alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Numpang makan di acara pernikahan orang.( cuma numpang makan )
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a8d8088b3cb609835b07e/numpang-makan-di-acara-pernikahan-orang-cuma-numpang-makan

Numpang makan di acara pernikahan orang.( cuma numpang makan )

Hallo gays apa kabar nih? Semoga sehat dan baik selalu, ya.. 

Sebelumnya ane ucapin makasih buat agan yang udah berkunjung, komen, dan rate5. Dan seperti biasa, kalau agan nggak suka, langsung ajah tutup jendela Kaskus di layar komputer agan sista. emoticon-Ngakak


Di tret ini ane mau bahas tentang fenomena dateng ke acara pernikahan orang yang nggak kita kenal. niatnya ya mau numpang makan gratis doang. ehh ternyata !! 

Apa jadinya yang ternyata yang pnya acara ngejamu dengan baik. 
bagaimana reaksi agan sista ?? 

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Itung sedekah itu baik emoticon-Embarrassment
Quote:


cari gratisan
Balasan post edsixteen
Quote:
hehehe saedahh

Quote:
wkwkwkwwkemoticon-Ngakak

Andalan anak kos nih
Hehehe
emoticon-Peace
duh video lagi, numpang neduh dlu klo udah kenceng ane buka lagi
ijin wafer gan
kelakuan anak kosan nih
Balasan post ponpenpipat
Quote:

aduhh kebongkar nihh identitas anak kosan hihih

Quote:


silakan gan, jangan lupa pasaang tenda gan

Quote:


mafken anak kosan gan hihihi
Mantep gan
wah.. ane punya kenalan spesialis ginian..
yah dasarnya emang orang yang berkecimpung di event organizer...
jadi ceritanya kenalan ane ini pegang kontak dan kenal hampir semua katering di kota ane...
jadi tiap ada acara yang pakai katering² tersebut, apalagi kalau prasmanan, doi dapet infonya otomatis..
emoticon-Leh Uga

pernah pada suatu waktu, doi kaga beli makan semingguan pada waktu musim nikahan.
perhari kalau ada acara nikahan sampai 3 tempat
ya otomatis kaga perlu beli makan.. alias beli bensin doang buat transport..
emoticon-Wakaka
Balasan post erwan20
Quote:


yaa mantap gan hihihih
Balasan post primadona.desa
Quote:


wahh wahh itu manteppp banget emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di