alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Panitia Reuni Akbar 212 Masih Terbebani Utang
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a9204ded770020e8b4569/panitia-reuni-akbar-212-masih-terbebani-utang

Panitia Reuni Akbar 212 Masih Terbebani Utang

Panitia Reuni Akbar 212 Masih Terbebani Utang

Bisnis.com, JAKARTA - Reuni Akbar 212 yang diperkirakan diikuti sedikitnya 8 juta orang di kawasan Monas pada 2 Desember 2018 berlangsung aman dan tertib.

Namun panitia pelaksana masih harus "memutar otak" karena menanggung beban utang yang jumlahnya tidak kecil.

"Kami masih memiliki utang ke beberapa pihak. Misalnya untuk bayar panggung besar. Insha Allah dalam waktu dekat, bisa kami selesaikan dengan dukungan beberapa pihak," kata Bendahara Reuni Akbar 212, Supriyadi usai konferensi pers Panitia Pelaksana Reuni Akbar 212, Jumat (7/11/2018).

Supriyadi mengungkap jika dihitung biaya operasional penyelenggaraan Reuni Akbar 212, diperkirakan mencapai sekitar Rp 1 miliar.

"Kami belum selesai menghitung, ya sekitar Rp1 miliar lah biaya operasional acara Reuni 212 itu," ujarnya.

Dia bersyukur karena dukungan donasi mengalir demikian derasnya dari berbagai pihak sehingga secara keseluruhan pendanaan acara Reuni 212 ditanggung independen oleh panitia.

Ketua Panitia Pelaksana Reuni Akbar 212 Bernard Abdul Jabar menegaskan satu sen pun tidak ada sumbangan dari eksternal, termasuk dari pasangan calon presiden/wakil presiden peserta Pemilu Presiden tahun 2019.

"Malahan kami panitia pelaksana sendiri, secara individu ikut menyumbang juga. Para penyumbang berasal dari berbagai kalangan, dari masyarakat bawah hingga menengah ke atas," ujarnya.

http://m.bisnis.com/kabar24/read/201...erbebani-utang

Joss tenan pendukungnya wowo
Pro neo orba
Pro ikwanul muslimin
Pro teroris hti
Pro wahabi
Pro khilafah

Maha bener jembutmu wo
Hulahi hulahi

emoticon-Ultah

Panitia Reuni Akbar 212 Masih Terbebani Utang
Panitia Reuni Akbar 212 Masih Terbebani Utang
Diubah oleh albetbengal
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Katanya ga percaya media emoticon-Leh Uga
masa 11 juta umat yg hadir di monas gak bisa menyelesaikan logistik 1 m ?

donaturnya membusuk di fenjara emoticon-Ngakak

Si juragan trepel emoticon-Ngakak



Makanya kalau ga ada ( duit ) jangan di ada adain susah sendiri nyalahin orang lain.




























kan JEMBUT
Diubah oleh ferina.
Katanya dana ga bakalan habis emoticon-Ngakak (S)
Masa sih..

Jangan2 skenario biar keliatan susah emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh rickreckt
satu nasi bungkus harganya 10.000 X 100.000 orang = 1 Milyar
jadinya yang hadir disitu sekitar 100rb orang
*penghitungan dari lensa nasi bungkus*emoticon-Cool
Akting aja lu belagak kismin...

Donaturnya pada tajir2 juga.. yg pidato hulahi hulahi watuulo noh pintain.

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
8jt yen nyumbang Rp.1000nan kabeh malah bati to? emoticon-Big Grin
astajim emoticon-Kagets
Donasi mengalir deras, tapi masih berhutang.. emoticon-Hammer (S)

Alirannya masih yg kecil2nya kyknya yak, masih perlu waktu klo kecil gitu emoticon-Big Grin
hmmm katanya riba. Kalo kemampuan ga sesuai dengan keinginan yah begini deh
Ini fitnah kpd umat......itu semua dr umat oleh umat untuk umat....
Quote:


bukannya katanya ga dikasih makan makanya banyak yg sakit?
Diubah oleh suralia
Quote:


hehehehe...bener juga gan.
seandainya 11 juta org nyumbang seribu aja udah kekumpul 11 m.
berarti donasi dr relawan cuma hoax doang dong?
Diubah oleh suralia
Katanya 13.400.000 orang , kalo ditarik sumbangan SERIBU RUPIAH AJA LOH, bisa ngumpul 13,4 miliar tuh, bisa 13x reuni 212 setiap hari tuh emoticon-Traveller

Seribu rupiah murah banget itu, ngamen bentar aja dapet kalo emang pelit emoticon-Traveller
Diubah oleh donal.duck
Kasihan ya gan. Maksain ngadain acara ga penting sih.
Quote:


kan dia anak yatim piatu gan, harus dikasihani....
Kata si banci kereta nasbung kaya semua jadi gak masalah demo sehari buat ibadahemoticon-Leh Uga

Kok masalah gini doang ngutangemoticon-Leh Uga
Quote:


Fix Uda di korupsi
Acara yang banyak mudharatnya bagi ane
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di