alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengendarai Mobil Dengan 3000 Paku Di BAN Mobil. Emang Bisa???
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a85c6a7276804255c904e/mengendarai-mobil-dengan-3000-paku-di-ban-mobil-emang-bisa

Mengendarai Mobil Dengan 3000 Paku Di BAN Mobil. Emang Bisa???

Mengendarai Mobil Dengan 3000 Paku Di BAN Mobil. Emang Bisa???


GIF
Hallo gan sis. kali ini, ada sesuatu yang unik yaitu ada akun Youtube yang bernama Garage 54 Eng. Biasanya, kita ingin menemukan hal-hal yang diluar akal manusia. seperti, melakukan hal-hal aksi sehingga yang nantinya dikembangkan untuk membuat teori yang bagus untuk dunia. nah, sepertilah kira-kira Garage 54Eng akan lakukan.


Mengendarai Mobil Dengan 3000 Paku Di BAN Mobil. Emang Bisa???


Mereka mencoba bereksperimen apabila jika sebuah mobil yang dimana bannya ditancapkan dengan 3000 paku. apakah masih bisa berjalan atau sebaliknya, apakah tidak bisa berjalan?? teori ini mereka ingin buktikan juga dikarenakan ketika manusia yang sedang berbaring diatas pan paku, yang teori tersebut menyatakan bahwa jika seseorang berbaring diats pan berisi paku. apakah benar berat badan tersebar disejumlah titik hingga berat badan tersebut bisa merata??.


Mengendarai Mobil Dengan 3000 Paku Di BAN Mobil. Emang Bisa???


Uniknya, tim Garage 54 Engmencoba mobil yang bannya tertancap 3000 paku tersebut dicoba dalam jalan yang sedang bersalju ditambah lagi pada saat mereka pertama kali mencoba dan bereksperimen. pertama-tama, mereka merasa agak ragu-ragu dengan menacapkan hal tersebut akan tetapi tak lama kemudian, ban mobilnya akhirnya juga berhasil  dilas oleh 3000 paku. setelah mereka mengelasnya, mereka mencoba untuk menjalankan mobil tersebut dan alhasil. Bahwa yang mereka dapatkan adalah Paku yang ditancapkan tadi menjadi menekuk, Paku-paku tersebut malah tenggelam di tempat salju dan membuat roda mengalami kerusakan yang bisa dibilang membuat mobil itu sendiri sulit untuk dikendalikan.


Mengendarai Mobil Dengan 3000 Paku Di BAN Mobil. Emang Bisa???


Kejadian ini sungguh fenomenal dan menarik juga berbagai perhatian publik apalagi pria yang berasal dari Rusia ini berhasil menancapkan 3000 pakudengan susah payah bersama crew-nya. ditambah lagi, mereka juga mendapatkan hasil yang bisa dibilang memuaskan dan sudah menyakinkan sebuah teori bahwa paku-paku yang ditancapkan pada sebuah ban mobil dan yang jumlahnya adalah 3000 ini berhasil membuat roda sulit untuk dikendalikan saat dijalankan. setelah mereka mendapatkan hasil tersebut, akhirnya mereka menutup videonya dan yah, seperti halnya bisa agan lihat video ini.


Berikut adalah video yang dibuat oleh Akun Youtube Garage 54 Eng:






Keren ya gan. salut ane sama crewnya apalagi nekat banget buat eksperimen sampai kayak gini. Mantab!


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
sumpah ga guna
buat bajak kali di ladang Bisa
kalau dipakai di jalanan salju mungkin berguna biar ga licin jalan nya...emoticon-Sundul emoticon-I Love Indonesia
Balasan post kamuhujat21
Quote:


sampah sih emang banyak yg gak guna emoticon-Malu
Dinalar aja udah g mungkinemoticon-Cape deeehh
Diubah oleh zeenanju18
greget abiss
Garage54 ini emang gokil

Ada episodnya yang nyoba ban di semen lah, ban digulung pake lakban lah
Mobilnya maddog emoticon-Leh Uga
Quote:


yoyoi mamen emoticon-Cool
Kurang kerjaan
Paku kuntilbapak emoticon-Cool
bisa ia...?
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


bereksperimen untuk membuktikan teori kegagalannya.
salut. Sudah bener2 mendedikasikan waktu dan uangnya untuk eksperimen.
Salut sama eksperimen'y
ya namanya eksperimen gan. pasti ada gagalnya emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
kalo ban mobil kek gitu semua tukang tambal ban mana laku emoticon-Ngakak (S)
gimana rasanya klo lgi jalan
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di