alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mantan Vokalis Band Bikin Video Prank Ingin Poligami untuk Kampanye Caleg
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c15bf734601cf587a2b62d2/mantan-vokalis-band-bikin-video-prank-ingin-poligami-untuk-kampanye-caleg

Mantan Vokalis Band Bikin Video Prank Ingin Poligami untuk Kampanye Caleg

Mantan Vokalis Band Bikin Video Prank Ingin Poligami untuk Kampanye Caleg

Video prank sering kita temukan di media sosial. Sesuai namanya prank yang artinya kelakar atau gurauan, sang aktor hanya pura-pura saja melakukan aksi tertentu. Namun aksi yang dilakukannya itu seringkali menguras emosi orang yang di-prank. Hal itu jugalah yang dilakukan vokalis band ini kepada istrinya.

 
Tampil di Panggung Politik

Jarang muncul di panggung hiburan, namun sosok mantan vokalis band Nidji ini di kota Bandung dan Cimahi mudah terlihat pada pohon, tiang listrik sampai billboard. Dia mengenakan pakaian santai merah putih mengepalkan tangan. Dialah Giring Ganesha atau sebelumnya kerap dikenal dengan nama Giring Nidji.
 
Sejak lepas dari Nidji, awal 2018 lalu, Giring tampaknya benar-benar fokus memainkan perannya di panggung politik. Instagram miliknya yang bernama @giring, penuh dengan publikasi dirinya sebagai caleg DPR RI dapil 1 Jawa Barat yang meliputi area kota Bandung dan Cimahi.
 
Selain konten kampanye sebagai caleg, ada konten soft campaign dengan tagar  #GiringFreeEndorse. Misalnya kiriman foto pada (4/11/2018). Giring berfoto di warung soto Lamongan Cak Mad di Jl Moch. Toha Bandung. Giring seolah ikut mempromosikan produk dan jasa pedagang kecil di akun Instagramnya yang memiliki sekitar 250 ribuan pengikut. Strategi yang bagus, semoga tetap berlanjut meskipun musim kampanye telah berakhir.
Mantan Vokalis Band Bikin Video Prank Ingin Poligami untuk Kampanye Caleg

 
Konten Poligami Prank

Satu konten Instagram Giring yang menarik perhatian adalah video prank ingin poligami. Giring duduk di ranjang bersama istrinya mengenakan busana tidur. Pelan-pelan ia menyampaikan satu hal kepada istrinya tentang perempuan yang tidak beruntung. Dia bermaksud menolong dengan cara menikahinya.
 
Sang istri, Cynthia tentu terkejut. Cynthia memberondong Giring dengan berbagai pertanyaan. “Dia tim sukses kamu? Menolong banyak caranya, kan? Sampai akhirnya sang istri tersedu diiringi latar musik yang lirih.  
 
Giring terus membujuk. Berjanji akan berusaha adil, seadil-adilnya.
 
Cynthia menyebutkan komitmen Giring yang akan menjadi pelindungnya setelah ayahnya tiada. Sampai akhirnya tercetus kalimat dari mulut Cynthia: pilih aku atau dia, sambil berderai air mata.
 
Satu adegan menyalip video dramatis itu. Giring mengenakan pakaian yang sama dengan foto kampanye calegnya menyatakan komitmennya menentang poligami bersama PSI.
 
Di akhir video yang dibuat 4 slide itu, Giring memberitahukan kepada istrinya, ada 2 kamera yang merekam. Namun Cynthia sepertinya sudah syok duluan dengan prank itu. Ia mengatakan nggak mau dan nggak lucu.
 
Emosi seseorang terutama perempuan, mungkin terlanjur sedih dan terkejut, meskipun diberitahu bahwa ia sedang berada dalam video prank. Persaan para Sisita di manapun barangkali begitu juga, ya kalau di-prank suami soal poligami.

Mantan Vokalis Band Bikin Video Prank Ingin Poligami untuk Kampanye Caleg

 
Komentar Warganet

Awy A. Qolawun menulis di buku Dari Jilboos Hingga Nikah Beda Agama (Mizania, 2015), poligami itu hukumnya mubah, kurang tepat dinyatakan sebagai sunnah. Soal sunnah  monogami lebih utama karena Nabi Muhammad hanya memiliki satu istri selama 25 tahun, baru menjalani poligami selama 10 tahun. Itupun usia Rasulullah sudah 51 tahun.
Hal itulah yang coba disampaikan oleh beberapa warganet melalui Instagram Giring. Misalnya akun @fridafasha


Quote:

 
Dukungan atas propaganda anti poligami yang diserukan Giring juga mendapat tanggapan positif dari warganet lainnya.


