alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Fakta soal Sepatu Bola Edisi Ballon d'Or dari Nike dan Adidas
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0cf2db8d9b17384907fe3e/fakta-soal-sepatu-bola-edisi-ballon-dor-dari-nike-dan-adidas

Fakta soal Sepatu Bola Edisi Ballon d'Or dari Nike dan Adidas

Fakta soal Sepatu Bola Edisi Ballon d'Or dari Nike dan Adidas





Salam Olahraga!

Dua raksasa aparel olahraga paling terkemuka seantero jagat, Nike dan Adidas selalu punya cara tersendiri untuk tampil paling menonjol. Keduanya pun terus berlomba menciptakan dan terus berinovasi untuk membuat sepatu bola kian lebih baik dari tahun ke tahun. Lalu, apa yang membuat dua aparel ini selalu menjadi perbincangan pasca penghargaan Ballon d'Or?


Oke Gan, penghargaan bergengsi Ballon d'Or merupakan ajang tahunan paling fenomenal di jagat sepakbola dunia. Pemain yang masuk nominasi dan sukses menjadi jawara udah pasti namanya makin melambung. 


Nah, memanfaatkan momen Ballon d'Or, kedua aparel ini selalu membuat sepatu khusus untuk merayakan dan menghormati atlet-atlet yang emang pake produk mereka. Misalkan Messi yang memang disponsorin sama Adidas. Doi bakan dapet sepatu khusus nih dari aparel asal Jerman ini. Edisi khususlah buat selebrasi kesuksesannya. Kalo Messi, Agan pasti tau dong sepatu yang dipake Messi apa? Yap, doi pake Adidas Nemeziz.


Begitu pula sama Ronaldo yang juga disponsorin sama Nike. Nike juga pasti nyiapin sepatu khusus untuk Ronaldo pasca mengantongi trofi Ballon d'Or. Untuk Ronaldo, Nike pasti ngebuatin sepatu Mercurial yang khas dengan signatur CR7 dipadu sama embel-embel dari Ballon d'Or.


Masuk ke benang merah nih Gan, jadi baik Nike maupun Adidas, keduanya punya perbedaan yang sangat kontras soal sepatu edisi spesial Ballon d'Or. Kalo Adidas, doi emang cuma ngebuatin sepatu khusus untuk atletnya, misalkan Messi yang menang nih penghargaan, Adidas pasti cuma ngebuatin satu pasang aja tuh sepatu buat nomor punggung 10 itu. Iya, bener-bener cuma buat Messi aja dan sama sekali engga dijual untuk umum.


Nah kalo Nike, doi udah pasti ngebikinin buat atletnya yang sukses memenangkan Ballon d'Or. Faktanya gini, Nike engga cuma ngebikinin buat Ronaldo yang sukses ngeraih trofi Ballon d'Or, tapi Nike juga ngebikinin untuk umum dan publik tapi dengan edisi yang sangat terbatas. masih ramah lah ya buat para penggemar?


Edisi Mercurial tahun 2014 aja Nike cuma bikin sebanyak 333 pasang. Versi 2016 cuma ada 777 pasang. Sedangkan versi 2017 dibatasi hingga 1000 pasang Gan secara global di seluruh dunia.



Spoiler for Ballon d'Or:


Spoiler for Ballon d'Or:


Spoiler for Ballon d'Or:




Nah, untuk edisi tahun ini, Modric kan memang menang nih. Nike udah nyiapin tuh sepatu Nike Mercurial khusus Modrid yang bertajuk 'Nike Mercurial Golden Touch'. Sepatu ini jugha terbatas Gan. Sedangkan Adidas pada 2015 cuma bikin edisi platinum untuk gelar kelima Messi, dan itu cuma buat Messi.


Intinya, Nike masih rada ramahlah buat para fans soal sepatu khusus Ballon d'Or. Tapi Adidas membuat itu hanya dan cuma eksklusif untuk atletnya aja. Plis Adidas bikin juga dong buat kami para penggemarmu...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
mantap emoticon-Ngacir
Bensin Diamankan emoticon-Betty
Diubah oleh srks87
mahal pasti harganya emoticon-Cape d...
mantep2 Gan..
sepi amat dah
emoticon-Jones
mejeng dulu di pejuwan emoticon-Big Grin
ane nyeker aja deh gan
Mantap gan. Apalagi yg edisi Messy
apalah daya ane cuma sanggup beli sepatu KW 😅
merk Pro ATT gak ada ??
kok gak ada Homyped sih?

tp btw ane gasuka barca, tp kalo dia megang bola lengket bgt kek selengki tees belom mandi seminggu
limited edition
Quote:


weh weh udah mik ente
ane mah nyang ada logo capung emoticon-Big Grin
specs kok gk ada..
Diubah oleh seringboering
Dr.Marten's ga ada , biar jadi anak punk emoticon-Cool
siap-siap sepatu KW nya berkeliaran

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
wajarlah sih mungkin, biar atlitnya berasa spesial banget kali
Quote:


Sepertinya begitu emoticon-Cool

Edited :

GEMBOKED
Diubah oleh indramelodic
Quote:



Indonesia mah kw semua yany masuk
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di