alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Hasil Liga Inggris: Arsenal 1-0 Huddersfield
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0d281ee83c724cb70aa6bf/hasil-liga-inggris-arsenal-1-0-huddersfield

Hasil Liga Inggris: Arsenal 1-0 Huddersfield

Hasil Liga Inggris: Arsenal 1-0 Huddersfield
Arsenal 1-0 Huddersfield
Tak ada yang menyangka bahwa Arsenal hanya mampu meraih gol jelang akhir pertandingan saat berhadapan dengan Huddersfield Town. Sebaliknya dari sederet prediksi yang ada justru menyebut bahwa Arsenal seharusnya mampu memberikan hasil yang lebih baik pada pertandingan atas Huddersfield Town di pekan ke-16 Liga Inggris musim 2018/19.

Walau pastinya kemenangan atas tim lawan kali ini pun menjadi satu hasil yang membanggakan tersendiri. Arsenal sukses menyelamatkan kemenangan ketika berhadapan dengan Huddersfield Town. Skor 1-0 yang dibawa pulang memastikan rekor panjang tak terkalahkan yang dimiliki oleh tim the Gunners sejak awal musim di semua kompetisi. Selain itu juga memperlebar jarak dengan tim lain di klasemen sementara.

Arsenal berhadapan dengan Huddersfield Town di matchday ke-16 kompetisi English Premier League musim 2018/19 kali ini. Kedua tim kembali bertemu dengan keadaan yang sama sekali berbeda. Pertandingan yang berlangsung pada hari Sabtu, 8 Desember 2018 pukul 8 malam Waktu Indonesia Barat ini menjadi salah satu batu lompatan bagi Arsenal ke peringkat lebih tinggi. Sedangkan untuk Huddersfield Town sendiri, laga tandang ke markas kebanggaan Meriam London di Emirates Stadium, London, Inggris justru membawa mereka semakin terpuruk di klasemen. Sebuah keadaan yang sangat kontras antara kedua tim lawan dan juga tuan rumah. Walau Huddersfield Town meraih prestasi tersendiri dengan menahan Arsenal hingga nyaris akhir 90 menit pertandingan.

Laga antara kedua tim, Arsenal dan Huddersfield Town kali ini memang berlangsung sesuai dengan prediksi dan juga ekspektasi pendukung. Meskipun skuat Unai Emery awalnya diharapkan meraih gol yang lebih tinggi lagi dari pada yang didapatkan atas Huddersfield Town di Emirates Stadium saat ini. Skor 1-0 yang didapatkan dengan kemenangan dari Huddersfield Town memang membawa Arsenal memasuki babak baru di performa mereka. Terlebih setelah sepanjang awal musim dengan performa dan juga raihan prestasi yang bisa dikatakan begitu mengecewakan. Gol yang diberikan oleh Lucas Torreira nyaris di akhir pertandingan mengubah keadaan yang semula draw menjadi keunggulan untuk Arsenal.

Kemenangan berkat gol dari Lucas Torreira ini juga memastikan posisi Arsenal di peringkat 5 besar di klasemen sementara English Premier League musim 2018/19. Saat ini, tim tersebut menduduki peringkat 5 dengan total raihan 34 poin. Angka yang sama juga dimiliki oleh Chelsea yang berada di peringkat keempat. Sedangkan di posisi ketiga ada Tottenham Hotspurs, yang hingga matchday ke-16 mengumpulkan total 36 angka. Hanya berjarak 2 poin saja dari Arsenal.

Raihan poin yang sukses diraih oleh Arsenal berasal dari 10 kemenangan dan juga 4 hasil imbang. Sedangkan 2 laga lain terpaksa harus diakhiri dengan kekalahan di awal musim.

Bila Arsenal mendapatkan keungulan berkat tambahan 3 poin yang mereka dapatkan, Huddersfield Town justru sebaliknya. Tim ini bukan hanya gagal mendapatkan kemenangan. Namun juga harus terpaksa terpinggirkan di klasemen sementara. Hingga pekan ke-16 di English Premier League musim 2018/19 ini, Huddersfield Town harus rela berada di peringkat ke-18 setelah mengalami 10 kali kekalahan. Huddersfield Town hanya mampu mendapatkan 2 kemenangan dan 4 hasil imbang, membawa tim ini meraih total 10 poin hingga pertandingan terakhir. Bukan hasil yang memuaskan, terutama karena Huddersfield Town berada di batas degradasi di English Premier League musim 2018/19 ini.
Hasil Liga Inggris: Arsenal 1-0 Huddersfield 

Kemenangan Arsenal membuat Unai Emery bahagia.

Laga antara Arsenal dan Huddersfield Town berlangsung dengan tempo yang cukup lambat di awal pertandingan. Satu hal yang pastinya sama sekali tak disangka terjadi pada Arsenal. Skuat Unai Emery, yang kali ini menggunakan starting line up XI dengan formasi Bernd Leno; Stephan Lichtsteiner, Shkodran Mustafi, Sokratis; Hector Bellerin, Matteo Guendouzi, Lucas Torreira, Granit Xhaka, Sead Kolasinac; Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette bermain tanpa tekanan yang cukup berarti.

Sedangkan Huddersfield Town juga mengeluarkan para pemain mereka dengan format 3-4-1-1 dan line up pemain ada Jonas Lossl; Mathias Jorgenson, Christopher Schindler, Terence Kongolo; Tommy Smith, Aaron Mooy, Jonathan Hogg, Danny Williams, Chris Lowe; Alex Pritchard; Laurent Depoitre.

Laga antara Arsenal dan juga Huddersfield Town berlangsung dengan tempo yang cukup lambat hingga nyaris akhir di babak pertama. Bahkan hanya beberapa tembakan dari tim Arsenal yang bisa dikatakan tepat sasaran. Sisanya, hanya merupakan ancaman kosong yang mengecewakan. Huddersfield Town sendiri lebih banyak dipaksa untuk bermain di area mereka sendiri. Nyaris tanpa ada ancaman yang berarti.

Kedua tim mengakhiri babak pertama dengan skor imbang 0-0 untuk kedua tim. Sayangnya hingga akhir babak kedua pun belum ada perubahan berarti dari segi permainan hingga hasil yang didapatkan. Sepanjang nyaris akhir pertandingan, hanya 2 serangan dari Arsenal yang terbilang berbahaya untu Huddersfield Town.

Keunggulan Arsenal terpecahkan pada menit ke-83. Sodoran bola dari Pierre-Emerick Aubameyang ke Lucas Torreira menjadi keunggulan pertama untuk Arsenal di pertandingan kali ini. Terlebih lagi ketika Lucas Torreira tanpa ragu langsung membawa bola ke dalam jala gawang tim lawan. Mengakhir laga dengan skor 1-0 dan menjadi kemenangan untuk Arsenal.

Pertandingan Berikutnya
Arsenal akan bertemu dengan Qarabag apda lanjutan Liga Europa. Sedangkan Huddersfield akan menantang Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris.

Ikuti terus berita olahraga ter-update di blog kami! :terimakasih
 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
seneng sih menang.. tp kasihan jg yaa sama Huddersfield emoticon-Sorry


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di