Quote:


Mantan Vokalis Band Bikin Video Prank Ingin Poligami untuk Kampanye Caleg

Materi kampanye Giring ini menjadi pembicaraan warganet yang cukup riuh di media sosial. Termasuk soal video prank-nya. Rasanya hanya sebagian suami saja yang tega bikin video prank terkait masalah sensitif pernikahan semacam poligami. 
 
Soal poligami memang selalu menjadi pembicaraan yang menarik. Agan dan Sista pun mungkin jadi ingin berkomentar juga soal penentangan poligami yang diungkapkan Giring. Silakan sampaikan pendapat Agan dan Sista di kolom komentar ya. Terima kasih.
 


Sumber berita dan foto Instagram
Foto banner: kapanlagi.com





Terima kasih sudah baca



emoticon-Toast


emoticon-Cendol Gan





BOLEH BACA, JUGA





Mantan Vokalis Band Bikin Video Prank Ingin Poligami untuk Kampanye Caleg






Mantan Vokalis Band Bikin Video Prank Ingin Poligami untuk Kampanye Caleg






Mantan Vokalis Band Bikin Video Prank Ingin Poligami untuk Kampanye Caleg

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
senangnya dalam hati, kalo beristri dua emoticon-Kaskus Radio
Orang goblok ngomong agama? Ya rusak
apa iya nasbung pendukung khilafah takut sama partai ginian ?
emoticon-Entahlah
Diubah oleh grenademan24
Jijik gw ama poligami...


Yg d kimpoiib lagi kok yg muda2...

Bukannya d suruhnya janda tua njeng
Quote:


Benar. Janda tua serta janda yg tiada berdaya lebih utama, Gan emoticon-Cendol Gan
ane ga keberatan di poliandri

emoticon-Kiss
poligami dilarang.. prostitusi malah pengen dilegalkan.. nyari penyakit koq malah didukung.. emoticon-Gila
Quote:


lah itu banyak janda2 tua nikah sama brondong.. kurang apa lagi cobak.. emoticon-Big Grin
Quote:


Soale anak muda, Gen Z yang disasar emoticon-Bola
ra mutu lo pikir not gara ini urusan prank... ini urusan serius brow
Quote:


pendukung khilafah tp jd pendukung penyembah kuburan emoticon-Ngakak
itulah penjual agama yg sesungguhnya, klo mw nyingkirin org agama dipake, klo junjungan agamanya sebatas ktp doang langsung pura2 buta emoticon-Ngakak
Apaan lagi nih?
Ribut ngomongin kontra poligami, jangan sampai di artis ke gep maen sama l0nt3 ya. emoticon-Embarrassment
Halah kintil,,,, Band udah kaga laku aja pake belagu,,,, sekarang malah mau masuk dunia politik,,,, Bisa apa dia...??? emoticon-Cape deeehh


Sekarang malah bikin prank biniknya mau Di Poligami,,,,, kelakuan lu klo dikabulkan Tuhan,,, modar lu.... emoticon-Ngacir
Diubah oleh galer2124
Baca komennya di Instagram bikin gue ngerti kenapa negara ini gak maju-maju emoticon-Leh Uga
astajim, prank itu bukan budaya kita, prank itu budaya YAHUDI... emoticon-Mad
Balasan post justausername
Quote:


selangkangan yg tua alot gan emoticon-Ngakak
apa ajah bisa dilakukan emoticon-Traveller
Aku sudah berlari
Mengejar yang tak pasti
Mengejar kamu.. Hanya dirimu..

Kulantunkan hidupku
Kubisikkan cintaku
Hanya untukmu.. Hanya untukmu...

Tapi engkau terus pergi
Tapi engkau terus berlari
Jadi biarkanlah aku di sini

Biarlah kurela
Melepasmu, meninggalkan aku
Berikanlah aku
Kekuatan untuk lupakanmu

Waktu terus bergulir
Sakit tetap mengukir
Jalan hidupku.. Jalan hidupku..

Berikanlah jiwamu
Berikanlah cintamu
Hanya untukku.. Hanya untukku

Tetapi engkau terus pergi
Tapi engkau terus berlari
Jadi biarkanlah aku di sini

Kau jauh dariku
Kau tetap menjauh dari aku..

(nidji)

Yg jelas level SSI pria poligami lebih mumpuni
Daripada jomblo nidji...
Giring membuktikan bahwa dia seorang manusia yg beradab dan bukan lelaki kardus yg kesetiaannya dikalahkan oleh tuntutan qontolnya
Balasan post zinaitudosa
Emank ada bukti pernyataan lisan atau bukti tertulis dukungan legalisasi prostitusi?

Kalau ga ada, itu namanya fitnah dan bisa dituntut secara hukum berdasarkan UU ITE karena menyebarakan HOAX dan pencemaran nama baik
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di