alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Bournemouth vs Liverpool: Prediksi Liga Inggris Malam Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0b6a6ef0bdb27f7317e58e/bournemouth-vs-liverpool-prediksi-liga-inggris-malam-ini

Bournemouth vs Liverpool: Prediksi Liga Inggris Malam Ini

Bournemouth vs Liverpool: Prediksi Liga Inggris Malam Ini
Bournemouth vs Liverpool
Liverpool tengah bersiap untuk kembali berhadapan dengan tim lain di kompetisi bergengsi Liga Inggris. Kali ini, Bournemouth dan Liverpool akan berhadapan dalam laga di matchday ke-16 di Liga Premier Inggris musim 2018/19. Kedua tim menunjukan performa yang apik sepanjang awal musim. Hanya saja tak bisa dipungkiri bahwa tim lawan tak akan menjadi tim yang mudah dihadapi oleh Bournemouth. 

Tak hanya karena catatan performa dan juga peringkat Liverpool di klasemen sementara musim 2018/19 ini. Namun juga karena Liverpool secara konstan memperlihatkan performa yang apik nyaris di setiap pertandingan yang dijalani. Satu hal yang pastinya menjadikan pertandingan nanti sebagai salah satu yang tersulit untuk Bournemouth.
Bournemouth dan Liverpool akan berhadapan dalam pertandingan di matchday je-16 English Premier League 2018/19 pada hari Sabtu, 8 Desember 2018 pukul 6:30 malam Waktu Indonesia Barat. Kedua tim akan berhadapan di markas kebanggaan tim tuan rumah, Bournemouth di Vitality Stadium, Bournemouth, Inggris.

Matchday ke-16 kali ini tak bisa dipungkiri menjadi salah satu yang terpenting pula untuk Bournemouth dan Liverpool. Pertandingan di akhir pekan nanti menjadi salah satu penentu posisi Liverpool, untuk bisa masuk ke peringkat pertama di klasemen sementara Liga Premier Inggris 2018/19. Selain juga memperbesar kemungkinan Bournemouth untuk masuk ke deretan 5 besar bisa nanti mampu meraih kemenangan atas Liverpool di Vitality Stadium.

Saat ini, Bournemouth berada di peringkat 7 klasemen sementara dengan total raihan 23 poin. Raihan poin tersebut berjarak hanya 2 angka dengan tim yang berada di peringkat 10, Brighten. Sedangkan tim ini memiliki angka yang sama dengan Everton dan juga Manchester United yang masing-masing berada di peringkat 6 dan juga 8. Ketiga tim ini berada di urutan berbeda hanya dengan produktifitas gol. Sedangkan Leicester berada di peringkat 9 dengan total 22 angka.

Bila Bournemouth berhasil meraih kemenangan di Vitality Stadium atas Liverpool di akhir pekan nanti, tim ini memiliki kemungkinan menempati peringkat 6 dengan total 26 poin. Memperkecil jarak dengan tim Arsenal yang berada di urutan 5 dengan total 31 angka. Namun tentu saja, bila nantinya Bournemouth kalah dan tim lain yang berada di urutan 6 hingga 10 lain meraih kemenangan. Maka bukan tidak mungkin peringkat Bournemouth akan berubah.
Sejauh ini, Bournemouth meraih total 7 kali kemenangan dan 2 kali hasil imbang di 15 pertandingan terakhir. Sedangkan 6 laga lain berakhir dengan kekalahan untuk Bournemouth. Tak menguntungkan tentunya ketika Bournemouth baru saja mengalami 4 kekalahan berturut-turut. Sebelum berhasil meraih kemenangan atas Huddersfield di laga terakhir yang mereka lalui.

Kemenangan atas Huddersfield di laga terakhir kemarin memang bisa menjadi kemungkinan untuk Bournemouth. Bila tim tuan rumah berhasil tetap mempertahankan momentum kemenangan mereka di laga akhir pekan mendatang. Walau pun sekali lagi, Liverpool pastinya bukan menjadi tim yang mudah dihadapi. Namun bukan berarti Bournemouth sama sekali tak memiliki kemungkinan untuk menundukan sang tim juara dan menjadi kekalahan pertama Liverpool musim ini.
Bournemouth vs Liverpool: Prediksi Liga Inggris Malam Ini 

Jurgen Klopp yakin Liverpool bisa mengatasi perlawanan tuan rumah Bournemouth.

Di sisi lain, Liverpool tak perlu diragukan kembali memiliki musim terbaik mereka. Liverpool menempati peringkat kedua di klasemen sementara Liga Premier Inggris musim 2018/19. Walau pun saat ini Manchester City yang menempati posisi puncak, bukan tidak mungkin tim The Red akan dapat dengan mudah menggeser The Citizens. Terutama bila nantinya Liverpool berhasil membawa kemenangan atas Bournemouth di pertandingan di Vitality Stadium nantinya.

Liverpool saat ini duduk di peringkat kedua dengan total 39 poin di klasemen sementara English Premier League musim 2018/19. Angka yang berjarak 6 angka dengan Tottenham Hotspurs yang berada di peringkat ketiga. Sedangkan Chelsea di peringkat keempat memiliki raihan total 31 angka. Raihan yang sama dengan Arsenal yang berada di peringkat kelima saat ini di klasemen sementara.

Untuk tim yang berada di peringkat 5 besar klasemen sementara Liga Premier Inggris musim 2018/19, raihan masing-masing poin memang tak begitu jauh. Bahkan bisa dikatakan sangat berdekatan satu sama lain. Menjadikan kemungkinan masing-masing tim cukup besar. Walau begitu, performa Liverpool tak bisa disangkal lebih tinggi dari pada tim lainnya.

Salah satu petunjuk bahwa Liverpool menjadi tim dengan performa terbaik, diperlihatkan pada statistik tim tersebut sendiri. Dari 15 pertandingan yang dilalui, Liverpool belum sekalipun meraih kekalahan. Malah sebaliknya, Liverpool mendapatkan 12 kali kemenanan dan 3 kali hasil imbang. Hasil yang sangat apik tentu saja. Sejauh ini di klasemen sementara, hanya ada Liverpool dan juga Manchester City yang berhasil meraih statistik tersebut. 15 pertandingan di awal musim tanpa adanya kekalahan.

Head to Head
Kedua tim, Bournemouth dan Liverpool sudah pernah bertemu di beberapa pertandingan sebelumnya. Sepanjang musim 2017 hingga 2018 ini saja, Bournemouth dan Liverpool sudah bertemu sebanyak 3 kali.

Dari 3 pertemuan tersebut, Liverpool membawa pulang 2 kali kemenangan dengan skor 3-0 dan 0-4; dan 1 laga berakhir dengan hasil imbang 2-2. Hasil yang mungkin berakhir sama pada laga kali ini.

Ikuti terus blog kami untuk berita olahraga ter-update! emoticon-Belgia
 
 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di