alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Ulang tahun sama mantan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a7ad71cbfaa31078b4568/ulang-tahun-sama-mantan

Ulang tahun sama mantan

Kami pacaran hampir setahun tapi november ini ada masalah yang buat kita pisah.

Dia bilang demi kebaikan bersama lebih baik kita berdua udahan (ada benernya sih), ane nangis-nangis berusaha ikhlas.

Dari awal putus sampai sekarang (udah semingguan) ane berusaha keras gak hubungin dia. Beuhh berat banget gan. Tiap hari ane uring-uringan ingat dia

Nahh kan bulan depan ulang tahunnya gan, ane pengen bgt ngasih hadiah sekalian bawain dia kue pakai lilin 😋
Menurut agan gimana?

Seandainya, bayangin mantan ente bakal ngelakuin hal yg sama di ulang tahun agan, yang akan agan pikirkan gimana? Apa mungkin agan akan ilfeel?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
tergantung track record mantan emoticon-Ngakak (S)

tapi kalo aku sih males aja sampai harus surprise in.. kalo mau ngucapin ya via chat aja dan kalo mau kasih kado ya datengin tanpa perlu lilin dll.. kalo aku siih... tapi selama ini gapernah sampe gitu sama mantan, mentok cuma chat di whatsapp karna emg jarak antara putus dan ultah doi jauh
Quote:


emoticon-Ngakak
Menurut ane...
Kenapa coba gak ikhlas aja?
Biasa aja gitu.


Tergantung..
Mungkin ane bakal mengiyakan aja. Menghargai usahanya.
Quote:


Bulan depan dia genap 25 dan seumur hidup belum pernah di kasih kue pluss lilin. Sedari lama ane pengen ngasih di surprise tapi pas tinggal sebulan lagi ehh malah putus 😔

Kan kalau yg pertama bawain dia begituan pasti dia ngerasa spesial kan gan hhehee

Quote:


Ane jatuh bangun coba ikhlas tapi berat banget
Gagal move on ane 😭
Quote:


Jgn mencoba , nikmati perihnya.
Dan waktu kan membiasakan rasa itu. emoticon-Cool
hm... terakhir jaman sma gw ultah sama mantan ujungnya checkin hotel tp tttp putus emoticon-Ngakak
kau gagal move on nak....
moving on
Quote:


Gw pasti mikir

"hmm masih ngarepin gw nih kampret"
"Balikan? Buat apa buru buru, nanti aja"
"toh dia masih susah ngelupain gw"
Diubah oleh seihanda
sudahlah cari yg lain aja,
ga usah pikirin dia .. emoticon-Embarrassment
Ga usah kasih kue. Cukup ucapan selamat.

Toh ente kasih kue ga bikin kembali jadian. Ngapain menambah luka?
putusnya gara2 apa? ucapan aje lewat sms


Quote:


Cukup mup on aja kaka ts. Berandai soal mantan malah akan merenggut kebhagiaan kaka ts. Sehati dengan dengan agan archaengela, “ngapain menambah luka?”
saya sih malah senang sekalian saya ajakin ons mengenang masa lalu emoticon-Malu
terserah kamu aja.
mau kasih kue ato mau kasih ucapan doank ato mau cuek.
tapi kalo aq pribadi sich malas.
aq gak mau menyia2kan usaha ku hanya untuk orang yg gak worth it.
usaha waktu nyari kue, ongkos ketemuan, ongkos perasaan hati ato kuota cuma buat seseorang yg gak pantas.
tapi itu kan aq.
gak tau dech klo kamu.
mau milih tetap ngasih kado ato nyuekin.
cuma gini.
kalo memilih jawaban yg tepat, apakah hidup mu akan sejahtera/bahagia?
kita gak tau sesuatu itu benar apa salah sebelum memilihnya.
yg bisa tau hanya tuhan dan diri mu di masa depan.
bisa aja andai kamu ngasih dia kado, kalian balik.
ato malah tambah sakit hati nya.
Ane kasih quote aja buat agan

Untuk mempercepat penyembuhan luka, km harus berhenti menyentuhnya

emoticon-coffee
Siapa juga orang yang benci dikasih hadiah emoticon-Ngakak

Berikan aja gak ada ruginya kok emoticon-Toast
Kasih hadiah boneka Voodoo.

Spoiler for boneka voodoo:


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di