alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Man United Gunduli Fulham 4-1 di Liga Inggris
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0d2922c342bb5e8656244b/man-united-gunduli-fulham-4-1-di-liga-inggris

Man United Gunduli Fulham 4-1 di Liga Inggris

Man United Gunduli Fulham 4-1 di Liga Inggris
Man United 4-1 Fulham
Manchester United akhirnya berhasil meraih kemenangan setelah beberapa laga terakhir terpaksa puas hanya hasil imbang. Kali ini, Manchester United berhadapan dengan Fulham di pekan ke-16 kompetisi Liga Inggris musim 2018/19.
Pertandingan antara kedua tim di regional Inggris ini berakhir dengan hasil yang memuaskan bagi tim tuan rumah. Tak hanya berhasil membawa pulang kemenangan dan juga 3 poin sempurna, Manchester United juga sukses menghentikan keraguan atas performa mereka. Terlebih setelah beberapa minggu terakhir memberikan hasil yang kurang memuaskan. Pertandingan yang menghadapkan kedua tim Manchester United dan Fulham pada akhir pekan ini berakhir di skor 4-1, dengan kemenangan menjadi milik The Red Devils.

Tak bisa dipungkiri, Manchester United memiliki peluang yang sangat besar di pertandingan kali ini. Sekalipun masih jauh untuk mengejar bursa juara Liga Inggris, tapi kebangkitan ini membahagiakan pendukung MU. Tak hanya fakta bahwa laga kali ini berlangsung di kandang mereka di Old Trafford dengan penonton yang mayoritas pendukung tim tuan rumah. Namun juga karena catatan performa hingga posisi Fulham di klasemen sementara yang kurang memuaskan. Bisa dikatakan, skuat José Mourinho beruntung mendapatkan giliran berhadapan dengan Fulham di pertandingan matchday ke-16 pekan ini.

Manchester United dan Fulham berhadapan pada laga di hari Sabtu, 8 Desember 2018 pukul 8 malam Waktu Indonesia Barat. Sang tim tuan rumah, The Red Devils menunjukan aksi yang begitu apik saat menghadapi tantangan dari Fulham di Old Trafford, Manchester, Inggris.

Manchester United dan Fulham menunjukan aksi yang cukup apik di lapangan hijau. Walau pun tak bisa dipungkiri, tim tuan rumah mendominasi permainan nyaris sepanjang 90 menit pertandingan. Menjadikan tim lawan benar-benar cukup kesulitan untuk memberikan serangan. Di sisi lain, gol penalti menjadi salah satu keunggulan untuk Fulham di laga kali ini.

Meskipun tentu saja, gol tunggal tersebut belum cukup untuk membawa Fulham mencuri keunggulan. Hingga laga berakhri, Manchester United tetap bertahan dengan skor 4-1 dan menyelamatkan kemenangan. Kemenangan pertama setalh 3 pertandingan lain di kompetisi Liga Premier Inggris musim 2018/19 sebelumnya berakhir dengan hasil imbang.
Kemenangan atas Fulham kali ini memang membawa nafas baru untuk Manchester United. Terutama setelah sebelumnya tim tersebut terpaksa merasakan 3 pertandingan berturut-turut dengan hasil imbang, dan kekalahan atas Manchester City. Hingga pekan ke-16 di English Premier League 2018/19 ini sendiri, Manchester United berada di peringkat 6 dengan total raihan 26 poin. Berjarak 8 angka dengan Arsenal yang saat ini berada di peringkat kelima.

Meski masih memiliki jarak yang cukup lebar untuk bisa masuk ke deretan 5 besar di klasemen sementara Liga Premier Inggris 2018/19, Manchester United sudah cukup membuat catatan yang menjanjikan untuk pertandingan kali ini.

Di sisi lain, kekalahan atas Manchester United kali ini menjadi catatan ke-11 untuk Fulham. Tim lawan terpaksa rela berada di posisi anak bawang di klasemen sementara dengan hanya total 9 angka. Hasil yang tentu saja mengenaskan mengingat tim ini menghadapi kemungkinan besar untuk mengalami degradasi pada musim mendatang. Walau pastinya, 1 gol yang didapatkan atas Manchester United seharusnya cukup menjadi penyemangat Fulham pada laga berikutnya.

Jalannya Pertandingan
Pertandingan yang menghadapkan Manchester United dan Fulham berlangsung panas sejak peluit awal pertandingan ditiup. Manchester United bermain dengan begitu menekan dan mendominasi nyaris seluruh laju bola. Memaksa sang tim lawan bermain hanya di area mereka saja.
Man United Gunduli Fulham 4-1 di Liga Inggris 

Ashley Young mencetak gol pertama MU saat membantai Fulham.

Tekanan dari Manchester United pun akhirnya berhasil berbuah manis. Laga baru berjalan selama 13 menit ketika Manchester United mendapatkan gol pertama. Kali ini, sodoran bola dari Marcus Rashford ditangkap dengan begitu apik oleh Ashley Young. Tak membuang waktu, Ashley Young melakukan taktik menarik dan langsung membawa bola melawati beberapa pemain Fulham. Gol untuk The Red Devils!

Unggul satu angka di 13 menit awal pertandingan mengobarkan semangat tim tuan rumah. Menit ke-23, Marcus Rashford mencuri bola dan langsung memberikannya ke Juan Mata. Sang pemain berada di posisi yang begitu tepat di area kosong di kotak penalti. Tak diragukan lagi, gol kembali tercipta dan skor 2-0 untuk Manchester United.

Manchester United benar-benar bemain dengan begitu apik di babak pertama. Bahkan hingga jelang akhir babak pertama ini pun, The Red Devils masih berhasil mencuri keunggulan. Kali ini berkat operan dari Juan Mata yang dikonversi menjadi gol cantik oleh Romelu Lukaku. Babak awal berakhir dengan skor 3-0 bagi tuan rumah.

Keunggulan didapatkan oleh Fulham ketika wasit memberikan hadiah penalti pada Aboubakar Kamara. Sliding yang dilakukan oleh Herrera dianggap sebagai pelanggaran dan Aboubakar Kamara maju sebagai algojo untuk gol penalti. Skor 3-1 setelah bola meluncur mulus ke dalam gawang Manchester United.

Manchester United bermain dengan lebih menekan dan juga menunjukan dominasi lagi. Hingga akhirnya menit ke-82, gol dari Marcus Rashford menggenapkan keunggulan. Assist yang disodorkan oleh Ashley Young memberikan kesempatan apik ke untuk Marcus Rashford, yang langsung menjadikannya gol. Hingga laga berakhir di menit ke-90, skor untuk kedua tim tetap menjadi 4-1 dengan keunggulan untuk Manchester United. Ini merupakan kemenangan terbesar MU musim ini.

Pertandingan Selanjutnya
Man United selanjutnya akan bertemu lawan valencia pada Liga Champions tanggal 13 Desember 2018. Sedangkan Fulham akan bertanding melawan West Ham pada 16 Desember 2018.

Ikuti terus berita olahraga ter-update di blog kami! emoticon-Belgia
 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di