alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DKI Kaji Naikkan Tarif Parkir Mobil Rp69.000 per Jam, Motor Rp54.000
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a7b6ea2d19508b55a970e/dki-kaji-naikkan-tarif-parkir-mobil-rp69000-per-jam-motor-rp54000

DKI Kaji Naikkan Tarif Parkir Mobil Rp69.000 per Jam, Motor Rp54.000

DKI Kaji Naikkan Tarif Parkir Mobil Rp69.000 per Jam, Motor Rp54.000
Quote:

https://www.inews.id/news/megapolita...p54-000/381569
wan abud disuruh nyetor bnyk nih bwt pilpres bos emoticon-Big Grin
nasbung jkt58 msh belain ga ya dipalak duit segitu buat parkir emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
ini lebih kejam daripada VOCemoticon-Big Grin
Jangan 69 ribu dong. Sekalian aja mobil 150 ribu sejam. Motor 120 ribu sejam. Biar seleksi alam bener bener jalan
langsung terapin aja
mahal abiss
Keberpihakan yang nyata pada umat
emoticon-Recommended Seller
alhamdulillah lanjutkan dan tolong diimbangi transportasi umum yg memadai nyaman dan aman😘
nastak miskiner biar mampus😎
Yg banyak pake motor ma mobil kridit kan para nasbuk gw mau liat berani gak demo tu wan abud ? Kl orang terlanjur kaya ya gak ngaruh u mau naikin berapa aja
gw setuju ajalah...

nasbung mana suaranya???
bener bener ngawur kalo bgtu mah dul
kendaraan online makin jaya sumpah.. dan yg berhenti di bahu jalan dan trotoar nunggu penumpang makin rame.. masalah baru lg!!
nyantai ga punya kendaraan DKI Kaji Naikkan Tarif Parkir Mobil Rp69.000 per Jam, Motor Rp54.000
jokowi naikin bbm non subsidi aja brisik nya minta ampun
nah ini naikin tarif parkir gila2an, minta di demo berjilid2 nih si bos emoticon-Toast
ekonomi biaya tinggi
bahagia rakyatnya

makan tuh jkt58
Quote:


nasbung dongo penghuni rumah petak, makin nangis bombay daaaah
Sarana transportasi yang manusiawi nya di sediain dulu tong!!!
Itu bus TJ empet2an macem pepes..
pinter nih wan abud naikin parkir, dukung 10 periode jg gpp ane ikhlas emoticon-Big Grin
bodo amat, gw di kampung; bayar parkir kalo gak seribu yah dua ribu kalo markir di alfa atau indo (sering gratis kalo tukang parkir meleng) emoticon-Traveller
Untung kerja di Bekasi, jadi masih bisa bawa kendaraan pribadi emoticon-Big Grin
Semua harus dikaji
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di