alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Game yang Mengajarkan Agar Tidak Terlalu Percaya Dengan Orang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c10c446162ec259208b456f/5-game-yang-mengajarkan-agar-tidak-terlalu-percaya-dengan-orang

5 Game yang Mengajarkan Agar Tidak Terlalu Percaya Dengan Orang

5 Game yang Mengajarkan Agar Tidak Terlalu Percaya Dengan Orang

Selama ini, bermain game selalu dipandang negatif karena menghabiskan waktu dan uang. Padahal game single player seperti Grand Theft Auto, Call Of Duty dan sebagainya dapat memberi kita pelajaran tentang kehidupan. Terutama soal kepercayaan, bahwa jangan terlalu percaya dengan orang lain. Game apa saja itu?


1. Call Of Duty Modern Warfare 2
5 Game yang Mengajarkan Agar Tidak Terlalu Percaya Dengan Orang
Pada awal game ini dan setiap loading screen, kamu akan ditemani oleh suara dan karakter General Shepherd karena dialah yang memimpin semua misi US Marine Corps, US Army Rangers dan Task Force 141. Dia berkhianat kepada Task Force 141. Di akhir – akhir game, dia membunuh Roach dan Ghost serta membakarnya.

Hal ini dikarenakan dia ingin dipandang sebagai pahlawan dan mengembalikan nama baiknya akibat kematian 30000 tentara di Modern Warfare 1. General Shepherd pun menjadikan Captain Soap dan Captain Price sebagai kriminal paling dicari. Soap dan Price pun tidak punya tim lagi selain Nikolai karena mereka dianggap pengkhianat. Shepherd pun terbunuh oleh Soap yang melempar pisau ke kepalanya.


2. GTA San Andreas
5 Game yang Mengajarkan Agar Tidak Terlalu Percaya Dengan Orang
GTA San Andreas menjadi GTA terfavorit karena kotanya luas dan misinya yang cukup panjang. Di awal dan sepanjang game, Carl punya geng bersama Sweet, Ryder dan Big Smoke. Ryder dan Big Smoke adalah orang yang telah membunuh ibunya Carl. Mereka juga bekerja sama dengan gang rival mereka yaitu Ballas. Pada pertengahan game, Carl berhasil membunuh Ryder, dan di akhir game dia berhasil menghabisi Big Smoke dan gangnya untuk membalaskan dendamnya karena telah membunuh ibunya dan berusaha membunuh Sweet.


3. Resident Evil
5 Game yang Mengajarkan Agar Tidak Terlalu Percaya Dengan Orang
Ada banyak karakter di game ini. Tapi yang kita bahas kali ini adalah Alpha Team. Beranggotakan Chris Redfield, Jill Valentine, Barry Burton dan Albert Wesker. Mereka ditugaskan untuk mencari tim Bravo yang telah hilang kontak.

Albert Wesker yang merupakan bagian dari Umbrella Corps menghilang. Dia penyebab kematian tim Bravo dan dia jugalah yang telah membawa Alpha Team hanya untuk menjebak mereka saja. Bisa dikatakan Albert Wesker adalah pengkhianat.


4. Bully
5 Game yang Mengajarkan Agar Tidak Terlalu Percaya Dengan Orang
Game buatan rockstar ini sebenarnya mirip dengan GTA. Hanya saja Bully berlatar di sekolahan dan kendaraannya tidak sebanyak GTA. Di game ini kita akan memerankan Jimmy Hopkins. Di sekolahan, Jimmy Hopkins berhasil menundukkan geng yang ada di sekolah itu bersama temannya Gary Smith.

Ketika Jimmy berhasil menundukkan semua geng, Gary menghasut orang untuk menyerang Bullworth Academy dan mengatakan itu semua kelakuan Jimmy. Jimmy yang sudah dikeluarkan pun meminta tolong kepada Blue Skies dan mereka bersedia membantunya. Di akhir game, Jimmy berhasil mengalahkan Gary. Gary dikeluarkan dari sekolah, Mr Burton dipecat karena dahulu melecehkan Zoe, Jimmy dan Zoe pun dimasukkan kembali ke sekolah itu.


5. GTA Vice City
5 Game yang Mengajarkan Agar Tidak Terlalu Percaya Dengan Orang
Game Rockstar kebanyakan meletakkan karakter pengkhianat di game – gamenya. Sebut saja GTA SA dan Bully. Di Vice City pun begitu. Karakter Lance Vance adalah karakter yang bersatu dengan Tommy Vercetti untuk menjatuhkan Ricardo Diaz. Lance Vance yang tidak kuat dengan kelakuan Tommy yang tidak bisa menghargainya memutuskan untuk berkhianat. Dia membuat rencana agar Tommy bisa terbunuh. Lance meminta bantuan Sony Forelli untuk membunuh Tommy. Sayangnya Tommy malah bisa membunuh keduanya.

Game juga bisa memberi kita pelajaran. Dari game ini kita tahu bahwa orang terdekat kita bisa saja menjadi musuh kita. Nah kalau kamu sudah dapat inspirasi apa dari game?


Sumber : https://www.idntimes.com/tech/games/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Game yang Mengajarkan Agar Tidak Terlalu Percaya Dengan Orang [VIDEO] Gila, Pria Ini Membangun Game PC Lebih dari 400 Juta Rupiah! 

- 5 Game yang Mengajarkan Agar Tidak Terlalu Percaya Dengan Orang Wajib Coba, 5 Game Horror PC 2018 dengan Alur Cerita Menyeramkan

- 5 Game yang Mengajarkan Agar Tidak Terlalu Percaya Dengan Orang 6 Game Remake atau Remastered Ini Lebih Baik dari Versi Originalnya!

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
GTA ini favorit ane Gan...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Wagelaseh, game favorit ane ya tetep resident evil dan GTA. Ane setuju juga sih sama TS, game di atas ini emang ngajarin bahwa kepercayaan itu sulit didapetin hahahaha.
Percaya sama Tuhan aja deh ane sekarang.


5 Game yang Mengajarkan Agar Tidak Terlalu Percaya Dengan Orang
GTA Hampir semua seriesnya mengajarkan tentang simulasi hidup di masing2 kota itu sendiri. Makannya itu game terkenal bgt gara2 dramanya melimpah... emoticon-Big Grin

Quote:
ramein gannn.....


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di