alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ferdinand: Semoga Tuhan Ampuni Aku yang Turut Mengantar Jokowi Jadi Presiden
1.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a8629ddd770522c8b4567/ferdinand-semoga-tuhan-ampuni-aku-yang-turut-mengantar-jokowi-jadi-presiden

Ferdinand: Semoga Tuhan Ampuni Aku yang Turut Mengantar Jokowi Jadi Presiden

AKURAT.CO, Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengaku menyesal pernah menjadi pendukung Joko Widodo di pemilu presiden tahun 2014.

Pernyataan tersebut dia ungkapkan lewat Twitter @Ferdinand_Haean, Jumat (7/12), setelah netter @Annalee01901711 meretweet video kampanye tahun 2014.

"Kita butuh pempimpin yang bernurani, yang bersih, yang melayani rakyat. Jokowi adalah solusi, merdeka," ujar Ferdinand Hutahaean dalam video tersebut.

Baca Juga:
Fokus Pulihkan Cedera, Dado Belum Pikirkan Musim Depan
Irving Pimpin Celtics Kalahkan Knicks, Jazz Benamkan Rockets
Jaksa Agung Inging Cepat-cepat Limpahkan Perkara Habib Bahar ke Pengadilan


@Annalee01901711 kemudian memberikan komentar bahwa peristiwa dalam video tersebut terjadi ketika Ferdinand Hutahaean masih menjadi pendukung Jokowi.

"Ini jaman @Ferdinand_Haean masih waras... semoga lekas sembuh," kata @Annalee01901711.

@Annalee01901711 berharap Ferdinand Hutahaean kembali memiliki sikap seperti dulu.

Setelah melihat videonya kembali tersebar di media sosial, Ferdinand Hutahaean bersikap. "Saya sangat menyesal telah mendukung @jokowi yang dulu saya pikir akan pro rakyat. Ternyata dia pro kapitalis, liberalis, otoriter dan tidak cinta rakyat," kata Ferdinand Hutahaean.

Ferdinand Hutahaean berharap setelah ini, Tuhan memaafkannya pernah jadi pendukung Jokowi.

"Semoga Tuhan mengampuni aku yang telah turut meghantar Jokowi jadi presiden hingga bangsa sekarang seperti ini. Rakyat terbelah," ujar dia.

Di pemilu 2019, Ferdinand Hutahaean menjadi pendukung pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. Pasangan ini menghadapi duet Joko Widodo - Ma'ruf Amin. []


FERDINAND HUTAHAEAN
@Ferdinand_Haean
Saya sangat menyesal telah mendukung @jokowi yg dulu sy pikir akan pro rakyat. Ternyata dia pro kapitalis, liberalis, otoriter dan tdk cinta rakyat.

Semoga Tuhan mengampuni aku yg telah turut meghantar Jokowi jd presiden hingga bangsa sekarang sprt ini. Rakyat terbelah.
JANGAN ULAMAKAN KRIMINAL
@Annalee01901711
INI JAMAN @Ferdinand_Haean MASIH WARAS... SEMOGA LEKAS SEMBUH https://twitter.com/Biawak_Buas/status/1070538265298558976 …
911
8:42 AM - Dec 7, 2018
Twitter Ads info and privacy
530 people are talking about this
Twitter Ads info and privacy

https://m.akurat.co/id-423629-read-ferdinand-semoga-tuhan-ampuni-aku-yang-turut-mengantar-jokowi-jadi-presiden

sukurlah udh tobat emoticon-Traveller

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Hulahi...

Amiiiennn...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Yg gue bingung, jokowi punya salah apa ke dia ya,kok ni orang bisa kaya benci banget.
Salahnya 1, ga bagi bagi kardus ke PD

seandainya demokrat mendukung jokowi, maka ferdinand akan berubah peran mendewakan jokowi, makanya kaskuser cukup tertawa aja melihat tingkah para politikus, ngibul semua emoticon-Big Grin
Ferdinand: Semoga Tuhan Ampuni Aku yang Turut Mengantar Jokowi Jadi Presiden

emoticon-Stick Out Tongue
Ferdinand: Semoga Tuhan Ampuni Aku yang Turut Mengantar Jokowi Jadi Presiden

emoticon-Peace
Atheis bawa topik kek gini emoticon-Leh Uga
Ane sih Percaya gusti allah mboten sare
mayoritas orang batak toba pasti pro jokowi kok lae ini beda ya emoticon-Malu
Quote:


Dulu sih si ferdinan ini dukung pakde wiwi, cuman sayangnya gak dapet jatah. Sakit hati makanya sekarang dukung om wowo *cmiiw
Ga dapet sepeda
Balasan post corniee
Quote:


tergantung bayaran, kalo lu sanggup bayar dia, lu suruh ngapain aja juga mau emoticon-Leh Uga
ini orang sudah membelot duluan sebelum hari pencoblosan pilpres 2014 dengan ngutang ke rekan2 relawan lain & nggak dibayar2.
Mewek mulu emoticon-Ngakak
Kapan mualaf nih terus jadi bomber emoticon-Leh Uga
astajim, antum masuk neraka bukan karena gara2 milih jokowi ya akhi ferdinan, tapi gara2 antum kafir dan masuk demokrat emoticon-Marah
Diubah oleh ceo.amigroup
Si ferdinand? emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak

Dia itu Ruhut KW, attack dog dan tukang jilat sana sini...

emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
orang goblok begitu di pelihara justru makin nyungsep si bemokrat emoticon-Ngakak
Lebay deh.. Besok2 ntah kapan begitu arah angin berubah, kata2nya bisa beda lagi..

emoticon-Leh Uga
Gini amat ini orang.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di