alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Cerita Bagaimana Klub BMX Lokal Jadi Sensasi di Inggris
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0d20b582d495466527e19e/cerita-bagaimana-klub-bmx-lokal-jadi-sensasi-di-inggris

Cerita Bagaimana Klub BMX Lokal Jadi Sensasi di Inggris

Cerita dan Berita dari Dunia Olahraga

emoticon-Kaskus Banget

Klub Peckham BMX berawal di London Tenggara pada 2004. Mereka mengawalinya dengan track usang yang disebut Bird in Bush dan hanya beranggotakan empat anak.

Namun di tahun 2008 mulai menjadi klub nomor satu di UK. Tahun 2014 rider asal Peckham, Tre Whyte menduduki posisi tiga di BMX Racing World Championship di Rotterdam, mengekor legenda Olympic 2012 Sam Willoughby dan Tory Nyhaug dari Kanada.

Tahun 2016, kepala pelatih dan pendiri klubnya, Michael Pusey, seorang DJ radio, presenter dan enterpreneur, dianugerahi penghargaan MBE oleh Ratu Inggris atas jasanya bagi anak-anak muda di olahraga dan BMX.

Cerita Bagaimana Klub BMX Lokal Jadi Sensasi di Inggris

Menjulangnya klub Peckham mulai dari kelompok lokal kecil menjadi klub terkenal secara nasional adalah monumental -- tapi dari itu semua, orang-orang ramah, kebanggaan lokal dan penekanannya untuk membuat anak-anak main sepeda dan lingkungan yang aman lah yang membuat klub ini bermakna.

Dan itu yang ingin ditunjukkan dalam fitur besutan Tom Pickard dan Perception Films.

Cerita Bagaimana Klub BMX Lokal Jadi Sensasi di Inggris

Ngobrol dengan Michael Pusey dan Nigel Whyte, ayah dari rider internasional Tre dan Kye Whyte, seorang juara Inggris sebanyak 9 kali, filmnya menjelajahi segala tentang klub Peckham BMX.

"Tidak selamanya tentang jalur dan perlengkapan terbaik, ini tentang mentalitas yang ditanamkan kepada para anak-anak ini," kata Pusey. "Hal ini menggiring komunitas menjadi satu dan sejak saat itu tak ada yang menghentikan kami."

Cerita Bagaimana Klub BMX Lokal Jadi Sensasi di Inggris

Kye menambahkan: "Aku punya teman-teman yang seliweran di jalan gabut dan BMX telah menjauhkan aku dari itu. Klub ini mengajarkan aku untuk menghormati orang-orang tua termasuk orangtua ku. Hal ini memberikanku gaya hidup yang lebih baik."

Fitur tentang Peckham BMX menjadi cerita yang inspiratiif yang bisa menggapai banyak rumah-rumah dan anak-anak juga orangtua di dalamnya.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di