alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Huesca vs Real Madrid: Prediksi Skor La Liga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0b687d2f568d0c9e6e313e/huesca-vs-real-madrid-prediksi-skor-la-liga

Huesca vs Real Madrid: Prediksi Skor La Liga

Huesca vs Real Madrid: Prediksi Skor La Liga
Huesca vs Real Madrid
Akhir pekan nanti La Liga kembali hadir untuk menghibur para pecinta sepak bola di seluruh dunia. Musim ini, La Liga menyuguhkan kejutan yang benar-benar tak terduga oleh kalangan penonton. Hal mengejutkan tersebut adalah turunnya performa Real Madrid pada musim ini hingga mengakibatkan posisi mereka tidak ditempat seperti biasanya. Akhir pekan nanti La Liga telah memasuki pekan ke-15, dimana pada pertandingan tersebut akan mempertemukan antara Huesca vs Real Madrid.

Pertandingan antara Huesca vs Real Madrid berlangsung di Stadion Estadio El Alcoraz pada hari Minggu (09/12/2018) pkl 22:15 WIB. Pertandingan akhir pekan nanti merupakan kesempatan besar bagi Real Madrid untuk menambah poin penuh kembali agar dapat memangkas jarak dari rivalnya, Barcelona. Seperti yang kita ketahui, Real Madrid baru saja memecat pelatihnya, Julen Lopetegui dan memasukkan pelatih baru bernama Santiago Solari.

Debut Santiago Solari bersama Real Madrid tak berjalan mulus. Mereka harus kalah dari Eibar dengan skor yang sangat memalukan. Namun pertandingan setelahnya, Real Madrid kembali meraih kemenangan bersama pelatih barunya tersebut. Bisa jadi kemenangan tersebut merupakan tanda kebangkitan Real Madrid bersama Santiago Solari. Menghadapi Huesca yang saat ini berada di posisi dasar klasemen tentu merupakan hal yang tidak terlalu berat bagi Real Madrid.

Huesca yang bertindak sebagai tuan rumah tentu tidak ingin kalah begitu saja dari Real Madrid. Namun mereka harus berjuang mati-matian untuk itu. Pasalnya sejauh ini pasukan Francisco tersebut sejauh ini hanya mendapatkan 1 kali kemenangan, sisanya mendapatkan 4 kali hasil imbang dan 9 kali kekalahan. Tak heran apabila hasil tersebut menempatkan mereka pada zona degradasi La Liga. Pada pekan kemarin, Huesca mengalami kekalahan saat bertandang ke markas Celtic. Saat itu pasukan Francisco kalah 2-0 dari tim tuan rumah. Hasil tersebut tentu bukanlah modal yang bagus untuk menjamu sang raksasa La Liga pada akhir pekan nanti.

Real Madrid bersama pelatih barunya, Santiago Solari tampaknya akan memulai masa kebangkitannya setelah pekan-pekan yang lalu mengalami hasil yang sangat mengecewakan. Santiago Solari tentu saja mampu mengemban amanahnya sebagai pelatih Real Madrid hingga akhir musim nanti. Pekan kemarin, Santiago Solari berhasil mendapatkan kemenangan perdananya menangani Real Madrid pada pertandingan melawan Valencia. Pertandingan yang terselenggara di Stadion Santiago Bernabeu tersebut berhasil dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 2-0.

Hasil tersebut tentu menjadi modal yang bagus untuk akhir pekan nanti  saat bertandang ke markas Huesca.
Berkat hasil tersebut saat ini Real Madrid berada di posisi  5 klasemen dengan total 23 poin. Sementara itu Huesca berada di posisi 20 klasemen dengan total 7 poin. Huesca merupakan salah satu tim La Liga yang baru mendapatkan poin satu digit saja. Real Madrid memiliki kans yang sangat tinggi untuk memenangkan pertandingan tersebut.
Francisco tentu akan menurunkan skuad terbaiknya saat menjamu Real Madrid akhir pekan nanti. Diprediksi lini depan Huesca akan diperkuat oleh pemain seperti Cucho Hernandez. Striker asal Kolombia tersebut tampil cukup mengesankan bersama Huesca sejauh ini, walaupun tak banyak kemenangan yang diraih olehnya. Instingnya yang cukup tajam serta kepintarannya dalam mencari ruang tentu membuat Cucho sangat merepotkan barisan pertahanan Real Madrid pada akhir pekan nanti. Selain Cucho, lini depan Huesca juga masih ada pemain seperti Alejandro Gallar Falguera. Pemain yang terbilang masih mudah tersebut memiliki talenta yang bagus sehingga menjadi ancaman bagi Real Madrid. Sejauh ini, Alejandro berhasil mencetak 3 gol dalam 14 pertandingannya di La Liga.

Lalu pada posisi gelandang, Gonzalo Melero serta Serdar Gurler akan berada pada lini tengah  Huesca. Kedua pemain tersebut memiliki akurasi umpan yang cukup bagus serta dribble yang membahayakan bagi barisan pertahanan Real Madrid. Lalu pada posisi bertahan, Huesca memiliki bek seperti Ruben Semedo dan Carlos Akapo. Kedua bek tersebut bermain cukup disiplin ketika berada dalam barisan pertahanan Huesca. Ditambah dengan posisi penjaga gawang yang akan diisi oleh Axel Werner. Barisan pertahanan Huesca cukup menyulitkan para pemain depan Real Madrid.
Huesca vs Real Madrid: Prediksi Skor La Liga 

Marco Asensio diprediksi akan tampil sebagai starter dalam laga Huesca vs Real Madrid.

Sementara itu pada kubu Real Madrid, trio lini depan mereka, Marco Asensio, Karim Benzema serta Gareth Bale akan menjadi lini depan yang mematikan bagi barisan pertahanan Huesca. Ketiga pemain tersebut tampil sangat bagus sejauh ini. Bale memilliki dribble serta tendangan yang sangat bagus, lalu Benzema memiliki penyelesaian yang apik,ditambah dengan Asensio yang memiliki akurasi umpan yang bagus. Kombinasi ketiga pemain tersebut terlalu sulit untuk dihalau.

Sedangkan pada posisi gelandang, Luka Modric tentu saja akan menjadi jangkar lini tengah Real Madrid. Pemain yang baru saja mendapatkan penghargaann Ballon D’Or tersebut memang memiliki kualitas yang tidak sembarangan. Modric menjadi pemain Kroasia pertama yang berhasil meraih penghargaan tersebut. Selain Modric juga masih ada 
Isco serta Toni Kroos.

Head to Head
Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya karena Huesca merupakan tim promosi pada musim ini. Jadi tak ada data head to head yang bisa disajikan antara Huesca melawan Real Madrid.

Ikuti terus blog kami untuk berita olahraga ter-update! :terimakasih
 


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di