alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
5 Pembelian Pemain Termahal Josep Guardiola
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a9f9182d4956db91de72a/5-pembelian-pemain-termahal-josep-guardiola

5 Pembelian Pemain Termahal Josep Guardiola

5 Pembelian Pemain Termahal Josep Guardiola


Josep Guardiola merupakan manajer yang sering bekerja sama dengan pemain-pemain kelas satu. Berikut ini merupakan deretan pemain termahal yang pernah dibeli oleh pelatih asal Spanyol itu.

Pembelian termahal kelima adalah John Stones. Dia didatangkan dari Everton dengan nilai transfer 50 juta pound sterling.

Pada awal kedatangannya ke City, Stones kurang oke. Dia gagal menyumbangkan trofi. Musim lalu, Stones sukses memenangi gelar Liga Inggris. Tak cukup satu, ada juga gelar juara Piala Liga Inggris.

Uang pembelian Stones lini terasa tak mahal dengan harga Virgil Van Dijk yang mencapai 75 pound sterling saat dibeli oleh Liverpool dari Southampton.

Spoiler for Pemain Mahal Guardiola 2:



Benjamin Mendy pembelian mahal berikutnya. City lagi-lagi yang ngasih banyak uang buat belanja. pemain Prancis itu didatengin dari AS Monaco dengan nilai transfer 51,75 juta pound sterling.

Uang itu terasa kemahalan karena Mendy mengalami cedera parah, cedera ligamen lutut. Baru- baru ini, cedera lutut kembali menghantamnya.


Spoiler for Pemain Mahal Guardiola:



Pertahanan City pernah tercatat menggelontorkan lebih dari 200 juta pound sterling untuk memperkuat lini belakang di era Guardiola. Aymeric Laporte yang termahal dengan nilai transfer 58,5 juta pound sterling.

Laporte datang pada bulan Januari 2018. Dia menjadi bagian tim pemenang Liga Inggris dan Piala Liga Inggris, juga Community Shield.

Spoiler for Pemain Mahal Guardiola 3:




Masih fresh banget di awal musim ini, Riyad Mahrez menjadi rekor pembelian Manchester City. The Citizens menebusnya dari Everton dengan nilai transfer 61,2 juta pound sterling.

Sejauh ini performanya cukup oke dengan sumbangan sebesar 7 gol dan 6 assist di semua ajang.

Spoiler for Pemain Mahal Guardiola 5:



Pembelian termahal Guardiola terjadi pada saat masih melatih Barcelona. Zlatan Ibrahimovic orangnya. Dengan statusnya sebagai striker tajam wajar kalau saat itu Blaugrana mau membayar sebesar 62,55 juta pound sterling.

Ibrahimovic cuma bekerja sama semusim bersama Guardiola. Pemain asal Swedia itu berselisih dengan Guardiola hingga akhirnya pergi ke AC Milan.

Itu tadi seretan pembelian termahal Guardiola, Gan. Terima kasih sudah mampir.

emoticon-Nyepi


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di