alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Ciri ciri cowok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a876a582b2e07098b4575/ciri-ciri-cowok

Ciri ciri cowok

ciri ciri cowok males chat sm cwe gmn sih? cara ngatasinnya apa?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
tanya langsung
pinjam hpnya
Sama kayak cw. Balesnya lama dan singkat. Samperin aja liat mukanya lgs ajak ngbrl. Coba perhatiin lewat chat bbrp hari misal: sudah mkn blm, lg apa (pertanyaan2 standard).

Kl dia lama balesnya yasudahlah ya. Lelaki jarang yg berubah jd suka kl dr awal sudah ngga. Anda punya kesempatan lebih besar ke lelaki lain drpd lelaki yg ga suka dr awal.

-stay powerful, stay humble-
sering gak balas, kalaupun balas lamanya minta ditabok, itupun singkat, padat, tak jelas
Gagal paham sama judul emoticon-Leh Uga
pulsa atau paket datanya abis kali sist, coba beliin pulsa..emoticon-Cool
Kalo sis males chat sama cowo gimana? pasti balesnya lama kan? singkat juga kan? nah sama cowo juga begitu.

Cara ngatasinnya? ya banyak-banyak berdoa aja, soalnya kalo cowo udah males yaa bakalan susahemoticon-Ngacir
balesnya lama.. balesnya singkat. Hahhaha
ya mungkin cowo nya emang males buat chat'an ,
contoh nya ane sendiri nih yak,
ane tipikal org yg mau chatan an sama gebetan aja males, bales nya lama, sama mantan juga dulu gitu, males buat ngechat..
lebih suka ngobrol pas ketemu aja, kan enak bisa liat ekspresi dia langsung, ngga kayak di chat, kadang ngasih emot ga senyum/ ngakak, tapi kan kita ga tau dia beneran senyum apa engga kan
Ngobrol langsung aja sis. Gw juga tipe cowok yg males ngechat. Kurang ada feel-nya gitu. Kan enak pas ngeluarin kata-kata indah bisa langsung liat ekspresinya. Belum lagi ada sentuhan-sentuhan "tidak disengaja" klo lagi bercanda. emoticon-Ngakak

Selain masalah koneksi, chat juga rawan "joki" (dibajak). Udah baper taunya lawan chatnya joki. emoticon-Hammer2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di