo Tentang Street Style Culture di Talkshow Sore Hore Vol.2

Siapa disini yang masih dengerin lagu lewat cd atau kaset? Mungkin kebanyakan dari kalian udah jarang ya. Mendengarkan lagu saat ini emang sudah sangat mudah dengan adanya digital platform yang menyediakan lagu-lagu dari musisi favorit kalian. Hal ini tentu menjadi isu yang menarik untuk dibahas apakah merilis karya/lagu masih perlu dalam bentuk fisik atau secara digital saja? Kalian yang suka koleksi kaset cd dan pendengar setia musik di digital platform pastinya harus mengikuti talkshow ini untuk tahu perkembangan industri musik yang berkembang saat ini. Pembahasan menarik ini akan dibedah bareng Derry Neo dan David Tarigan (Aktivis musik, De Majors) dan akan dimoderatori oleh Dhito (Hip Hop Enthusiast)   


Dimana Kanvas Kami?

Tambah Wawasan Lo Tentang Street Style Culture di Talkshow Sore Hore Vol.2

Lo semua pasti udah tau dong apa itu Graffiti? Graffiti adalah seni coretan dinding yang biasa kita temui di jalan. Bagi kalian penyuka seni ini pasti setuju kalau kanvas yang paling ideal untuk menuangkan karya adalah tempat-tempat yang sulit untuk digambar baik dari segi lokasi maupun resiko yang dihadapi. Namun terkadang kegiatan seni ini sering terbentur dengan perihal perizinan dan fasilitas umum sehingga sering kali seni graffiti ini dikategorikan sebagai vandalisme. Pembahasan menarik dengan tema “Dimana Kanvas Kami” akan dibedah bareng grafis desainer dan seniman jalan Jakarta Olderplus dan Tutu (seniman Graffiti kontemporer) dan Dhito masih akan menemani kalian sebagai moderator dalam sesi ini loh.


Pentingnya Komunitas Sebagai Lokomotif Pergerakan Hip Hop Lokal

Tambah Wawasan Lo Tentang Street Style Culture di Talkshow Sore Hore Vol.2

Yow..Yo..Yow kalian penyuka musik hip hop mana suaranyaa? Talkshow ketiga ini pastinya cocok banget buat lo semua penyuka musik asal Amerika Ini. Musik hip hop yang identik dengan rap pastinya akan membuat pendengarnya merasa hype abis. Sore Hore Vol.2 akan menghadirkan rapper asal Yogyakarta Alexander Sinagadan Madilog untuk membahas “Pentingnya Komunitas Sebagai Lokomotif Pergerakan Hip Hop Lokal” dan akan dimoderatori oleh DJ sekaligus hip hop enthusiast, tak lain dan tak bukan DJ Dhito. Kalian penyuka musik hip hop pastinya ngga mau ketinggalan talkshow ini kan? Makanya buruan daftarin diri lo biar ngga ketinggalan talkshow seru ini.  

Buat lo semua yang mau ikutan talkshownya, langsung aja daftarin diri lo di form ini

Acara Sore Hore Vol.2 ngga cuma seminar aja loh, di Sore Hore Vol.2 lo juga bisa ikutan workshop dan bisa belajar teknik DJ dalam hip hop, belajar menggambar seni graffiti dari kertas ke tembok dan workshop seru lainnya. Buat kalian yang penasaran gimana cara daftar untuk ikut workshopnya, kepoin aja langsung di thread ini. Selain bisa ikutan workshop, di Sore Hore Vol.2 lo juga bisa jajan di bazaar yang berisi produk-produk brand kearifan lokal. Selagi lo ikutan acara yang ditawarin Sore Hore Vol.2, Boyz Got No Brain, Tuan Tigabelas, Yacko, Eyefeelsix, ONAR danRamengvrl juga akan nemenin lo dan ngebuat sore lo di Sore Hore Vol.2 semakin seru. Informasi lebih lengkap dari Sore Hore Vol.2 bisa lo baca di Thread ini dan jangan lupa ikutin perkembangannya di

Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
nyimak dulu
Sukses acaranya.
karya fisik bentuk cd masih ditunggu2 banget untuk fans emoticon-Malu (S) ane salah satu yang masih suka koleksi emoticon-Malu (S)

Graffiti emoticon-Keep Posting Ganemoticon-Wowcantik
Haii haiii gann! saya lagi butuh responden nih untuk mengisi survey untuk tugas skripsii, sekiranya mohon bantuan agan2 sekalian yaa..
1 respon sangat berarti, langsung klik link dibawah
Terima Kasihhh emoticon-Big Grin


https://goo.gl/forms/9uDzgDk4Aaynqjd52

Demi perkuliahan yang lebih baikk...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di