alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Apa jadinya dateng ke pernikahan orang yang gak dikenal, tau taunya mantanya sendiri.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a81826df231614d24c68e/apa-jadinya-dateng-ke-pernikahan-orang-yang-gak-dikenal-tau-taunya-mantanya-sendiri

Apa jadinya dateng ke pernikahan orang yang gak dikenal, tau taunya mantanya sendiri.

[YOUTUBE]https://www.youtube.com/watch?v=ZMKcuRuGWCU&t=33s[/YOUTUBE]Hallo gays apa kabar nih? Semoga sehat dan baik selalu, ya.. 

Sebelumnya ane ucapin makasih buat agan yang udah berkunjung, komen, dan rate5. Dan seperti biasa, kalau agan nggak suka, langsung ajah tutup jendela Kaskus di layar komputer agan sista. emoticon-Ngakak



Di tret ini ane mau bahas tentang fenomena dateng ke acara pernikahan orang yang nggak kita kenal. niatnya ya mau numpang makan gratis doang. ehh ternyata !! 

Apa jadinya yang ternyata yang nikah adalah mantan kita sendiri.



bagaimana reaksi agan sista.


Numpang makan di acara pernikahan yang gak kenal dan ternyata mantan
Diubah oleh lullaby2196
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh sella91
gue ga pernah n ga minat dateng ke acara /resepsi orang yg gw ga kenal.

juga ga pernah dateng ke kondangan orang asing ga isi amplop niat numpang makan doang.
sesusah2nya gw ga pernah segitu kelaperan n kerenya sih.

jadi hal ky gitu mustahil gw alamin deh ke kondangan asing ternyata mantan, krn sy slalu tahu n kenal yg punya hajat klo hadiri undangan
Quote:


sangat mengungkapkan perasaan ane. emoticon-Cool
Balasan post sella91
Quote:


yaa namanya juga iseng" mod, di tantangin temen, nyari yang ekstrim emoticon-Ngakak
ternyata click bait emoticon-Blue Guy Bata (L)

di video nggak ada si mantan. tipu² ini ts emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh purelight123
niat banget
Balasan post purelight123
Quote:


wahh agan kurang cermat lihatnya coba tonton kembali emoticon-Hammer2
Balasan post waluyojati121
Quote:

abisnya laper gan, heheheemoticon-Wink


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di