alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Prediksi NBA: Toronto Raptors vs Milwaukee Bucks
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0b6567337f9337a17723a2/prediksi-nba-toronto-raptors-vs-milwaukee-bucks

Prediksi NBA: Toronto Raptors vs Milwaukee Bucks

Prediksi NBA: Toronto Raptors vs Milwaukee Bucks
Saat ini pertandingan NBA telah memasuki bulan Desember. Akhir tahun tentu masih banyak pertandingan-pertandingan seru yang tidak boleh dilewatkan oleh para pecinta NBA di seluruh dunia. Golden State Warriors, sang juara bertahan kembali meraih hasil positif kembali setelah Stephen Curry sudah sembuh dari cideranya dan kembali bertanding untuk Warriors. LA Lakers bersama pemain anyarnya, LeBron James juga tampak tampil lebih konsisten sejauh ini. Persaingan-persaingan NBA masih terasa seru hingga akhir musim nanti.


Toronto Raptors vs Milwaukee Bucks
Pada tanggal 9 Desember waktu setempat, banyak sekali pertandingan NBA yang tak boleh dilewati begitu saja. Salah satunya adalah pertandingan antara Toronto Raptors vs Milwaukee Bucks. Pertandingan antara kedua tim tersebut akan berlangsung di Air Canada Center pada hari Minggu (09/12/2018) pkl 6:00 AM waktu setempat. Pertandingan antara Toronto Raptors vs Milwaukee Bucks bisa dikatakan menjadi big match NBA pada akhir pekan nanti. Kedua tim tersebut akhir-akhir ini tampil sangat mengesankan sehingga tentu saja pertandingan akan berjalan sangat seru nantinya.

Toronto Raptors sejauh ini mendapatkan hasil-hasil yang memuaskan di setiap pertandingan yang mereka jalani. Pada tanggal 5 Desember waktu setempat saat menjamu Philadelphia 76ers di Air Canada Center, Toronto Raptors berhasil meraih hasil kemenangan dengan skor 113-102.

Pasukan Nick Nurse tersebut tampil sangat gemilang pada pertandingan tersebut. Seperti biasa, pemain andalan Toronto Raptors, Kawhi Leonard, menjadi pahlawan kemenangan Raptors dan berhasil mencetak 36 poin, 9 rebound, serta 1 assist. Pemain yang berposisi sebagai small forward tersebut sejauh ini memiliki kualitas yang luar biasa. 

Sehingga bisa dibilang bahwa Kawhi Leonard merupakan transfer yang sangat menguntungkan bagi Toronto Raptors.
Kawhi Leonard tentu akan menjadi ancaman besar bagi Milwaukee Bucks pada pertandingan nanti. Pemain yang berusia 27 tahun tersebut memiliki kualitas yang luar biasa. Shooting serta passingnya memiliki akurasi yang sangat tinggi sehingga mampu mencetak poin yang banyak untuk Toronto Raptors di setiap pertandingannya. Selain Kawhi Leonard, Toronto Raptors masih memiliki pemain seperti Kyle Lowry serta Serge Ibaka. Kedua pemain tersebut juga memiliki kualitas yang tak berbeda jauh dari Kawhi Leonard. Para pemain Milwaukee Bucks sebisa meungkin untuk menjaga permainan dari ketiga pemain tersebut.

Sementara itu, Milwaukee Bucks juga mendapatkan hasil yang positif akhir-akhir ini. Pada pertandingan tanggal 5 Desember saat menghadapi Detroit Pistons, pasukan Mike Buldenhozer  tersebut berhasil meraih kemenangan dengan skor 115-92.

Pada pertandingan tersebut, Eric Bledsoe menjadi pahlawan kemenangan bagi Bucks dan berhasil mencetak 27 poin, 3 rebound, serta 4 assist. Sedangkan Giannis Antetokounmpo berhasil mencetak 15 poin, 8 rebound, serta 5 assist dalam pertandingan tersebut.
Prediksi NBA: Toronto Raptors vs Milwaukee Bucks 

Giannis Antetokounmpo diharapkan bisa membawa Milwaukee meraih kemenangan atas Raptors.

Giannis Antetokounmpo memiliki peran yang sangat penting dalam membangun serangan Milwaukee Bucks. Pemain tersebut kerapkali menjadi pahlawan kemenangan bagi Bucks. Kecerdasannya dalam membangun serangan serta dribblenya yang mematikan membuat Giannis cukup sulit dihalau oleh para pemain lawan. Giannis tentu saja akan menjadi ancaman berat bagi para pemain Toronto Raptors. Selain Giannis Antetokounmpo masih ada Brook Lopez juga Eric Bledsoe yang akan menjadi pemain kunci pada pertandingan nanti.

Pertandingan antara Toronto Raptors vs Milwaukee Bucks di Air Canada Center nanti diprediksi akan berjalan sangat sengit semenjak kuarter pertama dimulai. Walau begitu, Toronto Raptors tampaknya diprediksi akan memenangkan pertandingan tersebut di markasnya dan berhasil melumat Milwaukee Bucks. Kawhi Leonard sedang berada dalam performa terbaiknya sehingga cukup sulit bagi para pemain Bucks untuk menghentikannya.

Detroit Pistons vs New Orleans Pelicans
Selain pertandingan antara Toronto Raptors vs Milwaukee Bucks, pada pertandingan tanggal 9 Desember nanti juga akan ada pertandingan antara Detroit Pistons vs New Orleans Pelicans. Pertandingan antara kedua tim tersebut akan berlangsung di Little Caesars Arena pada hari Minggu (09/12/2018) pkl 3:30 AM waktu setempat. New Orleans Pelicans mengawali musim  ini dengan cukup baik, sehingga peluang menang terhadap tim tuan rumah nanti tampaknya cukup besar. Sedangkan Destroit Pistons yang akhir-akhir ini mendapatkan hasil mengecewakan tentu harus ekstra waspada terhadap tamunya pada akhir pekan nanti.

New Orleans Pelicans mendapatkan hasil yang memuaskan pada pertandingan kemarin. Pada tanggal 5 Desember waktu setempat, New Orleans Pelicans berhasil membekuk tamunya, Dallas Mavericks dengan skor telak 132-106. Pada pertandingan tersebut, Julius Randle menjadi pahlawan kemenangan bagi Pelicans dan berhasil mencetak 27 poin, 18 rebound, serta 1 assist. Sedangkan Anthony Davis pada pertandingan tersebut berhasil mencetak 27 poin, 4 rebound, serta 9 assist. Hasil kemenangan tersebut tentu membuat pasukan Alvin Gentry semakin percaya diri untuk menatap pertandingan selanjutnya.

Sementara itu, Detroit Pistons akhir-akhir ini mendapatkan hasil yang mengecewakan. Bertandang ke markas Milwaukee Bucks pada tanggal 5 Desember, Pistons dibekuk oleh tim tuan rumah dengan skor 115-92. Hasil tersebut tentu bukanlah modal yang bagus bagi Pistons untuk dibawa ke markas Pelicans pada pertandingan nanti.

New Orleans Pelicans memiliki kans yang tinggi untuk memenangkan pertandingan melawan Detroit Pistons pada akhir pekan nanti. Terlebih pertandingan tersebut berlangsung di markas Pelicans.

Ikuti terus blog kami untuk berita olahraga ter-update! emoticon-Ultah

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di