alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Gosippp..... Siapa Yang Suka Gosip???
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a8d7aded770e2528b456d/gosippp-siapa-yang-suka-gosip

Gosippp..... Siapa Yang Suka Gosip???

Apa sih gosip???

Gosippp..... Siapa Yang Suka Gosip???

Kadang kala gan sis ane bertanya2
Apa sih gosip itu?
1.Sebagian bilang hal hal yang dibicarakan di belakang tanpa sepengetahuan orang tersebut dan semakin meluas meraja lela.

2.Ada juga yang bilang, gosip itu hal yang menjadi hobby.jadi kalo gak ada kegiatan dia selalu ingin bergosip, walaupun sebenrnya tidak terlalu penting untuk dibicarakan.

3. Ketidak sukaan seseorang untuk menjatuhkan orang lain, jadi orang tersebut berusaha mempengaruhi orang lain agar tidak menyukai orang tertentu supaya orang itu tidak menyukai orang yang digosipin tersebut emoticon-Hammer2 agak muter2emoticon-Bingung

Intinya gosip adalah berita yang belum tentu benar adanya dan dibicarakan di belakang korbannya. Untuk menyenangkan hati penggosip dan membuat efek negatif terhadap seseorang.

Kalian mungkin punya pemikiran atau ringkasan lain tentang gosip ya..

Ane sendiri ngerasa hal ini udah biasa di dalam lingkungan sehari hari. Namun ada kalanya kalo tidak terlalu penting jangan terbiasa.
Karena gosip itu bisa nagihin loh emoticon-Om Telolet Om!

Dan, menurut agama jika ada yang gosipin orang lain, maka dosa yang dimiliki korban akan di ambil oleh tukang gosip.
Aduuuhhh eman2 ya.... nabung kok, nabung dosa.

Tapi, kebanyakan sih dikalangan ibu ibu. Meskipun sebenernya dikalangan bapak bapakpun ada. Namun tidak seintents ibu ibu.

Ya, kita harus pandai pandai mengolah kata saja.
Untuk tidak selalu ikut bergosip.jika yang digosipin tentang kebaikan seseorang, kita bisa mengambil manfaatnya, supaya bisa mencontoh orang tersebut. Tapi jika tentang hal negatif, ada baiknya kita mencari tau kebenaran berita tersebut. Karena kalo di telan mentah mentah, bisa saja hal itu belum tentu benar. Dan berakibat buruk.
Harus pandai pandai bersikap ya gansis...
Ane juga sih senang ngobrol, tapi klo sudah tentang gosip seseorang, biasanya ane pelajari dulu hal hal tersebut, apa benar yang dikatakan orang lain. Atau hanya isapan jempol semata.
Setelah tau hal sebenernya lebih baik kita jawab dalam hati saja. Karena setiap manusia memiliki kekurangan ya gansist.
Belum tentu hal yang dilakukan orang tersebut bisa menimpa kita.

Intinya jangan suka tebar berita yang gak bener, kalo jAman sekarang sih namanya HOAKS..
Gak ada baiknya dilakukan, lebih vaik instropeksi diri masing masing ya gansist....emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Cipokemoticon-Nyepiemoticon-Imlekemoticon-Hai
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
waaaaaaawww
Gosip. Digosok makin sip.
ghibah

ane ngga suka dengan hal yang satu itu

emoticon-Cool
bukan gosip,, namanya data mining emoticon-Hammer (S)
menurut pendapat ane
gosip 11-12 sama fitnah
Great minds discuss ideas

Average minds discuss events

Small minds discuss people
Balasan post Echizen.Ryoma
Quote:


yang digosok apanya gan..? emoticon-Embarrassment
















pertama baca kok ya disogok.. emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh bhethoro.kolo
gosip, ghibah, fitnah, backstab, julit, nyinyir all the same.
hanya pekerjaan yg bisa dilakukan kaum medioker.
GOSIP ITU DICIPTAKAN OLEH ORANG SIRIK. DIDENGARKAN OLEH PARA ORANG TOLOL & DISEBARKAN LUASKAN OLEH ORANG IDIOT. SUDAH SIRIK TOLOL IDIOT LAGI !!

seperti itu mungkin
Quote:


betul banget.... banyak kompor tambah sip ya gan...emoticon-Ngakak
Quote:


tapi kadang orang2 ada yang hoby loh.., dan gak sadar kalo ngelakuinnyaemoticon-Sundul
Quote:


apaan tuh ganemoticon-Bingungemoticon-Hammer2
Quote:


bisa ke arah sana sih emoticon-Cape deeehh
Quote:


yes is trueemoticon-Keep Posting Gan
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


hati hati aja gan.... bahaya virusnya emoticon-Ngakakemoticon-Hammercd
Quote:


bagus banget kata kata mutiaranya gan emoticon-Ngakakemoticon-Shakehand2
Balasan post rayiaja
Quote:


ah ane lebih baik ngehindar dari orang yang kek gitu

ngga suka

diem nan berfaedah

emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di