alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dua Begal Bersenjata Stik Golf Tewas Dihantam Penjual Ayam
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a769bdcd770382c8b4567/dua-begal-bersenjata-stik-golf-tewas-dihantam-penjual-ayam

Dua Begal Bersenjata Stik Golf Tewas Dihantam Penjual Ayam

Dua Begal Bersenjata Stik Golf Tewas Dihantam Penjual Ayam

Suara.com - Dua pelaku begal berinisial AR dan RTP di Jalan Seyegan Kebonagung pada Jumat (7/12/2018) sekitar pukul 02.15 WIB tewas ditangan korbannya sendiri.

Peristiwa ini berawal ketika dua bandit yang menggunakan sepeda motor itu membuntuti penjual ayam bernama NI (33) dan istrinya, EDN.



Kapolsek Seyegan Kompol Masnoto mengatakan, awalnya dua korban yang hendak menuju lokasi pemotongan ayam di Ketinga. Namun di tengah perjalanan, mobil yang ditumpangi NI dan istrinya dibuntuti oleh dua pelaku yang mengendarai sepeda motor matik.

"Dua orang tersebut mengendarai sepeda motor honda Scoopy," kata Kapolsek seperti dikutip Harianjogja.com pada Jumat (7/12/2018).

Saat itu, mereka memukul kaca depan mobil milik korban dengan sebuah stik besi berwarna silver yang mengakibatkan kaca mobil pecah.

"Mengetahui hal tersebut, pengemudi mobil berbalik arah dan mengejar pengendara motor tersebut," kata Masnoto.

Akibat aksi perusakan itu, NI nekat mengejar kedua pelaku yang mengedarai sepeda motor hingga akhirnya mobil tersebut menghantam dua pelaku di sebuah depan Puskesmas. Akibat tabrakan itu, AR dan rekannya langsung tewas di lokasi. Sedangkan EDN yang mengalami luka-luka akibat kecelakaan itu langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Akibat kerasnya benturan, mobil milik korban hingga terbalik," terangnya.

Akibat aksi perusakan itu, NI nekat mengejar kedua pelaku yang mengedarai sepeda motor hingga akhirnya mobil tersebut menghantam dua pelaku di dekat sebuah Puskesmas.

https://amp.suara.com/news/2018/12/07/151813/dua-begal-bersenjata-stik-golf-tewas-dihantam-penjual-ayam

Nama korban selamat beserta nama istrinya sengaja ane sembunyikan pake inisial ya. Bagaimanapun privasi korban tetep harus dilindungi dari kejahatan berikutnya oleh pelaku lain.

Kritik buat wartawan suara.com dan juga wartawan media lainnya.

Kalau meliput berita kriminalitas sebaiknya nama korban kejahatan yang selamat (masih hidup) cukup diungkapkan inisialnya saja agar melindungi privasi korban dari pembalasan pelaku kriminal lain teman pelaku.

Kecuali Kalo pelaku kejahatan gak apa2 kasih tau aja nama lengkapnya biar kapok.
Diubah oleh selldomba
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
gaya baru buat hajar begal dari mobil emoticon-Wow
Begalnya horang kaya punya stik golf.
yang gw denger ini bocah2 klithih gan,bukan begal.

Double kill brayy
Huafakah si korban yg malah kena pidana nantinya ?
Korban bisa jadi tersangka pembunuhan nggak nih?


Dengan sengaja menabrak apakah termasuk membela diri?
Salut ya buat si supir.
Mudah2n gakb diproses polkis
well done emoticon-Toast emoticon-Toast
di sebelah pelaku klitih..
Sukurin!!!
disatu sisi bagus dah brantas kriminal sebelum muncul korban lain, disisi lain pengendara mobil bisa dijerat hukum ...
liat aja kelanjutanya..
bagus lah
rasakan
Balasan post charlie.hebdo
Quote:


Dengan bukti dan saksi warga setempat yg melihat kejadian, korban yg membunuh tersangka dengan menabrak mati akan dibebaskan dari hukuman. emoticon-Big Grin
Emosi lah..cari duit susah2 kaca dipecahin semoga jd pelajaran buat bocah2 pamer emoticon-Mad paling pelakunya nastak jr cr reputasi modal maling/malak ortu emoticon-Traveller
Well deserved, tapi kyknya bisa kejerat nih
Memang sudah kehendak Tuhan agar supaya manusia membuang sampah pada tempatnya emoticon-Traveller


hulahi emoticon-Mewek
Pasti yg punya mobil ditangkap polisi krn bunuh orang emoticon-Wkwkwk
informasi yg ane terima, itu klitih.. koq ya masih saja ada.. ane kira udah reda
Otaknya kmana, motor lawan mobil ya kelar.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di