alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Hasil Liga Spanyol: Valencia 1-1 Sevilla
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0d227a0577a97df52c842e/hasil-liga-spanyol-valencia-1-1-sevilla

Hasil Liga Spanyol: Valencia 1-1 Sevilla

Hasil Liga Spanyol: Valencia 1-1 Sevilla
Valencia 1-1 Sevilla
Sevilla membuktikan bahwa tim di papan tengah memiliki kesempatan yang sama besar untuk berada di peringkat teratas. Laga kali ini, menjadi salah satu bukti bahwa Sevilla akan tetap berada di peringat atas klasemen Liga Spanyolsementara dalam waktu yang cukup lama. Meskipun saat berhadapan dengan Valencia, Sevilla hanya mampu mendapatkan hasil imbang dengan skor 1-1. Di mana seharusnya tim tersebut mampu membawa kemenangan dan menambah hasil poin yang mereka dapatkan.

Sayangnya, kedua tim hanya mendapatkan masing-masing tambahan 1 angka. Meskipun tetap saja, hasil di pertandingan tersebut tak membawa banyak perbedaan untuk posisi Sevilla di peringkat klasemen sementara La Liga Spanyol musim 2018/19.

Laga antara Valencia dan Sevilla kali ini memang bisa dikatakan menjadi salah satu yang paling dinantikan. Tak hanya karena peringkat kedua tim yang cukup jauh satu sama lain. Namun lebih dari itu juga karena kemungkinan menang untuk Sevilla yang seharusnya cukup tinggi.

Walau pada akhirnya di laga yang berlangsung pada hari Sabtu, 8 Desember 2018 pukul 8:15 malam Waktu Indonesia Barat tersebut, Sevilla hanya berhasil mengakhiri di hasil imbang. Valencia menyambut tantangan dari Sevilla di kandang kebanggaan mereka di Mestalla, Valencia, Spanyol. Pertandingan antara kedua tim berlangsung dengan cukup seru. Hingga akhirnya laga sepanjang 90 menit tersebut diakhiri dengan skor 1-1.
Valencia dan Sevilla memperlihatkan aksi yang benar-benar apik di laga pada matchday ke-15 di La Liga Spanyol musim 2018/19 ini. Pertandingan antara kedua tim berlangsung dengan begitu panas. Meskipun pada akhirnya, Sevilla berhasil mencuri keunggulan pertama di awal babak kedua. Sedangkan Valencia baru berhasil menyamakan kedudukan nyaris saat laga akan berakhir.

Gol terlambat dari Valencia ini yang akhirnya menghentikan Sevilla dari upaya untuk mendapatkan kemenangan di pertandingan di matchday ke-15. Hasil yang sama sekali tak terduga. Hingga akhirnya, Sevilla berakhir dengan hasil imbang. Bukannya kemenangan untuk sang tim lawan.

Hasil draw di pertandingan kali ini memang tak membawa banyak perubahan banyak untuk kedua tim. Terutama untuk tim tuan rumah di klasemen sementara La Liga Spanyol musim 2018/19. Valencia saat ini berada di peringkat 13 di klasemen dengan total 18 angka. Raihan yang tak terlalu banyak tentunya bisa dibandingkan dengan tim lain. Tim lain yang berada di peringkat 10 besar, seperti Celta hanya berjarak 2 angka saja. Tak terlalu jauh dan Vaencia masih memiliki kemungkinan besar untuk mendapatkan raihan poin yang sama.

Walau pun tentunya kekalahan yang dirasakan oleh tim ini di pertandingan akhir pekan lalu justru tak banyak memberikan perubahan. Meskipun tentu saja, laga bisa berakhir dengan hasil yang lebih buruk.

Di sisi lain, Sevilla justru mencatatkan hasil yang lebih baik. Tak hanya lebih baik, namun jauh lebih baik dari pada tim lain di La Liga Spanyol musim 2018/19 kali ini. Sevilla mencatatkan total 28 angka dan berada di peringkat kedua klasemen sementara. Raihan tersebut hanya berjarak 3 angka saja dengan Barcelona yang saat ini memuncaki klasemen. Sedangkan atletico Madrid, hingga pekan ke-15 pada minggu ini mengumpulkan raihan yang sama meskipun dengan produktitas gol yang lebih rendah. Membawa tim ini berada di peringkat 3 di klasemen sementara Liga Spanyol musim 2018/19.

Jalannya Pertandingan
Laga antara kedua tim, Valencia dan juga Sevilla berlangsung dengan cukup panas. Tak hanya itu saja, laga kali ini antara kedua juga berjalan dengan cukup menegangkan. Sejak menit pertama berjalan, Valencia dan Sevilla bermain dengan tempo yang cukup cepat. Meskipun tak ada serangan yang cukup berarti antara kedua tim. Di sepanjang 10 menit pertama, kedua tim bermain dengan tempo dan juga performa yang nyaris sama.

Performa hingga aksi yang nyaris sama antara kedua tim Valencia dan juga Sevilla ini yang rupanya membuat permain berlangsung dengan lebih sulit. Kedua tim tak berhasil mencuri keunggulan atau pun mendekati lini belakang masing-masing tim lawan.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0 untuk kedua tim. Sedangkan ketika memasuki babak kedua, tim tuan rumah mulai meningkatkan permainan. Bukan hasil yang sia-sia bila melihat mulai terdapat serangan berbahaya yang dihasilkan. Meskipun Sevilla masih nampak cukup kesulitan dalam membobol lini bertahan yang dimiliki oleh sang tim lawan.

Sepuluh menit sejak babak kedua dimulai, Sevilla mulai mendapatkan titik terang. Kali ini operan bola dari Wissam Ben Yedder menjadi kesempatan emas bagi tim tuan rumah. Pablo Sarabia pun bergerak dengan cepat untuk menangkap bola dan langsung mengarahkannya ke arah gawang tim lawan. Tendangan begitu apik dari Pablo Sarabia ini pun langsung menjadi gol pertama untuk Sevilla.

Namun tak berhenti di situ saja. Aksi serangan Sevilla masih terus berjalan walau taka da gol tercipta. Pada tambaha menit ke-2, justru Valencia yang sukses mendapatkan gol unggulan. Kali ini berkat tembakan langsung Mouctar Diakhaby yang mendapatkan operan bola dari Dani Parejo. Skor kedua tim menjadi 1-1 hingga akhir laga.

Pertandingan Selanjutnya
Kedua tim akan bertanding di kompetisi Eropa. Valencia akan menghadapi Manchester United di Liga Champions, sedangkan Sevilla akan melawan Krasnodar.

Ikuti terus berita olahraga ter-update di blog kami! emoticon-Cendol Gan
 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di