alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Prediksi NBA: Indiana Pacers vs Washington Wizards
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0b6b4fa2d195337d30919c/prediksi-nba-indiana-pacers-vs-washington-wizards

Prediksi NBA: Indiana Pacers vs Washington Wizards

Prediksi NBA: Indiana Pacers vs Washington Wizards


NBA, kompetisi bola basket ini bersiap menghadirkan kompetisi yang sama seru dan menantang pada minggu ini. Kali ini, pertandingan yang dihadirkan di NBA kembali memasangkan tim-tim ternama. Nantinya tim ini akan berjibaku satu sama lain demi meraih posisi standing yang lebih baik. Pastinya juga akan tergantung dari catatan kemenangan dan juga poin yang mereka dapatkan.


Terlebih saat ini kompetisi di NBA standing pun lebih panas dan juga menegangkan dari pada sebelumnya. Menjadikan masing-masing tim seakan dipaksa untuk memperlihatkan aksi yang lebih baik di masing-masing pertandingan, bila masih ingin bertahan di peringkat standing di setiap konferensi NBA. Lalu bagaimana dengan hari pertandingan di pekan ini?

Untuk pekan ini, kompetisi bola basket NBA musim ini akan digelar dalam beberapa hari sekaligus. Sesuai dengan konferensi masing-masing tim sendiri. Salah satunya pada hari Senin, 10 Desember 2018 waktu setempat. Di pertandingan awal pekan ini terdapat beberapa tim yang sudah siap berhadapan satu sama lain. Jadi pastinya jangan lewatkan masing-masing laga yang dihadirkan pada hari ini.

Secara total, terdapat 11 pertandingan dengan 22 tim berbeda yang akan saling berhadapan di laga awal pekan mendatang nantinya.

Bila menilik dari standing di kompetisi bola basket NBA 2018/2019 kali ini beberapa tim berada di peringkat puncak. Untuk Eastern Conference, di peringkat puncak ada tim Raptors yang meriah 21 kali kemenangan. Dari total pertandingan yang dilalui, Raptors hanya mengumpulkan 5 kali kekalahan saja. Membawa tim in berada di peringkat puncak.

Pesaing dari tim Raptors ada Bucks dengan total 17 kali kemenangan. Bucks memiliki catatan 7 kali kekalahan, yang membuat posisi mereka berjarka cukup jauh dari klub yang saat ini di posisi puncak. Sedangkan kompetisi NBA untuk Western Conference lebih menegangkan dengan di perinkat puncak ada Nuggets dan Thunder yang masing-masing mendapatkan 17 serta 16 kemenangan.

Indiana Pacers vs Washington Wizards
Tak heran bila pertandingan di tanggal 10 Desember 2018 ini pun diharapkan dapat membawa perubahan di standing kompetisi bola basket NBA musim ini. Tim pertama yang berhadapan ada Washington Wizards dan juga Indiana Pacers. Kedua klub Washington Wizards dan Indiana Pacers akan berhadapan pada 10 Desember waktu setempat di Bankers Life Fieldhouse, Pennsylvania, Amerika Serikat.

Di standing sementara saat ini, Washington Wizards berada di peringkat 9 dengan total 11 kali kemenangan dan juga 14 kekalahan. Bukan hasil terbaik memang, mengingat lawan mereka saat ini Indiana Pacers berada di standing peringkat ke 5 dengan 14 kemenangan dan 10 kekalahan.

Laga yang menghadapkan Washington Wizards dan Indiana Pacers nanti pun menjadi salah satu jalan bagi kedua tim untuk meraih peringkat lebih tinggi. Walau tak bisa dipungkiri bila menilik dari statistik dan juga catatan performa dari kedua tim, Indiana Pacers memiliki kemungkinan menang yang lebih tinggi di laga nanti.

Walau pun 3 kemenangan berturut-turut yang diraih oleh Washington Wizards dari 3 pekan terakhir bisa menjadi sebuah bekal tersendiri yang sangat baik. Meskipun dari catatan statistik yang sama, Indiana Pacers pun meraih 3 kemenangan dari 5 pertandingan terakhir yang mereka jalani. Hanya saja laga terakhir dari tim lawan justru berakhir dengan kekalahan. Seperti ketika mereka ditumbangkan oleh Sacramento Kings.

Philadelphia 76ers vs Detroit Pistons
Detroit Pistons dan Philadelphia 76ers menjadi klub berikutnya yang siap berhadapan di pertandingan NBA pada hari Senin, tanggal 10 Desember 2018 waktu setempat di Wells Fargo Center, Philadelphia, Amerika Serikat. Laga yang akan menghadapkan Detroit Pistons dan Philadelphia 76ers kali ini bisa dikatakan yang paling akan berlangsung seru. 

Terlebih bila melihat dari catatan statistik dan juga standing dari kedua tim. Kedua tim memiliki keunggulan yang sama dari segi performa. Meskipun tetap saja, akan ada satu tim yang dianggap lebih unggul dari pada klub lainnya.
Prediksi NBA: Indiana Pacers vs Washington Wizards 

Joel Embiid belum dipastikan bisa tampil melawan Detroit Pistons.

Untuk Detroit Pistons dan Philadelphia 76ers, tim lawan bisa dikatakan memiliki prediksi yang lebih baik di pertandingan pada pekan mendatang. Salah satunya karena Philadelphia 76ers berada di posisi standing ketiga dengan total 17 kali kemenangan. Tim ini juga hanya mencatatkan 9 kali kemenangan saja sepanjang laga yang mereka jalani. Hasil yang pastinya sangat apik. Selain itu juga Philadelphia 76ers memiliki bekal dari pertandingan sebelumnya. Salah satunya 4 kemenangan dengan hanya 1 kekalahan di 5 laga terakhir. Pencapaian yang nantinya bisa jadi tak akan mudah untuk Detroit Pistons yang baru saja digulung oleh Bucks.

Walau Detroit Pistons sendiri memiliki catatan yang tak kalah baik. Salah satunya tim tersebut berada di peringkat 4 standing Eastern Conference NBA. Detroit Pistons mengumpulkan 13 kemenangan dan 9 laga lain berakhir dengan kekalahan. Dari 5 laga terakhir yang Detroit Pistons lalui pun mencatatkan 3 kali kemenangan dan juga 2 kekalahan.
Pertandingan NBA di awal pekan mendatang bisa dikatakan akan menjadi salah satu yang paling menegangkan. Sudah tak sabar menunggu masing-masing laga?

Ikuti terus blog kami untuk berita olahraga ter-update! :goyang
 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di