alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tur keliling Museum Porsche di Stuttgart, yuk!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a8e9810d29548781841d9/tur-keliling-museum-porsche-di-stuttgart-yuk

Tur keliling Museum Porsche di Stuttgart, yuk!

Spoiler for spoiler:



Pecinta Porsche tentu gak afdol bila belum mengunjungi museum Porsche di Stuttgart, Jerman. Bagaimana tidak semua model yang sudah ada sejak awal produksi hingga model yang berhasil mencuri perhatian dunia, 911 Carrera pun terpajang rapi disini.
 



 
 
Porsche yang dipelopori oleh Ferdinand Porsche terkenal dengan selalu menciptakan mobil terbaik dengan motto, German Precission yang berartikan Presisi sempurna ciri khas German semua mobil yang diproduksi oleh Porsche terbukti selalu mampu menjadi yang terbaik di masanya. Dengan tujuan untuk mengenang sejarah pendirian merek asal Stuttgart ini, Porsche pun mendirikan museum super megahnya bersebelahan dengan pabrik produksinya yang berada dalam satu komplek.


Porsche mendirikan museumnya pertama kali pada tahun 1976 yang terletak hanya bersebelahan dengan pabrik produksinya, diketahui juga bahwa luasnya yang relatif kecil hanya bisa menampung 20 mobil karena dibangun menggunakan sebagian lokasi areal parkir yang ada saat itu. Dan seiring tahun Porsche memperluas museumnya hingga saat ini yang bisa menampung sampai 300 unit display mobil.

 


Spoiler for SIZE KEBESARAN MAAP:


  Kunjungi juga, Berawal Dari Iseng, Dua Sahabat Ini Modif BMW Kembar!


Museum Porsche saat ini diketahui memakan dana hingga 100 juta Euro atau setara dengan 1,6 Trilliun Rupiah konsep untuk membangunnya telah dimulai sejak tahun 2003 lalu dan rampung pada tahun 2009 kemarin. Dengan area display super megah yang memiliki luas hingga 5.600 meter persegi, museum Porsche ini pun memperlihatkan koleksi mobil 80 anyarnya yang terdiri dari model super langka hingga sejumlah ikon balap klasik hingga modern berada disini, seperti yang diliput oleh tim kami di Stuttgart beberapa waktu lalu.

Museum Porsche ini di design oleh arsitek handal, Delugan Meissl berkolaborasi dengan HG Merz yang ditunjuk sebagai desainer untuk area eksibisi yang pada dulunya juga berperan dalam design pembangunan dari Museum Mercedes-Benz yang berhasil meraih banyak penghargaan sebagai design bangunan tercantik.


 
Spoiler for spoiler:


 
Bagi fanatic mobil Porsche dan kolektor, museum ini adalah tujuan wajib dikunjungi, bagaimana tidak rata-rata pemilik mobil sport ini pun memiliki impian untuk mengkoleksi model klasiknya yang saat ini sudah terhitung langka, dari model 356, speedster, 911 Carrera dan lainnya pun tertata rapi di ruang eksibisi museum ini.

Yuk mari lihat video tur dari Museum Porsche yang kami suguhkan khusus untuk anda dengan artikel yang disponsori oleh BeritaCBD.
 
video courtesy by Japanmotorhead
Article written by BeritaCBD.com



 
emoticon-Toast cendolnya ya gansis
Diubah oleh betetkeserempet
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
posche 917k gulf mantap ganemoticon-Matabelo
emoticon-Traveller
Balasan post error.611
tenkiu uda nyendolin gan emoticon-Cendol Gan
minta satu aja boleh nga?emoticon-Belo
oke kesana deh
mobilnya kaga ada yg buluk. emoticon-Matabelo
cakep tuh koleksinya emoticon-Matabelo
emoticon-Sundul Up
Mantabz neh... Bagus banget museum nya Gan...
emoticon-Sundul
emoticon-Om Telolet Om!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di