KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
La Nyalla Janji Potong Leher Jika Prabowo Menang di Madura
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c10d00209b5ca09381e576e/la-nyalla-janji-potong-leher-jika-prabowo-menang-di-madura

La Nyalla Janji Potong Leher Jika Prabowo Menang di Madura

Quote:


Mari kita jaga janji Bpk La Nyala emoticon-Angel
Halaman 1 dari 3
Quote:

emoticon-Big Grin
Quote:


maklumin saja bre, saking susahnya nastak mau poles prestasi apa, makanya ibadah jadi ajang pencitraan
Quote:


jadi bener kan ente nastak
cuman sudah melek
Biasanya yg kayak gini2x biss jadi beneran omongannya, dan pelaku omongan jg bakalan nginkar janji wkwkwkwk emoticon-Big Grin
Setelah dihancurkan oleh agen sarumpaet, sekarang saatnya membalas lewat agen la nyala. Agen ngibulin ngga becus kerjanya
Silahkan... emoticon-Traveller
Yakin mau potong???
Lebay

Kick nih orang
Quote:


ente belum liat id ane
emoticon-Cool
Quote:


Jadi imam gak ferlu difaksa faksaemoticon-Big Grin
Quote:


sepertinya anda salah menilai saya... emoticon-Big Grin

tahun 2014. Saya memang pndukung JOKOWI... Dan masuk lingkaran PROJO... emoticon-shakehand

tapi brhubung ada beberapa kebijakan JOKOWI yg memberatkan, dan brtentangan dg hati nurani saya...!

Saya njug pindah haluan, masuk KOGASMA dan milih PRABOWO utk 2019 nnti... emoticon-shakehand
ayo dong buktikan bowo bisa jadi imam sholat

siaran live dong jadi imam sholatnya .. masa tebar hoax oplas doang yg live emoticon-Leh Uga
mustahil , mana berani dia wkwkwkw drama oh drama
Nahkan, mulai dia. mesti diwaspadai orang kaya gini. Bisa nular sarap dan sialnya emoticon-Traveller
Quote:


hmmm, tumben ente ga menastak??
gak usah banyak cakap til... bauk kau punya mulut
Quote:


Dia harusnya ditangkaf krn udh terbukti fitnah jokoflokemoticon-Ngakak
Pilpres kayaknya ribet amat, masuk tobong tinggal coblos 1 ato 2. Yg menang ya itu presiden kita 5 tahun ke depan.....kita jg harus kerja, gitu aja kok ribet
Kalau terbukti kalah, jangan Planga Plongo Bego gitu y.
Quote:


mungkin hindu, atau kepercayaan lokal laim.
sebelum islam masuk, wilayah jawa tegah ke timur masih diduduki majapahit. sebelum pelan2 tergerus jadi mataram islam. terakhir ya pulau bali
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di